Dali and The Cocky Prince Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dali and The Cocky Prince Episode 13, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Di luar kantor polisi, Sabong dan Byung Se berniat masuk untuk mengatakan apa yang diminta Ahn Sang Tae. Sementara itu di dalam Won Tak masih kekeuh mau menangani kasus itu meski kasusnya sudah dipindahkan. Ia mencoba mencari tahu lukisan yang ada di video ayah Dali.

Sabong dan Byung Se akhirnya masuk. Alih-alih menuruti perkataan Ahn Sang Tae, mereka malah membantu polisi terkait kasus tersebut dan menyampaikan apa yang Ahn Sang Tae tawarkan pada mereka.

Dan ternyata nggak hanya mereka yang datang untuk membantu tapi Gong Joo juga.

Foto : KBS2

Dali yang pulang naik bus memikirkan permintaan pamannya untuk kembali pada Taejin. Ia melihat kontak Moohak, mau nelpon tapi ragu. Moohak yang baru pulang juga ragu mau nelpon Dali setelah apa yang ibunya lakukan padanya.

Akhirnya Dali pulang. Moohak menghampirinya dan menyinggung yang ibunya lakukan. Sikap Dali jadi dingin. Ia bahkan nggak mau Moohak memeriksanya. Apalagi saat Moohak mau masakin makanan untuknya.

Meski begitu, Moohak masih membelikan obat buat Dali. Tapi habis itu bingung mau ngasihnya gimana.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Gong Joo menceritakan semuanya, termasuk saat ia bekerja di bar. Si Hyung mengetahuinya dan memperalatnya. Ia diminta mengambil lukisan di gudang dan menggantinya dengan lukisan palsu. Tapi ada yang aneh. Saat itu ia minta lukisan yang palsu diambil kembali dan lukisan yang asli dikembalikan.

Setelah dirunut akhirnya terungkap kalo dalam lukisan palsu terdapat narkoba di dalamnya. Si Hyung sengaja merekamnya saat ayah Dali mengambil narkoba di dalam bingkai lukisan. Dan setelah selesai barulah lukisan asli dikembalikan.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Semalaman Dali nggak tidur. Ia duduk sambil bersandar di pintu. Paginya ia berangkat kerja seperti biasa dan mendapati obat dari Moohak di depan pintu. Sementara itu Moohak sedang menyiapkan sarapan buat Dali. Saat ia mau memberikannya, Dali malah dah dijemput sama Taejin. Ia melarang Dali untuk ikut Taejin dan minta ikut dengannya saja soalnya ada yang mau ia bicarakan.

Dali menarik tangannya dan bilang akan bicara dengannya nanti saatpulang kerja dan lebih milih pergi sama Taejin.

Foto : KBS2
Foto : KBS2
Foto : KBS2

Taejin membawa Dali ke perusahaannya. Pertamanya ia menyinggung kontrak dengan gakeri Mond yang akan berakhir. Selanjutnya ia minta Dali untuk membuat kontrak dengannya. Ia bisa menghias ruangan itu dengan lukisan yang ia inginkan. Taejin juga memberikan rekomendasi lukisan mahal.

Selanjutnya mereka bicara di ruangannya. Dali mengungkit yang dikatakan pamannya yang ia harap nggak membuat Taejin cemas. Taejin meminta maaf dan mengungkit saat di pemakaman. Ia ingin mengatakannya tapi nggak bisa. Taejin juga menyinggung apa yang ia lakukan 5 tahun lalu, lengkap dengan berbagai alasan.

Ia meminta Dali untuk melupakannya dan kembali padanya. Ia menjanjikan kalo ia akan melindungi Dali dan nggak ada yang bisa mengganggunya. Ia meminta Dali untuk menikah dengannya.

Foto : KBS2

Setelahnya Dali kembali ke galeri. Moohak nelpon tapi ia mengabaikannya. Ingat apa yang Miri katakan kalo ia jahat kalo sampai mencampakkan Moohak setelah memanfaatkannya.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Di dalam para karyawan mengeluhkan barang-barang yang nggak ada. Dali menyinggung mereka yang nggak berangkat kemarin. Keduanya menceritakan semuanya di ruang rapat. Dali cukup paham karena itu adalah tawaran yang sangat menguntungkan.

Selain itu Dali juga menyampaikan kalo ia akan menyerahkan pameran Basquiat pada galeri lain. Lukisan dan karya seni lainnya yang untuk dilelang akan dikembalikan karena pamannya membatalkan gugatannya.

Byung Se menyinggung kalo itu soal gaji mereka, mereka bisa menahannya. Tapi bukan hanya karena itu. Mereka harus mengadakan pameran lain dan hutang juga harus dibayar.

Ki Dong terkejut Dali akan memutuskan hubungan dengan Moohak. Lah para koki malah datang.

Foto : KBS2

Moohak sedang di jalan. Wajahnya tampak murung, ingat kalo Dali menjauhinya dan Taejin menyamakannya sama Gamjatang dimana orang yang dekat dengannya akan kotor.

Melihat Moohak yang nggak semangat, Miri membawanya untuk makan. Nggak biasanya Moohak meninggalkan makan. Moohak nggak selera. Miri mencoba untuk menghiburnya dengan membandingkannya sama Taejin.. . Tapi emang lebihan Taejin timbang Moohak. Ia lalu meremehkan kalo Dali hanya akan dapat masalah kalo menikahi pria kaya. Ia akan dimusuhi ibu mertua. Ia akan dijambak dan dibentak. Lah itu juga dah dilakuin sama ibunya. Moohak beneran nggak mau makan dan pergi.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Sesampainya di kantor, Moohak langsung ke ruangannya. Ki Cheol masuk karena Moohak mengabaikannya saat ia memanggil. Ia menyinggung maksud perkataannya semalam bilang akan hidup sendiri-sendiri sama ayah.

Dengan mata kosong Moohak ingin memutuskan hubungan kalo bisa. Sekalian ia membagi perusahan konstruksi untuk ayah dan Ki Cheol sedang ia akan mengambil Dondon.

Ki Cheol meremehkan Moohak yang hanya seorang direktur. Ayah pimpinan dan ia direktur utamanya. Moohak mengungkit kalo Dondon punya saham besar dalam Dondon F dan B tapi ia hanya jadi direktur. Ki Cheol pikir Moohak seperti itu karena Dali. Ia memperingatkan agar Moohak jangan macam-macamlah sama Taejin.

Moohak jadi curiga kalo Ki Cheol tahu Taejin adalah dalang dari Ahn Sang Tae. Ki Cheol nampak gugup. Ia nggak mau menjawabnya dan pergi. Katanya ada rapat.

Foto : KBS2

Taejin membeli cincin buat melamar Dali. Para koki membicarakan tentang hubungan Moohak sama Dali sampai ke Taejin yang sudah membelikan cincin buat Dali. Moohak mendengarnya saat masuk ke dapur.

Karena itulah ia ke galeri dan menemui Dali yang sedang membicarakan seniman yang mungkin mau karyanya dipasang di sana. Moohak menuntut alasan Dali memutuskan dengan seenaknya.

Foto : KBS2
Foto : KBS2
Foto : KBS2

Keduanya lalu bicara di ruangan Dali. Dali akan membayar semua hutangnya dengan memberikan pameran Basquiat ke galeri lain dan menjual beberapa lukisan. Katanya ia melihat perjuangan Moohak saat kecil dalam mengantarkan Gamjatang dan menghitung uangnya dengan tangan kecilnya. Selama ini ia hanya peduli dengan dirinya sendiri tanpa memikirkan perasaan Moohak.

Moohak pikir itu karena ibu tirinya tapi Dali membantah. Moohak lalu bilang kalo itu karena Jang Taejin. Ia menekankan kalo ia sendiri yang akan menghitung kerugiannya jadi Dali hanya perlu melakukannya.

Akhirnya Moohak pergi sedang Dali tetap di sana. Para karyawan melihat kepergian Moohak. Aneh aja, orang yang cinta dama uang nenolak uang. Ki Dong pikir itu karena Moohak berpikir kalo uang itu adalah satu-satu penghubungnya dengan Dali. Tanpa uang itu ia nggak akan bisa terhubung lagi.

Foto : KBS2

Chak Hee membagikan produk anti keriput ke rekan-rekannya secara dah bolos kerja sebelumnya dan mengetahui kondisi Cheongsong.

Ayah mendesak Ki Cheol untuk mengeluarkan kartunya. Mereka harus bekerjasama sama orang dibaliknya Ahn Sang Tae. Ki Cheol sendiri masih nunggu saat yang tepat.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Won Tak dan rekannya memikirkan kasus Si Hyung. Nggak mungkin narkoba sebanyak itu bisa lolos dari bandara. Dan apa alasan Ahn Sang Tae menyuap karyawan galeri. Mereka pun mendatangi tempat tinggal Si Hyung untuk menemukan jawabannya. Sesampainya di sana mereka melihat Si Hyung tapi orangnya malah kabur.

Dali pergi sendiri ke studio seorang seniman dengan naik bus. Teringat apa yang Taejin katakan dan mengajaknya menikah. Dali menolaknya karena ia menyukai orang lain. Taejin memperingatkan kalo kesabarannya mulai habis. Ia nggak mau tahu, Dali harus menikah dengannya.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Sudah malam. Won Tak nelpon Moohak untuk meriksa apa Dali sudah pulang, secara ia nggak bisa menghubunginya. Si Hyung kabur dan statusnya sekarang jadi tersangka. Dia khawatir banget dengan keselamatan Dali.

Moohak ke atas tapi Dali nggak di rumah. Ia nelpon Sabong dan Sabong lalu nelpon seniman yang harusnya Dali kunjungi. Aneh. Dali belum sampai. Mendengarnya membuat Moohak makin khawatir.

Ternyata Dali ketiduran di bus dan ngikut sampai rute terakhir. Dia dibangunin sama sopir bus lalu turun. Dih dia takut banget pas sopir itu mengejarnya. Tahunya cuman mau balikin ponselnya yang ketinggalan.

Foto : KBS2
Foto : KBS2
Foto : KBS2

Dali berakhir di halte. Ponselnya mati jadi nggak bisa nelpon taksi. Ia lalu mengobati luka di lehernya pakai obat dari Moohak. Ih habis itu orangnya datang. Dali sampai heran, ngapain Moohak ke sana.

Moohak langsung meluk Dali dan nggak mau melepaskannya. Ia minta maaf dan janji akan melakukan apa yang Dali bilang. Ia minta Dali untuk tetap di sisinya lalu bilang saranghae.

Dali nggak bisa. Dih dikiranya ditolak. Tahunya nggak bisa menjadi kreditur dan debitur lagi tapi ia ingin mencintai Moohak secara percaya diri dan setara. Nado saranghaeyo. 😅😅😅 Mereka berciuman dan tamat. Eh tamat buat bulan ini maksudnya.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Hush Ep 1 Part 3
Read More

Hush Ep 1 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 1 Part 3, Kamu juga harus tahu daftar cerita fullnya ada di tulisan…
Read More

Rookie Cops Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 12, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…
Read More

Red Shoes Ep 7 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 7 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…