Dali and The Cocky Prince Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dali and The Cocky Prince Episode 10, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya.

Foto : KBS2
Foto : KBS2
Foto : KBS2

Taejin akhirnya memberitahu Dali tentang apa yang dilakukan Dondon terhadap lahan di sekitar Galeri. Ia bahkan juga ngasih bukti ke Dali. Moohak datang untuk menyajikan nasi goreng. Ia melakukannya sambil tersenyum ramah dan menganggap mereka layaknya pelanggannya yang lain.

Dengan sengaja Taejin terus menyindir Moohak dan merendahkannya. Ia bahkan menyebutnya murahan tapi Moohak tetap bersikap tenang. Akhirnya Taejin menyinggung perihal pembelian lahan di sekitar Galeri dan perusahaan konstruksi.

Moohak menolak untuk membicarakannya. Taejin nggak hanya berhenti sampai di situ. Ia ngasih Moohak 1000 dolar untuk membayar makanannya. Ia memperingatkan agar Moohak berhenti kalo nggak mau bangkrut. Moohak malah tersenyum. Mau benar apa enggak ia melarang Taejin untuk ikut campur dan menasehati agar ia nggak usah lagi mengejar mantan pacarnya.

Taejin tersulut dan menarik kerah baju Taejin. Dali bangkit dan memisahkan mereka. Moohak mengambil uang Taejin dari saku bajunya dan mengembalikannya. Ia nyuruh Taejin untuk membayar di konter. Dan jangan lupa untuk mengambil kembaliannya.

Foto : KBS2

Moohak akhirnya pergi. Dali menyesalkan Taejin yang menurutnya sudah berubah. Taejin berusaha untuk ngasih tahu Dali kalo Moohak hanya ingin galerinya mengalami krisis supaya bisa membelinya dengan harga murah. Dali nggak mempercayainya karena selama ini Moohak justru banyak membantunya.

Ponsel Taejin bunyi. Ia keluar untuk menjawabnya.

Foto : KBS2

Moohak menemui ayahnya dan mengonfirmasi tentang apa yang dikatakan Taejin. Di sana ada Ki Cheol sama ibunya juga. Ia ngasih tahu kalo bisnis konstruksi itu nggak semudah yang ayah bayangkan karena menyangkut dunia politik dan minta ayah untuk berhenti. Kalo enggak ayah nggak akan melihatnya lagi.

Dalam perjalanan pulang Moohak ingat apa yang ayah katakan kalo menurutnya Ahn Sang Tae hanya pesuruh. Ayah juga merasa kalo Ki Cheol tahu siapa yang menyuruhnya tapi nggak mau ngasih tahu. Moohak juga ingat apa yang Miri dapatkan kalo VIP dalam pameran Cheongsong juga terlibat.

Foto : KBS2
Foto : KBS2
Foto : KBS2

Sampai depan rumah ternyata dia ditungguin sama Dali. Dia meminta maaf atas perlakuan Taejin tadi. Moohak merasa tersinggung. Taejin yang salah tapi kenapa Dali yang minta maaf?

Dali mengejar Moohak ke atas dan menuntut penjelasan. Moohak kesal. Apa dia harus minta ijin ke Dali buat kakaknya kalo mau beli lahan? Ia menekankan kalo urusan mereka cuman uang 2 juta dolar. Kalo Dali sudah melunasinya maka mereka sudah nggak punya urusan lagi. Ia nyuruh Dali untuk minta uang sama Taejin. Mungkin kalo Dali tidur dengannya bakal dikasih nanti.

Dali marah dan mau menamparnya. Moohak menangkap tangannya dan menciumnya. Apa ini juga kesalahan? Dali menggeleng lalu menarik Moohak dan menciumnya.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Dali masih memikirkan apa yang Moohak pikirkan kalo Ahn Sang Tae hanya pesuruh. Ia nyuruh Dali untuk memikirkan siapa yang ada di baliknya. Seseorang dari dunianya yang sangat berkuasa di segala bidang. Dali malah kepikiran sama Taejin secara Taejin pernah mau melunasi hutangnya, mencari orang yang mencuri uang Dali dan bahkan berniat menghancurkan karir wartawan yang menulis berita tentang dirinya.

Dali mau mengambil permen dari dalam tempat lukisan dan malah menemukan narkoba di dalamnya. Ia mengembalikannya lagi saat Byung Se dan Sabong masuk. Gong Joo mengundurkan diri.

Foto : KBS2

Ki Cheol menemui Moohak dan minta agar Moohak membiarkannya untuk melanjutkannya karena ia ingin mendapatkan pengakuan dari ayah. Moohak menanyakan siapa yang ada di balik semuanya tapi Ki Cheol nggak mau ngasih tahu. Moohak akan terluka kalo mengetahuinya dan dunia akan gempar.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Dali mendatangi tempat Gong Joo tinggal. Ternyata alamatnya palsu. Untungnya Sabong pernah mengikutinya sebelumnya dan mengantar Dali ke sana. Dali menunjukkan anting Gong Joo yang ia temukan di tempat Won Tak dan menanyakan apa yang Gong Joo cari sebenarnya. Ia juga menakut-nakuti kalo itu rumah detektif. Di sana ada bukti rekaman CCTV dan jejak kaki Gong Joo.

Gong Joo malah menantangnya untuk melaporkannya. Malah mereka yang akan malu karena skandal narkoba. Dali menanyakan siapa Dali sebenarnya. Gong Joo hanya tersenyum dan bilang kalo ia bisa jadi Dali. Ia hanya dipilih secara acak.

Polisi datang dan Gong Joo melarikan diri. Sebelumnya Dali sudah menyerahkan narkoba yang ia temukan pada polisi.

Foto : KBS2
Foto : KBS2
Foto : KBS2

Sambil berjalan Dali menelpon Si Hyung. Hujan turun dan ia berdiri di depan Dondon. Moohak datang dan mengajaknya masuk tapi Dali memeluknya dan minta dibiarkan sebentar.

Sesampainya di ruangan Moohak Miri memberinya kopi untuk menghangatkan diri. Dali meminta pengertian Moohak dan memperingatkan kalo ia mungkin akan terluka nantinya. Moohak sendiri sudah berjanji akan membantunya dan ia selalu serius kalo soal uang.

Won Tak menelpon Dali dan mengabarkan kalo ia akan ke Busan karena menemukan kalo Si Hyung ada di sana. Dan Soal Gong Joo, ia masih belum mau bicara.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Setelah nelpon Dali, Won Tak kembali ke Gong Joo. Mereka sempat bertengkar. Saking kesalnya, Won Tak akhirnya mengungkapkan kalo ayah Dali lah yang sudah mengeluarkan Gong Joo dari bar. Kalo nggak gegara ayah Dali, sekarang Gong Joo mungkin masih ada di tempat itu. Gong Joo nangis dengarnya. Secara dulu ia sempat mau pergi dari bar tapi malah dipukuli. Ia mau bunuh diri tapi nggak jadi setelah lihat berita tentang Dali dan ayahnya. Karena itulah ia ke galeri dan dikira datang untuk wawancara. Ia mengambilnya setelah sebelumnya melihat foto anak-anak panti asuhan di sana.

Sementara itu Si Hyung di Busan ditangkap oleh beberapa orang.

Foto : KBS2
Foto : KBS2
Foto : KBS2

Moohak mengetahui kalo para menteri dan anggota majelis juga terlihat dengan pembelian lahan sekitar Galeri. Ia nyuruh Miri untuk mengantarkannya sendiri ke Dali. Miri berat karena itu juga melibatkan ayah dan kakak Moohak. Selain itu, itu akan ngasih keuntungan yang besar buat Dondon. Moohak membenarkan kalo ia suka uang. Tapi ia nggak suka uang yang berbau busuk dan amis.

Akhirnya Miri mengantarkannya pada Dali. Ia juga memperingatkan kalo Dali akan dikutuk kalo ia hanya memanfaatkan Moohak. Secara demi Dali, Moohak sampai mengabaikan ayah dan kakaknya.

Setelahnya Dali menulis tentang Ahn Sang Tae tepat saat Ahn Sang Tae sedang berpidato melawan pembelian real estate secara ilegal. Sekretaris Taejin menunjukkan unggahan Dali tersebut pada Taejin.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Malamnya Dali minum-minum sama Moohak di atap. Ia yakin kalo ia sudah menyinggung orang yang menyuruh Ahn Sang Tae. Sekarang ia hanya perlu bertarung dengan orang itu. Mungkin sedikit sulit karena ia nggak tahu siapa orang itu. Mungkin juga orang itu adalah orang yang dekat dengannya.

Sementara itu diam-diam Ahn Sang Tae menemui Taejin. Sebenarnya Taejin sudah berniat menghentikan kerjasama mereka tapi Ahn Sang Tae menahan dan memberitahu rencananya selanjutnya.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Setelah minumannya habis, Moohak meminta Dali untuk menginap di rumahnya. Secara Won Tak baru akan kembali 2 atau 3 hari lagi. Ia menjanjikan kalo ia akan tidur di sofa dan nggak akan menyentuhnya. Ih Dali malah berharap sebaliknya. Dia bahkan mau nunggu sampai Moohak siap dan nyaman.

Moohak langsung pulang untuk beberes. Dan saat ia membuka pintu ..lah malah Chak Hee yang datang dengan wajah penuh luka. Dali datang. Chak Hee heran lihatnya dan berpikir kalo Dali tinggal bersama Moohak.

Bersambung…

24 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Best Mistake Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Best Mistake Episode 10, Nih gaes spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini.…
Read More

Big Mouth Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Big Mouth Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca…