Daftar Nama Dan Biodata Pemain Prahara di Bukik Tuo MNCTV (2019)

4 min read

Daftar Nama Dan Biodata Pemain Prahara di Bukik Tuo MNCTV (2019)

Daftar Nama Dan Biodata Pemain Prahara di Bukik Tuo MNCTV – Prahara di Bukik Tuo adalah sinetron Mnctv terbaru, tayang mulai 8 April 2019 setiap hari Senin hingga Minggu pukul 22.00 WIB. Mengadaptasi dari cerita rakyat dan legenda “Palasik” dari Minangkabau, Sumatra Barat. Drama klasik kolosal terbaru Mnctv ini mendatangkan artis terkenal Rosiana Dewi sebagai tokoh utama.

Sebagai pemain prahara di bukik tuo, karakternya adalah seorang palasik keturunan ke-7 yang akan menjadi seorang ratu terkuat di dunia. Banyak artis – artis terkenal yang ikut menjadi pemeran sinetron terbaru Mnctv ini. Seperti Masaji Wijayanto, Ghea D’Syawal dan Joseph Hungan. Untuk Kamu yang penasaran akan biografi lengkap para pemainnya bisa simak berikut ini.

Profil dan Foto Pemain Prahara di Bukik Tuo MNCTV (2019)

1. Rosiana Dewi

Daftar Nama Dan Biodata Pemain Prahara di Bukik Tuo MNCTV (2019)
Foto Rosiana Dewi

Siapa yang tak kenal dengan Rosiana Dewi? Aktris cantik kelahiran Jawa Barat 8 Agustus 1993 tersebut merupakan salah satu artis yang sedang naik daun. Sebelumnya Dia dikenal sebagai Kiandra di sinetron mini seri Sctv “Cinderella Metropolitan“. Nah, kali ini Dia akan kembali menjadi pemeran utama di sinetron Mnctv “Prahara di Bukik Tuo“.

Karakter yang Rosiana Dewi mainkan adalah Citra, seorang dokter muda sekaligus gadis modern yang tak mempercayai dongeng, cerita masa lalu (legenda). Dia menganggapnya hanya mitos. Citra adalah keturuan Palasik ke-7 yang akan digadang – gadang menjadi seorang Ratu terkuat di dunia. Suatu hari Citra ditugaskan untuk pergi ke di desa terpencil Sumatera Barat, Desa Bukik Tuo. Dia adalah wanita yang lemah lembut dan baik serta suka menolong orang lain.

Nama: Rosiana Dewi
Nama Lahir: Siti Afifah Rosiana Dewi
Berperan Sebagai: Citra
Profesi: Aktris dan Model
Tanggal Lahir: 8 Agustus 1993
Tempat Lahir: Jawa Barat, Indonesia
Agama: Islam
Zodiak: Leo
Instagram: @rsn.dw

2. Masaji Wijayanto

Daftar Nama Dan Biodata Pemain Prahara di Bukik Tuo MNCTV (2019)
Foto Masaji Wijayanto

Masaji Wijayanto merupakan salah satu bintang film asal Indonesia. Dia pernah membintangi film Indonesia Duka Sedalam Cinta (2017), salah satu film populer. Masaji Wijayanto mengawali karir dunia akting, dimulai dari menjadi seorang model dan Ia pernah memenangkan kejuaran modeling Cover Boy Aneka Yess! 2012.

Pada tahun 2019, Masaji Wijayanto tampil sebagai pemain prahara di bukik tuo sebagai tokoh utama pria. Rizal seorang pria tampan dan baik, yang bekerja sebagai peternak sapi dan ahli silat harimau. Rizal juga suka menolong.

Nama: Masaji Wijayanto
Nama Lahir: Masaji Wijayanto
Berperan Sebagai: Rizal
Profesi: Aktor dan Model
Tanggal Lahir: 7 Juni 1997
Tempat Lahir: Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
Agama: Islam
Zodiak: Gemini
Instagram: @masaji_

3. Ghea D’Syawal

Daftar Nama Dan Biodata Pemain Prahara di Bukik Tuo MNCTV (2019)
Foto Ghea D’Syawal

Satu lagi pemeran utama di sinetron terbaru Mnctv ini adalah aktris cantik Ghea D’Syawal. Dia dikenal sebagai salah satu bintang Ftv terkenal dan sudah puluhan Sinema Pintu Taubat dari Indosiar yang pernah Ia bintangi. Untuk karakter adalah Rosma, Istri ketiga dari Datuk Malenggang yang memiliki wajah cantik. Dia juga memiliki kekuatan palasik dan seorang yang pemarah, ambisius, iri hati sekaligus pendendam.

Nama: Ghea D’Syawal
Nama Lahir: Ghea D’Syawal
Berperan Sebagai: Rosma
Profesi: Aktris
Tanggal Lahir: 1987
Tempat Lahir: Indonesia
Agama: Islam
Zodiak: Aquarius
Tinggi Badan: 170 cm
Berat Badan: 47 kg
Instagram: @ghea.dsyawal

4. Joseph Hungan

Daftar Nama Dan Biodata Pemain Prahara di Bukik Tuo MNCTV (2019)
Foto Joseph Hungan

Joseph Hungan adalah aktor kawakan asal Indonesia. Dia lahir di Ambon, Indonesia dan sebelum terjun ke dunia film Joseph Hingan dikenal sebagai atlet beladiri taekwondo. Dia juga dikenal sebagai pemeran pembantu dalam film – film laga lawas, beberapa diantaranya adalah film Saur Sepuh: Satria Madangkara (1987), Pendekar Mata Satu (1989). Karakter yang dimainkan nya adalah seorang tokoh adat di Dusun Bukik Tuo yang memiliki ilmu hitam. (Dia juga masuk ke dalam tim Citra / tokoh protagonis)

Nama: Joseph Hungan
Nama Lahir: Joseph Hungan
Berperan Sebagai: Tokoh Adat Dusun Bukik Tuo
Profesi: Aktris
Tanggal Lahir: 15 Juli 1959
Tempat Lahir: Ambon, Indonesia
Zodiak: Cancer
Instagram: @josephhungan

5. Dharty Manullang

Daftar Nama Dan Biodata Pemain Prahara di Bukik Tuo MNCTV (2019)
Foto Dharty Manullang

Pemain “Prahara di Bukik Tuo Mnctv” berikutnya adalah Dharty Manullang, salah satu aktris senior dari Indonesia. Dia salah satu artis sinetron, ftv dan film Indonesia tersebut, pernah membintangi sinetron religi Antv Ummi (2018). Tahun 2019, Dia juga tampil di film “Anak Hoki“. Kali ini Dharty Manullang akan tampil sebagai salah satu pemeran pendukung utama yang bernama Emak Saddah.

Emak Saddah adalah karakter antagonis dan tidak menyukai kehadiran keturunan palasik (Citra). Mak Saddah sendiri adalah seorang dukun beranak di desa, yang menganggap Citra sebagai saingan bisnisnya. Dia bahkan menjadi salah satu provokator penggerak warga untuk mengusir Citra dari kampung tersebut. Memiliki sifat yang sangat jahat, licik dan juga serakah.

Nama: Dharty Manullang
Nama Lahir: Dharty Manullang
Berperan Sebagai: Emak Saddah
Profesi: Aktris
Tanggal Lahir:
Tempat Lahir: Indonesia
Instagram: @dhartymanullang

6. Tasman Taher

Daftar Nama Dan Biodata Pemain Prahara di Bukik Tuo MNCTV (2019)
Foto Tasman Taher

MNC Pictures menggandeng aktor senior asli dari Sumatera Barat yang bernama Tasman Taher di film terbarunya prahara di bukik tuo. Dia salah satu pemain sinetron terkenal dan beberapa kali memerankan karakter sebagai Ayah, di sinetron – sinetron FTV, Hidayah dan juga sempat bermain film.

Salah satu film yang pernah Ia bintangi adalah Surga di Telapak Kaki Ibu (2016). Di sinetron terbaru Mnctv ini, Tasman Taher memerankan karakter pendukung bernama Datuk Malenggang, seorang Tuan Tanah di Desa Bukik Tuo. Dia kaya raya, suka melihat kecantikan wanita dan juga kata – katanya sangat pintar untuk memenangkan hati wanita. Dia juga ahli bela diri.

Nama: Tasman Taher
Nama Lahir: Tasman Taher
Berperan Sebagai: Datuk Malenggang
Profesi: Aktor
Tanggal Lahir: 10 Januari 1953
Tempat Lahir: Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia
Zodiak: Capricorn

7. Tommy Kaganangan

Daftar Nama Dan Biodata Pemain Prahara di Bukik Tuo MNCTV (2019)
Foto Tommy Kaganangan

Satu lagi tokoh pendukung penting di sinetron terbaru 2019 ini adalah aktor Tommy Kaganangan. Dia lahir di Banjarmasin pada tanggal 15 Oktober 1996. Mulai dikenal banyak orang sebagai aktor muda yang membintangi sinetron Jagoan Silat (2012), yang juga disiarkan di Mnctv. Ia akan berada di Timnya Citra (karakter protagonis). Tommi pemeran dari Syamsul di film ini, Dia adalah sahabatnya Rizal. Memiliki penampilan yang gendut dan suka makan. Dia adalah orang yang ahli strategi, namun penakut dan selalu sok pintar.

Nama: Tommy Kaganangan
Nama Lahir: Tommy Kaganangan
Berperan Sebagai: Syamsul
Profesi: Aktor
Tanggal Lahir: 15 Oktober 1996
Tempat Lahir: Banjarmasin, Indonesia
Zodiak: Libra
Instagram: @tommykaganangan15

8. Ina Marika

Foto Ina Marika

Ina Marika merupakan artis dan model berkebangsaan Indonesia yang lahir pada tanggal 6 Januari 1999 di Jakarta. Dia sering sekali menjadi pemain pendukung di sinetron – sinetron FTV. Dia menjadi pemeran pendukung di film romantis populer “London Love Story” dari season 1 hingga season 3. Sedangkan di drama terbaru Mnctv, Ina Marika memerankan karakter dari Anaknya emak yang juga tidak menyukai keberadaan Citra, Emak dan Dia sama – sama benci dengannya (masuk dalam tim antagonis).

Nama: Ina Marika
Nama Lahir: Ina Marika Zuly
Berperan Sebagai: Anaknya Emak
Profesi: Aktris, Model dan Penyanyi
Tanggal Lahir: 6 Januari 1999
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Zodiak: Capricorn
Agama: Islam
Tinggi Badan: 160 cm
Instagram: @ina.marika

9. Rensy Silado

Daftar Nama Dan Biodata Pemain Prahara di Bukik Tuo MNCTV (2019)
Foto Rensy Silado

Resy Refado adalah Ibunda dari Aliando Syarief. Dia ikut membintangi sinetron terbaru ini sebagai Amak Rodiah. Karakternya adalah seorang palasik putih. Selain itu, Dia juga musuh bebuyutan dari Datuk Nan Hitam. Memiliki sifat yang baik hati, Dia juga punya ilmu kanuragan tingkat tinggi. Amak Rodiah yang akan menolong Citra mengendalikan kekuatan palasiknya.

Nama: Rensy Silado
Nama Lahir: Tengku Resi Revado
Berperan Sebagai: Amak Rodiah
Profesi: Aktris
Tanggal Lahir: 20 Juni
Tempat Lahir: Indonesia
Zodiak: Gemini

Daftar Lengkap Pemeran / Pemain Sinetron Prahara di Bukik Tuo MNCTV

NamaPeran
Rosiana DewiCitra
Masaji WijayantoRizal
Ghea D’SyawalRosma
Joseph Hungan
Dharty ManullangMak Saddah
Tasman TaherDatuk Malenggang
Ina Marika Zuly
Rensy SiladoAmak Rodiah
Tommy KagananganSyamsul
Baron Hermanto
Edwin Sjarif
Yuzar Nazaros

Demikian itu biodata profil lengkap dari pemain “Prahara di Bukik Tuo MNCTV“. Jika tertarik untuk membaca alur ceritanya bisa disimak di link berikut ini, Sinopsis Prahara di Bukik Tuo MNCTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!