Daftar Nama dan Biodata Pemain Kasih Sepanjang Masa

4 min read

Daftar Nama dan Biodata Pemain Kasih Sepanjang Masa

Daftar Nama Para Pemain Kasih Sepanjang Masa RCTI. Adalah sinetron terbaru yang bercerita seorang ibu yang sangat sayang kepada anak-anaknya. Dia terjebak dalam kondisi yang merugikannya hingga membuat dirinya masih penjara. Akan tetapi setelah keluar dari penjara, takdir mempertemukan mereka kembali dengan cara yang tak terduga.

Dibintangi oleh artis terkenal Fatmasury Afdhal, Ben Joshua, Shandy Syarif, Citra Anggun dan dua artis cilik Anantya Kirana bersama Nayla Purnama. Mereka tampil memainkan pemeran utama dan karakter yang diperankan memiliki keterikatan satu sama lain.

Baca juga: Daftar Nama dan Biodata Lengkap Pemain Ratapan Ibu Tiri

Sinetron ini tayang mulai 27 Januari 2020, setiap hari jam 14.30 WIB sebagai penggantinya drama Ogah Rugi. Makin penasaran dengan biodata dan profil lengkap para pemain Kasih Sepanjang Masa RCTI? Baiklah, bisa disimak berikut ini.

Daftar Nama dan Biodata Pemain Kasih Sepanjang Masa

Biodata Profil Tokoh Utama Pemain Kasih Sepanjang Masa

1. Fatmasury sebagai pemeran Aliya

Fatmasury merupakan aktris terkenal dan sudah banyak membintangi sinetron ftv. Di serial RCTI terbaru keluarga ini, Dia tampil sebagai Aliya, karakter utama wanita. Dia memiliki 3 buah hati, Abi, Lovi dan Malika Soraya. Akan tetapi karena kasus kecelakaan suaminya dan Dia dipenjara 8 tahun, Malika Soraya yang baru lahir diambil Santi lalu dijual olehnya. Takdir berkehendak lain, penadah itu tertangkap dan Malika masuk panti asuhan.

Lalu Arman, seorang yang baik hati mengasuh Dia seperti anak sendiri dan diberi nama Dea. Takdir mempertemukan Alia dan Dea dengan cara yang tak terduga. Awalnya Abi dan Lovi juga membenci ibunya, namun karena menyadari kalau sebenarnya ibunya tak bersalah, mereka jadi baik.

  • Nama: Fatmasury Afdhal
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 20 Juli 1987
  • Zodiak: Leo
  • Instagram: @fatmasury_

2. Ben Joshua sebagai pemeran Arman

Siapa yang tak kenal dengan Benjo? Aktor terkenal dengan nama lengkap Benjamin Joshua sudah tak asing lagi. Dia salah satu aktor ftv terkenal dan sering muncul di sinetron baik SCTV maupun RCTI. Kali ini Ben juga menjadi pemain sinetron “Kasih Sepanjang Masa RCTI” sebagai pegawai sipil. Dia memerankan karakter Arman, Dia mengadopsi Malika dan menamainya dengan Dea. Arman tak mengetahui kalau bayi itu Malika putri Aliya. Arman sudah berkeluarga dan sudah lama tak dikaruniai anak. Setelah beberapa tahun kehadiran Dea dalam keluarganya sang Istri akhirnya bisa memiliki anak sendiri dan diberi nama Farel.

Sejak awal istri Arman tak menyukai Dea. Akan tetapi berbeda dengan perlakukan Arman yang sangat sayang dan menganggap anaknya sendiri seperti putranya Farel. Arman bertemu dengan Aliya saat bayinya membutuhkan asi. Semenjak itu Aliya jadi donor asi Dea, tak lain adalah Malika putri kandungnya sendiri. Setelah keluar dari penjara, Arman melihat Aliya tidur di pinggir jalan dan membawa ke rumah Dia.

  • Nama: Benjamin Joshua Rompies
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Manado, 13 Agustus 1980
  • Zodiak: Leo
  • Tinggi Badan: 175 cm
  • Instagram: @benjoshua_r

3. Shandy Syarif sebagai pemeran Fauzan

Shandy Syarif lahir di Palembang pada 24 November 1978, namanya juga sudah tak asing. Sering sekali tampil sebagai peran jahat. Di awal episode Ia memang menampakan diri sebagai sosok antagonis yang bernama Fauzan. Dia tertarik kepada Aliya. Suami Aliya, Rendi berhutang padaya, karena tak bisa membayar Dia menjual Aliya pada Fauzan. Dia melihat insiden kecelakaan itu namun tak mengungkap kebenaran dan membiarkan Aliya membusuk di penjara.

  • Nama: Shandy Syarif
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Palembang, 24 November 1978
  • Zodiak: Sagitarius

4. Citra Anggun sebagai pemeran Irma Istri dari Arman

Untuk yang menjadi pemeran Irma, istrinya Arman di Kasih Sepanjang Masa dimainkan oleh aktris cantik Citra Anggun. Dia memerankan karakter antagonis, jahat. Istri Arman juga beranggapan sejak kehadiran Dea, kasih sayang Arman padanya berkurang. Sejak awal, Ia tak menyukai kehadiran anak adopsi itu. Dia menganggap Dea sebagai anak pungut dan tak menyukainya. Berbeda dengan perlakuan pada anaknya sendiri Ferel, Dia begitu sayang padanya. Apabila Dea tak sengaja melukai Farel, Irma Istri Arman langsung menghukum Dea habis-habisan.

  • Nama: Citra Anggun Adrian
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 11 Agustus 1988
  • Zodiak: Leo
  • Instagram: @citraanggun118

5. Zora Vidyanata sebagai pemeran Santi

Zora Vidyanata adalah aktris Indonesia yang cukup terkenal. Dia dipercaya memerankan karakter pemeran pendukung utama yang bernama Santi. Dia membuka usaha Salon, suaminya bernama Lukman. Santi merupakan adik dari Mas Rendy, suami Aliya. Dia memanfaatkan kematian itu dan mengambil rumah Aliya. Santi juga jahat mempengaruhi anak-anak Aliya untuk membenci ibunya sendiri. Santi selalu menyiksa dan menyuruh kedua anak Aliya seperti pembantu.

  • Nama: Zora Vidyanata
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Indonesia, 31 Desember 1984
  • Zodiak: Capricorn
  • Tinggi Badan: 169 cm
  • Instagram: @zoravidyanata

6. Bayu Virguna sebagai pemeran Lukman

Suami Santi di sinetron ini bernama Lukman dan dimainkan oleh aktor Bayu Virguna. Dia kerap tampil di sinetron Indosiar dan dari wajahnya memang tak asing, karena sering memerankan karakter jahat. Lukman dan Santi menjadi tokoh antagonis jahat di sini.

  • Nama: Bayu Virguna
  • Instagram: @amandamanopo

7. Anantya Kirana sebagai pemeran Dea

Anantya Rezky Kirana menjadi pemain Kasih Sepanjang Masa sebagai si kecil Dea. Anantya lahir di Bandung pada 12 November 2009. Dia pernah tampil di sinetron Orang Ketiga sebagai Kiara. Di drama terbaru Rcti kali ini, sosok Dea digambarkan adalah anak adopsi dari Arman. Akan tetapi sebenarnya Dea adalah anak Aliya yang waktu dipenjara diberi nama dengan Malika. Dia memiliki tanda lahir di lengan tangannya. Dea sayang terhadap adiknya Farel tetapi selalu disiksa oleh Ibu angkatnya. Dea tak tahu kalau Dia anak angkat.

  • Nama: Anantya Rezky Kirana
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Bandung, 12 November 2009
  • Zodiak: Scorpio
  • Instagram: @anantyarezky_

8. Nayla Purnama sebagai pemeran Lovina

Aktris remaja dan cantik Nayla Purnama menjadi pemeran Lovina di sinetron Kasih Sepanjang Masa RCTI. Loviana adalah gadis yang lugu dan baik, Dia sayang terhadap Ibunya. Dia dan kakaknya Abimaya sekarang tinggal bersama paman dan bibinya, Lukman dan Santi. Namun perlakuan mereka berdua sangat buruk. Lovi memiliki cita-cita tinggi, Dia juga ingin meneruskan sekolah. Sementara itu Santi dan Lukman tak ingin kedua anak itu sekolah dan menghabiskan uang mereka. Lovi diam-diam sekolah dan kakaknya mencari uang untuk membiayai.

  • Nama: Nayla Purnama
  • Instagram: @nayladpurnama

9. Muhammad Zayyan Sakha sebagai pemeran Abi

Muhammad Zayyan Sakha semakin dikenal banyak orang setelah membintangi sinetron Cinta Sebening Embun RCTI. Dia tampil apik sebagai Nino. Di sinetron keluarga terbaru ini, Dia tampil sebagai Abimaya alias Abi. Sosok kakak yang perhatian dan sayang terhadap adiknya. Dia berjuang keras untuk membiayai sekolahnya. Di episode awal, Abi melihat Ibunya bertengkar dengan ayahnya dan insiden kecelakaan itu terjadi. Tanpa mengetahui yang sebenarnya, Abi menuduh Ibunya telah membunuh Ayahnya. Sejak itu Abi membenci Aliya.

Akan tetapi setelah Aliya keluar dari penjara, beberapa kali Ia bertemu dengan Abi dengan cara yang tak terduga dan mereka tidak saling mengenali namun sama-sama berbuat kebaikan.

  • Nama: Muhammad Zayyan Sakha
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Indonesia, 4 November 2006
  • Zodiak: Scorpio
  • Instagram: @zayyansakha

10. Aditya sebagai pemeran Farrel

Artis cilik pendatang bari Aditya Mayzaa menjadi salah satu pemain pendukung utama. Dia yang jadi pemeran Farel. Anak kandung Arman, adiknya Dea. Dia baik dan jujur, ketika kakaknya Dea disiksa Ibunya, Ia mengungkap kebenaran apa yang sebenarnya terjadi kepada Ayahnya Arman.

  • Nama: Aditya Mayzaa
  • Instagram: @amandamanopo

Baca juga: Sinopsis Sinetron Kasih Sepanjang Masa RCTI

Demikian adalah nama-nama para pemain Kasih Sepanjang Masa RCTI. Selain itu Kamu yang ingin tahu nama peran pendukung lain bisa dilihat berikut ini.

Pemain Pendukung Kasih Sepanjang Masa RCTI lainnya

  • Ratu Barbie Bronco Rain yang jadi pemeran Lovina kecil (Eps 1-2)

Apakah ada artis yang jadi favorit Kamu? Coba tulis namanya di kolom komentar ya.

Masih belum menemukan artis atau peran yang Kamu cari? silahkan kirim pesan atau komentar siapa namanya agar diupdate segera.

One Reply to “Daftar Nama dan Biodata Pemain Kasih Sepanjang Masa”

  1. Menurut Saya Pemeran Kasih Sepanjang Masa :
    1. Fatmasury Sebagai Aliya
    2. Ben Joshua Sebagai Arman
    3. Shandy Syarif Sebagai Fauzan
    4. Citra Anggun Sebagai Irma
    5. Zora Vidyanata Sebagai Santi
    6. Bayu Virguna Sebagai Lukman
    7. Anantya Kirana Sebagai Dea
    8. Nayla Purnama Sebagai Lovie
    9. Zayyan Sakha Sebagai Abi
    10. Aditya Mayza Sebagai Farrel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!