Daftar Nama Dan Biodata Lengkap Pemain Empat Puluh Hari ANTV (2019)

3 min read

Daftar Nama Dan Biodata Lengkap Pemain Empat Puluh Hari ANTV (2019)

Daftar Nama Dan Biodata Pemain Empat Puluh Hari ANTV – Empat Puluh Hari ANTV adalah sinetron terbaru yang akan ditayangkan mulai 7 Januari 2019, setiap hari pukul 18.30 WIB. Sinetron tersebut menceritakan tentang kisah seorang bernama Naya. Dia bekerja sebagai petugas kamar jenazah di Rumah Sakit.

Selain itu Naya juga menjadi seorang perantara bagi Mereka yang ingin menyelesaikan masalah yang belum tuntas semasa hidupnya. Film ini dibintangi oleh artis cantik dan terkenal Dinda Kirana sebagai pemeran utama sebagai Naya, kemudian Rayn Wijaya dan Bryan Andrew. Berikut ini adalah profil lengkap mereka.

Profil dan Foto Pemain Empat Puluh Hari ANTV (2019)

1. Dinda Kirana

Dinda Kirana merupakan aktris terkenal dan cantik asal Indonesia. Dia sudah banyak membintangi sinetron maupun FTV. Mengawali karirnya sebagai aktris cilik di sinetron Wah Cantiknya (2001). Selain itu Dinda juga mencoba dunia tarik suara, pada tahun 2012 silam, Dia mengeluarkan sebuah album.

Di sinetron terbaru ANTV kali ini, Dinda akan memainkan karakter wanita utama yang bernama Naya. Ia merupakan penjaga kamar jenazah yang berada di rumah sakit. Naya juga menjadi perantara bagi arwah penasaran yang ingin menuntaskan masalahnya.

 

2. Rayn Wijaya

Rayn Wijaya adalah aktor ganteng asal Indonesia yang masih muda. Dia juga sudah banyak membintangi FTV dan sinetron. Salah satu yang terbaru adalah sinetron yang ditayangkankan SCTV beberapa bulan lalu berjudul Satu Atap 3 Cinta.

Untuk perannya dalam sinetron ANTV 2019 ini, akan memainkan salah satu tokoh utama pria yang bernama Dilan. Dia adalah Staff pria yang juga bekerja sebagai penjaga kamar jenazah di tempat rumah sakit Naya bekerja. Mereka berdua merupakan teman, Namun Dilan menyukai Naya.

 

3. Bryan Andrew

Bryan Andrew adalah aktor berdarah Swiss-Indonesia yang memiliki paras tampan. Dia dikenal sebagai pasangan dari aktris Elina Magdalena Lubis, yang berawal dari cinta lokasi di sinetron SCTV Mermaid In Love (2016) dan melalui sinetron tersebut namanya semakin terkenal.

Bryan Andrew juga akan tampil sebagai salah satu tokoh utama. Karakter yang dimainkan adalah sosok arwah/ hantu Belanda yang berteman dengan Naya dan menjadi penghuni Kamar Jenazah di rumah sakit yang sama, Dia bernama Peter. Selain berteman dengan Naya, Peter juga jatuh cinta dengan Naya.

 

4. Asri Welas

Asri Welas atau Mbak Welas akan ikut meramaikan sinetron terbaru ANTV ini. Pemilik nama asli Asri Pramawati, akting yang dimainkan biasanya menghibur banyak penontonnya. Akankah di sinetron terbaru ANTV juga demikian?

Daftar Nama Dan Biodata Lengkap Pemain Empat Puluh Hari ANTV (2019)

Karena di sinetron ANTV terbaru ini, Asri Welas akan menjadi salah satu pemeran pendukung utama wanita yaitu seorang bernama Nani yang bekerja sebagai cleaning service di rumah sakti Naya bekerja. Dia adalah Ibunya Naya dan bawaannya kocak.

 

5. Rully Firmansyah

Aktor Rully Firmansyah kembali mendapat kepercayaan dari tim produksi Tobali Putra Productions untuk memainkan salah satu karakter di sinetron terbarunya yang tayang di ANTV.

Daftar Nama Dan Biodata Lengkap Pemain Empat Puluh Hari ANTV (2019)

Rully Firmansyah menjadi salah satu pemeran pendukung di serial ini, sebelumnya Dia juga tampil di sinetron SCTV Satu Atap 3 Cinta bersama aktor Rayn Wijaya. Disini Dia akan memainkan karakter seorang cleaning service.

6. Niniek Arum

Niniek Arum merupakan aktris senior yang selalu saja sering muncul di layar sinetron dan menjadi pemeran pendukung. Sama halnya di sinetron ANTV ini, Dia akan memainkan salah satu pemain pembantu.

Perannya di sinetron terbaru “Empat Puluh Hari” ANTV adalah seorang Suster yang bekerja di rumah Sakit yang sama dengan Naya dan kawan – kawannya.

 

7. Rini Mentari

Satu lagi yang akan menjadi peran suster di Sinetron terbaru ANTV ini adalah aktris cantik Rini Mentari, Dia sebelumnya tampil apik di sinetron Azib (2018) yang ditayangkan di ANTV. Kali ini Rini akan memainkan karakter pendukung yakni seorang Suster Rumah Sakit.

Dia menjadi rekan kerja dari Perawat Naya yang masih dalam satu rumah Sakit. Aktris dari Medan, Sumatera Utara tersebut lahir pada tanggal 4 Agustus 1994 dan karirnya mulai naik daun setelah Dia membintangi sinetron Untung Ada Sule (2012). Dia memainkan karakter dari Rara, Dia berpenampilan seperti kelakuan anak kecil.

 

Daftar Lengkap Pemain Sinetron Empat Puluh Hari ANTV

NamaPeran
Dinda KiranaNaya
Rayn WijayaDilan
Bryan AndrewPeter
Asri WelasNani (Ibunya Naya)
Rully FirmansyahCleaning Service
Niniek ArumSuster Senior
Rini MentariRara

Demikian itu adalah profil foto biodata dan nama – nama pemain sinetron terbaru ANTV “Empat Puluh Hari“. Kamu juga dapat membaca sinopsis sinetron tersebut melalui link berikut, Sinopsis Empat Puluh Hari ANTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!