Convenience Store Fling Ep 3

Convenience Store Fling Ep 3
foto: Dingo

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Convenience Store Fling Episode 3, Link lengkap untuk cerita-nya di tulisan yang ini. Sedangkan Kamu sekalian yang ingin melihat Episode sebelumnya ada di sini.

Convenience Store Fling Ep 3
foto: Dingo

Aku hanya ingin mengulur waktumu biarkan aku membeli hanya dua jam dari waktumu. Apa yang akan kamu lakukan dengan itu tanya Ju Ah. Ayo pergi nonton film aku mendapat dua tiket gratis dan aku harus menggunakannya sampai akhir minggu ini aku tidak punya teman untuk pergi. Kenapa kamu mencoba membawaku kamu harus membawa pacarmu. Aku tidak punya tolong bisakah kamu pergi denganku ini hari Sabtu ini jangan lupa ya sampai jumpa.

Ju Ah sedang menata barang-barang, ketika ada pembeli ia kembali kekasir lalu berkata, Selamat datang kamu membeli ini lagi, bukan sembari memberikan rokok. Aku tidak lagi membeli rokok dan sebagai gantinya aku ingin ini ucap Wooseok sembari memberikan barang tersebut. Kamu berhenti merokok tanya Ju Ah. Aku mencoba untuk berhenti karena seseorang yang aku sayangi tidak menyukainya. Itu hebat ucap Ju Ah. Itu akan terjadi jika dia tahu aku peduli dan sampai jumpa. Semoga harimu menyenangkan, semoga berhasil berhenti merokok.

Seorang pelanggan datang dan berkata, Halo boleh saya minta dua bungkus French Black? Ju Ah berkata dalam hati,

“Aku bisa mencium bau anak di bawah umur, beraninya kamu mencoba membodohiku, Yeo Ju Ah dengan pengalaman 10 bulan, Kamu sangat muda sehingga kamu bahkan tidak bisa berpikir jernih. Aku perlu menunjukkan kepada mereka apa yang pantas mereka dapatkan”

Bisakah aku melihat ID milik mu tanya Ju Ah. Aku kehilangan itu. Maka kamu setidaknya perlu menunjukkan ID sementaramu. Aku kehilangan hari ini, aku tidak memilikinya jawab mereka. Aku tidak bisa memberikan ini kecuali kamu menunjukkan ID milik mu, maafkan aku. Kenapa tidak kamu memberikan satu kepada orang lain tanpa memeriksa ID-nya. Apakah kamu mendiskriminasi pelanggan sekarang. Tidak, bukan itu hanya saja kamu terlihat sangat muda. Apakah kamu menilai penampilan pelanggan sekarang, biarkan aku pergi, apakah kamu memiliki bukti bahwa aku masih di bawah umur.

Jika kamu bukan anak di bawah umur kamu seharusnya menyukai apa yang saya katakan. Apa tanya mereka. Ketika aku mengatakan kamu terlihat lebih muda tapi anak di bawah umur tidak senang mendengarnya. Wow, aku benar-benar berkeringat sekarang aku seorang pelajar, tapi aku seorang mahasiswa. Ju Ah bertanya tahun berapa. Chaego University, aku seorang mahasiswa tingkat dua di kelas 3, nomor 13. nomor 13 lalu berapa SKS yang kamu ambil semester ini.

Lalu bisakah temanmu tunjukkan ID-nya. Aku juga kehilangan milikku. Lalu yang sementara. Aku juga kehilangannya hari ini aku tidak punya. Aku minta maaf tidak ada yang bisa ku lakukan. Apakah kamu burung beo yang meminta maaf sepanjang hari, berikan saja. Ajumma, kamu pikir kami bercanda sekarang. Aku tidak berpikir cukup tua untuk menjadi seorang ajumma ucap Ju Ah. Masa bodo berikan saja bungkus rokoknya aku akan membayar oke jadi berikan saja cepat.

Hei, teriak Jaehyun, lalu mereka semua menoleh kearahnya dan menyuruh mereka pergi sekarang juga. Siapa kamu tanya mereka. Kalian seharusnya tidak berbicara kembali dengan orang dewasa dan kamu banyak dalam kesulitan jadi menjauhlah. Apakah kamu ingin masalah aku sangat takut dan kamu terlihat seperti chihuahua kecil kemarilah kamu ucap pelanggan tersebut hendak memukul Jaehyun, tapi ditahan oleh Subin lalu mencekram tangannya, mereka kesakitan lalu keluar dari toserba dan tidak jadi membeli.

Ju Ah apa kamu baik-baik saja, aku hanya mencoba untuk melindungimu. Kamu baik-baik saja kamu tidak terluka tanya Ju Ah. Aku baik-baik saja. Hei, terima kasih banyak ini akan menjadi bencana jika kamu tidak ada di sini ucap Ju Ah kepada Subin. Jangan biarkan anak kecil mempermainkanmu dan kamu harus memegang kendali. Masa bodo tapi bukankah giliran kerjamu berakhir kenpa kamu di sini. Aku seorang pelanggan sekarang lalu pergi mengambil barang. Jaehyun menirukan Subin lalu berkata kenapa leher ku tidak retak, apakah karena aku terlalu muda.

Aku akan masuk seperti pahlawan dan melindungimu dari orang-orang itu tapi kemudian Subin ikut dan aku pikir aku bisa melakukannya. Baiklah, tidak apa-apa berhenti menyalahkan diri sendiri tepat di depan orang-orang itu. Atas nama cinta dan keadilan kamu tidak akan pernah dimaafkan itulah yang akan aku katakana. Aku mengerti dan aku pikir kamu harus berhenti minum kamu sangat mabuk. Jaehyun memegang tanan Ju Ah dan berkata aku akan melindungimu mulai sekarang.

Baik pahlawanku. Aku tau jangan khawatir sekarang Ju Ah, sekarang aku juga bisa membuat suara retak itu lihat lihat lalu Jaehyun memperlihatkannya kenapa ini tidak berhasil itu terjadi sebelumnya. Mari kita selesaikan dan pulang ajak Ju Ah. Aku akan melindungimu dan percaya padaku.

Apa kamu punya rencana akhir pekan ini tanya Donghyun kepada Ju Ah. Di hari Sabtu apakah kamu ingin pergi menonton film denganku. Tidak ucap Jaehyun lalu menghampiri mereka. Aku tahu Ju Ah punya rencana akhir pekan ini. Rencana apa tanya Donghyun. Sebenarnya, aku berjanji pada Jaehyun untuk pergi nonton film dengannya dia mengatakan tiketnya akan habis akhir pekan ini jawab Ju Ah. Hanya kamu juga tanya Donghyun. Aku sudah memesan kursi. Aku tidak punya pilihan maafkan aku. Yah tidak apa-apa. Ju Ah kamu lihat dia bilang tidak apa-apa. Kalau begitu mari kita lakukan dengan cara ini aku ingin bergabung denganmu, aku sangat ingin melihat film tapi aku tidak bisa karena aku tidak punya teman untuk pergi dan kita semua harus menonton filmnya. Ju Ah langsung menyetujuinya .

Tunggu, tidak kalian berdua harus pergi dan menonton film sebenarnya aku benar-benar lupa tentang ini tapi aku memiliki tugas minggu depan dan aku butuh waktu sepanjang akhir pekan untuk menyelesaikannya. Tunggu, kenapa kamu memberitahuku itu sekarang tanya Jaehyun. Aku agak khawatir karena kamu benar-benar tampak bersemangat menonton film itu tapi kemudian Donghyun memberi tahu kami bahwa dia ingin melihatnya juga jadi kalian berdua harus pergi. Akhirnya mereka berdua menonton film melalui ponsel didepan toserba.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Convenience Store Fling Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

26 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 66 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 66 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

The Mysterious Class Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Mysterious Class Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

Rookie Cops Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…