Convenience Store Fling Ep 2

Convenience Store Fling Ep 2
foto: Dingo

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Convenience Store Fling Episode 2, Daftar lengkap tersedia di tulisan yang ini. Baca untuk Episode sebelumnya baca di sini.

Convenience Store Fling Ep 2
foto: Dingo

Ju Ah dan donghyun sedang berjalan. Ju Ah berkata, begitu kamu memesan susu cokelat mint dan itu menjengkelkan, tidak karena pelanggan itu. Tepat sekali, aku selalu memesan itu karena Wooseok. Itu tidak masuk akal, ucap Ju Ah. Kenapa tidak, pikirkan tentang itu. Jika ada tuntutan, pasti ada perbekalan kan. Bukan itu maksudku, bagaimana mungkin hanya ada satu orang sehari dan siapa yang minum susu coklat mint itu.

Aku mencoba memesan beberapa paket pada awalnya, tapi semuanya tidak terjual sampai kedaluwarsa, jadi akuhanya memesan satu untuk Wooseok. Chip mint SANGAT bagus dan orang-orang di sekitar sini tidak tahu apa yang mereka lewatkan. Tapi kamu sangat baik, tidak mudah memesan satu bungkus susu untuk satu pelanggan, tapi mungkin aku harus memesan lebih banyak mulai sekarang, karena kamu menyukainya. Tapi aku masih penasaran, bagaimana kamu bisa makan sesuatu yang rasanya sangat tidak enak. Apa maksudmu buruk, itu sangat manis dan halus. kamu menyikat gigi dengan pasta gigi tiga kali sehari bukan, lalu mengapa kamu ingin makan pasta gigi lagi. Pasta gigi. Aku hanya khawatir tentang persediaan pasta gigi. Aku bercanda, bercanda, kamu imut, ucapnya seraya mengelus kepala Ju Ah.

Ju Ah mengambil barang yang diatas, tetapi ia tidak sampai dan hampir jatuh, Subin datang langsung menahan Ju Ah agar tidak terjatuh. Ju Ah tersadar lalu mengucapkan terima kasih. Subin bertanya apa yang kamu lakukan sendiri. Aku hanya mengatur sesuatu dan kenapa kamu di sini. Oh, aku lupa memeriksa saldo dan aku tahu maksudku tetapi aku memiliki rasa tanggung jawab. Wow, kamu masih menyimpan dendam atas itu. Mungkin dan aku tahu maksudku, mungkin karena itulah aku masih menyimpan dendam. Aku membatalkan terima kasihku. Baik, masa bodo, ucap Subin. Ju Ah hendak mengejar Subin tetapi ia tersandung.

Ju Ah selesai mebalut kakinya yang tersandung. Wooseok datang dan berkata kalau baunya enak. Ju Ah berkata kalau orang itu pasti tergila-gila sama mint. Wooseok sedang mencari barang -barang yang akan ia beli. Ketika melihat seorang anak kecil yang kesusahan mengambil minuman, Wooseok mengambilkannya, tiba-tiba anak kecil itu menangis.

Wooseok pura-pura tidak melihatnya. Dan ketika melihat anaknya menangis ayahnya datang dan bertanya, apa yang orang ini melakukan sesuatu padamu. Apa yang kamu lakukan kepada anak saya, tanyanya kepada Wooseok. Aku tidak melakukan apapun. Kamu lihat, kamu terlihat seperti orang normal, tapi aku rasa kamu tidak, ya. Bukan itu yang aku lakukan, ucap Wooseok. Bukan kesalahanmu, kamu mengatakan, ini sepenuhnya salah Seojun ini keterlaluan, kamu ingin polisi terlibat.

Ju Ah datang dan menyuruhnya untuk tenang karena ini kesalah pahaman saja, Pertama, mari kita periksa kamera keamanan took, kamu bisa melihat apa yang terjadi di rekamannya. Baiklah kalau begitu, mari kita periksa kamera keamanannya dulu. Bahkan jika ada satu hal itu salahnya, aku kira kamu akan bertanggung jawab, bukan. Ya pak, aku akan bertanggung jawab, karena aku kenal orang ini, dan dia orang yang jujur.

Setelah memeriksa kemera CCTV, ayah dari anak tersebut meminta maaf. Aku melihatmu mencoba membantu anak saya, tapi ada beberapa kesalahpahaman. Kamu sangat tinggi dan Seoujun, kita harus minta maaf kepada orang ini, oke. Wooseok berjongkok dan berkata ia mencoba memberimu ini, tapi tetap, aku minta maaf, kamu baik-baik saja sekarang.

Kamu baik-baik saja. Ya, baik. Aku melihat bahwa kamu bersikap manis pada anak-anak, tapi tidak untukku. Anak-anak itu lucu. Ngomong-ngomong, di mana kampung halamanmu. Aku melihatmu menggunakan sedikit dialek. Kapan aku menggunakan dialek. Baiklah kalau begitu.

Keesokan harinya

Yang ini, Wooseok menyerahkan barangnya untuk dibayar. Totalnya 6.000 won, apakah kamu membutuhkan kantong plastic. Tidak, tidak apa-apa. Terima kasih semoga harimu menyenangkan. Wooseok memberikan susu cokelat mint, dan menyuruhnya mengambil satu kepada Ju Ah. Seorang anggota regu chip mint memberi saya susu cokelat mint, itu seperti memberiku sebagian dari hidupnya. Ini jelas merupakan lampu hijau, tunggu apakah ini cahaya mint, ucap Ju Ah dalam hati. Itu hanya beli satu, dapatkan satu dan aku harus membeli kantong plastik seharga 20 won untuk membawa yang ini juga, hanya bersikap praktis. Oh, 20 won.

Kamu memberi saya ini untuk menghemat 20 won, jika kamu ingin menghemat uang, kamu harus berhenti merokok, itu tidak baik untukmu. Aku tidak tahu mengapa orang membeli barang tidak sehat seperti itu dan jika kamu sudah menyimpan semua uang itu, kamu bisa membeli mobil sekarang. Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk kemarin. Bukan masalah besar. Dan juga aku pikir kamu juga suka mint, Ju Ah.

Ju Ah sedang mengamati susu pemberian Woosok. Jaehyun datang lalu melakukan aegyo 1 tambah 1 sama dengan Gwiyomi ♪

2 tambah 2 sama dengan Gwiyomi!

3 tambah 3 sama dengan Gwiyomi ♬

4 tambah 4 sama dengan Gwiyomi ❤

Ju Ah menyuruh Jaehyun menghentikannya. Kamu ingin aku berhenti. Baiklah, aku baru saja mendengar, kemarin sangat kacau di sini, kan. Tidak apa-apa sekarang, aku baik-baik saja. Itu melegakan. Tunggu, berapa banyak yang bisa kamu buat dalam satu jam. Mengapa kamu tiba-tiba bertanya. Aku hanya ingin mengulur waktumu.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Convenience Store Fling Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

35 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Mine Ep 8 Part 3
Read More

Mine Ep 8 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 8 Part 3, Nih gaes untuk daftar lengkap cerita recapnya ada di tulisan…
Be My Boyfriend Ep 9
Read More

Be My Boyfriend Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 9, Lihat untuk bagian dari Episode sebelumnya cek di sini. Jika…
Read More

The Penthouse 3 Ep 19

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 19, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…