Convenience Store Fling Ep 1

Convenience Store Fling Ep 1
foto: Dingo

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Convenience Store Fling Episode 1, Untuk baca daftar selengkapnya di tulisan yang ini.

Convenience Store Fling Ep 1
foto: Dingo

Mereka berlima sedang berkumpul bersama di sebuah rumah makan dan saling berjanji satu sama lain. Kim Donghyun, ika Anda memiliki seseorang yang kamu suka di sini, lipat jari Anda. Kecuali Ju Ah.

“Sesuatu luar biasa terjadi pada saya, hal aneh yang tidak bisa dipercaya ini mulai terjadi sejak saya mulai bekerja di toko serba ada yang aneh ini.”

Convenience Store Fling Ep 1
foto: Dingo
Convenience Store Fling Ep 1
foto: Dingo

Ju Ah sedang berjalan kaki sambil mencium roti yang dibawanya. Ju Ah tidak sengaja menabrak Dong Hyun, menyebabkan roti yang ia bawa terjatu, dan memarahinya untuk melihat kemana tujuannya. Ketika ia menoleh ke atas Ju Ah terpesona dan berkata dalam hati kalau  dia tampan. Dong Hyun meminta maaf. Kamu tahu gitar seharusnya dipukul, kadang-kadang, saat Anda memukul gitar, terkadang anda juga memukul seseorang, ucap Ju Ah.

Rotimu, ucap Dong Hyun hendak mengambil rotinya. Ju Ah segera mengambil roti tersebut dan berkata kalau tidak apa-apa jika mengambilnya sebelum 3 detik. Saya pikir 3 detik berlalu, aku punya sesuatu yang mendesak, jadi saya harus pergi. Maafkan saya. Apa, saya menjadi penggemar dalam 3 detik, tapi sekarang aku tidak dalam 3 detik juga

Convenience Store Fling Ep 1
foto: Dingo

Ju Ah sedang mengirim pesan kepada Hyeoni

Saya kira bosnya tidak terlalu peduli, apa yang akan kamu lakukan. Aku bangkrut, sangat baik untukku, maaf teman-teman, saya akan kembali dengan uang tunai, saya akan kembali dengan uang tunai.

Convenience Store Fling Ep 1
foto: Dingo

Ju Ah sedang berada di depan toko serba ada, ia mengintip dari kaca dan melihay Dong Hyun ada didalam. Dong Hyun melihat Ju Ah didepan took serba ada ia menghampirinya lalu bertanya Apakah kamu, Ju Ah yang terbaik. Iya, jawabnya. Maka anda Hyeoni, tanya Ju Ah. Bagaimana, apa kamu sebenarnya Hyeoni, saya pikir Hyeoni seharusnya nama seorang gadis.

Ini Donghyuni, singkatan dari Kim Donghyun, begitu ini Hyuni. Hyun-ee Hyun-ee Hyuni. Tunggu, ucap Ju Ah ia ingat kalau pira didepannya yang menabraknya, lalu ia berkata Gitar, Roti sambil menunjuk satu sama lain. Dong Hyun memegang tangan Ju Ah karena senang mereka bertemu lagi, Ju Ah menyedari tangannya dipegang, menarik tangannya. Kami benar-benar bertemu, itu sangat keren. Tapi, tidakkah kamu harus pergi sekarang. Kamu benar, aku akan segera kembali, terima kasih banyak hari ini, Ju Ah, selamat tinggal. Dia sangat tampan, bisakah saya menjadi penggemar dari seorang teman penggemar, ucap Ju Ah.

Convenience Store Fling Ep 1
foto: Dingo

Ju Ah sedang megawasi toko serba ada yang menjadi kasir. Ju Ah memegang tangannya yang habis dipegang oleh Dong Hyun dan berkata, apa yang sedang kamu lakukan, bangun. Menyadari ada orang yang ada didepannya, Ju Ah segera menyapanya. He… Halo ucapnya seraya melihat orang yang ada didepannya. Dapatkah saya membantu anda, tanya Ju Ah. Jae Hyun tidak menjawab pertanyaan Ju Ah, ia malah mengeluarkan ponselnya dan menyerahkan ponselnya kepada Ju Ah.

Tunggu, saya pikir dia akan menanyakan nomor saya. Tapi bocah imut itu menanyakan nomor saya, Tidak, tunggu bagaimana dengan saya. Aku gadis paling imut dan tercantik dari orang tuaku. Tidak, ini bisa jadi momen memalukan lainnya.

Tahun lalu

Apa kamu tidak lelah, tanya seorang pembeli. Sedikit, tapi aku baik-baik saja. Saya hanya berpikir, anda bekerja sangat keras sampai larut malam. Oh terima kasih. Kapan giliran kerja anda berakhir. Giliran saya berikutnya akan segera datang. Aku akan menunggumu di dekat sini, beritahu saya jika anda sudah selesai dan saya akan meninggalkan susu coklat ini, anda bisa meminumnya saat anda bekerja. Ju Ah kemudian meminum susu tersebut. Permisi, apa yang sedang kamu lakukan, mengapa anda membuka susu saya, tanyaya seraya membuka Earphone miliknya.  Saya pikir anda minum ini segera, terkadang kami menyediakan layanan semacam ini. Bisakah Anda mendapatkan saya yang baru. Aku baru saja membukanya sedikit. Apakah kamu tidak mendengarku, cepat tolong yang baru.

Convenience Store Fling Ep 1
foto: Dingo

Berikan saja. Kami tidak menyediakan layanan pengisian di sini. Saya di sini bukan untuk menuntut, saya ingin nomor anda. Saya mendengar dari Donghyun, kaulah yang melindungi dia, kan. Truk suplai akan datang nanti, tapi itu akan terlalu berat bagimu untuk menangani sendiri, saya akan membantu anda. Terima kasih, ucap Ju Ah. Tapi bagaimana membantu ada hubungannya dengan, mendapatkan nomor saya. Um tentang itu, Itu karena aku menyukaimu.

Seekor anak anjing besar sedang berbicara dengan kata-kata, saya ingin mempertahankannya.

Convenience Store Fling Ep 1
foto: Dingo
Convenience Store Fling Ep 1
foto: Dingo

Ju Ah, panggil Donghyun, maaf sudah terlambat, terima kasih. Aku tidak mungkin berada di sana tanpamu. Bagaimana itu. Itu menakjubkan, ingin melihat beberapa gambar, akan sangat keren jika kamu ada di sana juga.Tidak, aku juga bersenang-senang, saya ingat beberapa hal dari masa lalu, saya berpikir untuk mulai bekerja di toko serba ada lagi dan saya butuh uang untuk konser juga.

Bagaimana kalau bekerja di sini, tempat ini mencari pekerja paruh waktu sekarang. Tapi ini terlalu dini, ucap Ju Ah. Tempat ini membayar anda lebih dari upah minimum, dan jika anda terlambat menyelesaikannya, mereka memberi anda uang taksi.

Kedengarannya bagus. Kemudian, saat atasan Anda sampai di sini. Bos saya bilang ya, Bagaimana anda tahu bahwa. Saya bosnya. Kamu bosnya, kenapa kamu tidak memberitahuku. Aku memberitahumu sekarang. Ngomong-ngomong, kamu mulai besok, kan. Baik.

Convenience Store Fling Ep 1
foto: Dingo

Akhirnya ini hari pertamaku, senyum kapitalisme, ayo pergi. Lalu masuk kedalam. Ketika sudah masuk ia dipanggil oleh Su Bin. Kenapa kamu sangat telat, aku harus pergi ke suatu tempat sekarang, dan kamu terlambat, seraya membuka rompinya. Saya minta maaf tunggu, jangan, saya datang ke sini 10 menit lebih awal. Bukan urusan saya. Ini adalah bisnis anda, anda sedang BEKERJA dalam bisnis ini. Anda, tidak menyenangkan. Maksudku, dan kenapa kamu berbicara seperti itu padaku. Kami seumuran, anda dapat melakukan hal yang sama jika anda mau. Mengapa giliran saya setelah orang itu, aku sangat kacau, ucap Ju Ah dalam hati.

Ketika ada seorang pelanggan Ju Ah menyapanya, Selamat datang! BS25. Hah? dia tidak di sini. Saya pikir dia sudah pergi, sudah kubilang kita harus kesini lebih awal, aku tidak percaya kita merindukannya. Ayo pergi saja, kita akan menemuinya besok, kan. Lalu keluar dari took tersebut.

Convenience Store Fling Ep 1
foto: Dingo
Convenience Store Fling Ep 1
foto: Dingo

Apakah mereka di sini untuk pria jahat itu, aaya kira dia populer meskipun karakternya. Saya kira, dia sangat jahat, tapi terlalu populer untuk karakternya maksud saya saya. Saya meninggalkan ponsel saya di sini. Saya pikir karena maksud saya, saya meninggalkan barang-barang saya.

Convenience Store Fling Ep 1
foto: Dingo

Wooseok sedang memilih apa saja yang ingin ia beli, Satu ledakan Es Marlboro, dan yang ini, tolong. Yang ini, seraya menunjuk yang ia beli. ini adalah tidak untuk dijual. Saya membelinya untuk diri saya sendiri. Ini untuk dijual, tapi itu milikku. Saya pikir itu bukan, itu milik saya. Ini adalah milikku. Saya rasa tidak. Ini adalah milikku. Mereka masih berdepat soal siapa yang memilikinya.

Convenience Store Fling Ep 1
foto: Dingo
Convenience Store Fling Ep 1
foto: Dingo

Kemudian Jaehyun datang menyapanya lewat kaca didepannya. Dong Hyun juga datang dan membawa poster milik AB6IX, dan berkata kalau posternya ada di sini, haruskah kita menempelkannya di pintu depan atau jendela. Poster ini terlihat sangat keren.

Convenience Store Fling Ep 1
foto: Dingo

Ini aneh. Di tempat ini, manajer, pekerja, pelanggan semuanya aneh, keputusanku bekerja di toko swalayan ini apakah itu keputusan yang bagus.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Convenience Store Fling Eps 2 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

23 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like