Cinta Yang Abadi 27 Februari 2020

1 min read

SINOPSIS Cinta Yang Abadi ANTV

Cinta Yang Abadi 27 Februari 2020 ditulis oleh TentangSinopsis.com – Pak Marwan dalam kondisi sakit keras di rumah sakit. Sementara itu Mama Lita menghubungi Aliya dan memberitahu kondisi ayahnya. Namun seperti Aryo sikap Aliya juga tidak sopan dan tak mau tahu. Lita menganggapnya sudah tak memiliki anak lagi.

Sementara itu, Soraya datang ke rumah Dina, di sana hanya ada Aryo, Dina dan putrinya Rara. Dia mengabari tentang kondi ayahnya dan ingin meminta bantuan.

Tetapoi Aryo juga sudah tak menganggap Marwan sebagai ayahnya. Dia sudah merasa sakit hati. Tante Dina memegangi Rara dan menghentikan Dia menemui Ibunya.

Dokter irfan cocok dengan darah pak Marwan (karena memang dia anak kandung asli dari Marwan dan Lita, namun belum terungkap). Dia mendonorkan darah untuknya dan membiayai pengobatannya.

Tante Dina kemudian mendatangi Dina di kantor. Di sana Dina sedang marah-marah kepada pegawainya. Tantenya menyuruh Dia untuk pergi kumpul bersama teman-temannya agar menghilangkan stress.

Maksud dari Tante Dina yang sebenarnya adalah agar Dina menjauh dari urusa kantor dan keuangan. Tantenya Dina ingin menguasai segalanya.

Bu Lita dapat telepon dan tawaran kerja katering, saat yang sama Dina bersama teman-temannya sedang kumpul. Mereka membicarakan tentang sebuah video tentang kejadian dirinya waktu mengusir Soraya di tengah hujan.

Selain itu di sana juga ada bu Lita. Semakin emosi dan jengkel, Dia pulang dan melapor ke Aryo.

Aryo mendengar itu lalu ke rumah sakit. Dia mendatangi Soraya. Dan melempar uang padanya.

Di sisi lain ini kesempatan Tante Dina untuk memanfaatkan kondisi. Sementara Dina juga merencanakan sesuatu agar Rara mau makan.

Dina menyuruh sopirnya untuk mengajak Yudi yang saat itu ada di rumah soraya. Ibu Soraya menitip surat kepada yudi untuk diberikan kepada Rara.

Rara akhirnya mau makan dan main bersama yudi. kemudian Dia juga menunjukkan suratnya. Di sana Soraya berpesan ke Rara agar Dia patuh pada ayahnya dan suatu hari nanti, Ia akan menjemputnya.

Rara nulis pesan balik dan diberikan ke Yudi, namun terjatuh dan ditemukan oleh Dina. Dia membacanya.

Lantas Ia membacanya lalu mendatangi soraya.

Kemudian setelah beberapa adegan, Dina dan tantenya merencanakan sesuatu agar Soraya menyetujui Aryo menikah dengan Dina.

Benar saja, tak lama hari pernikahan Dina dan Aryo dilakukan. Dengan menangis Soraya mengucap dan mengizinkan untuk Aryo menikah lagi. Namun saat ini Dia tak menceraikannya. Jadi Dina menjadi istri kedua Aryo.

Setelah itu Soraya membawa pergi Rara. Saat mengetahui kesepakatan itu, Aryo begitu geram dan marah kepadanya. Dia lebih memilih rara ketimbang Dina. Aryo marah-marah.

Lalu Tantenya Dina memberikan saran kepada Dina. Tak lama Dina mwenghadang Aryo yang akan pergi menemui Rara. Dia berkata kalau ini hanya rencana awalnya saja.

Rencana selanjutnya Dia meminta untuk tinggal di rumah Aryo, yang saat ini ditempati soraya, putrinya, dan kedua orang aryo.

Ini semua rencana dari Tante Dina untuk mengusir Dina dari rumahnya tanpa Ia sadari.

Ini hanya recap episode hari ini yang ditulis degan singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!