Cinta Yang Abadi 25 Februari 2020

1 min read

SINOPSIS Cinta Yang Abadi ANTV

Cinta Yang Abadi 25 Februari 2020 ditulis oleh TentangSinopsis.com – Rara sudah mulai masuk sekolah di sana Dia sekolah Dia menceritakan ke temannya kenapa Ia tak masuk sekolah selama beberapa hari. Rara mengatakan ke temannya (Keanu Azka) kalau Dia sakit jantung dan orang tuanya berpisah. Bu Guru yang mendengarnya pun merasa terharu dan kasihan terhadapnnya.

Dokter Irfan memberikan obat untuk Rara secara gratis. Sementara itu, sepeninggalnya Aryo, tagihan rumah seperti listrik telah jatuh tempo dan mereka harus bayar. Soraya, Ayah mertua Marwan dan Ibu Mertua Lita bekerja paruh waktu untuk mendapatkan uang dan menghidupi mereka.

Awalnya Soraya masih bimbang apakah ini semua gara-gara Dia tak mau menceraikan suaminya. Marwan juga harus bayar hutang, Soraya memberikan cincin pernikahannya sebagai jaminan.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Yang Abadi ANTV Lengkap

Sementara itu, Dina dan Aryo sedang makan bersama, disana Dia bertemu Aliya, Adik Aryo berrsama kekasihnya Edwin. Dia pria yang sangat kaya oleh sebab itu Aliya menempelnya terus. Edwin memaerkan jam tangan koleksinya pada Dina.

Soraya mendatangi Aryo yang lagi berduaan di ruang kerja kantornya bersama Dina, Dia bawa surat perjanjian. Bukannya surat cerai, Dia justru membiarkan Aryo menikah lagi dengan Dina. Ini semua demi Rara. Karena soraya tak mampu untuk memenuhi tanggung jawab dan kebutuhan hidup keluarganya. Tetapi Marwan tak percaya kalau Aryo sayang terhadap Rara.

Dina ingin bunuh diri, Dia tak terima dengan sikap Marwan padanya. Ia ingin membakar diri, sudah menyiram badannya dengan minyak, namun Aryo berhasil menghentikannya. Tante Dina sangat kesal, Dia sebenarnya mempunyai rencana lain dan berharap kalau saat itu Dina mati dan Dia yang akan dapat harta warisan orang tua Dina.

Sementara itu saat Soraya dan papah mertuanya Marwan sedang jalan, Dia hampir ketabrak mobil. Di sana ada Rendri, yang tadinya orang yang bekerja untuk Marwan, namun karena mau menyuap, Dia melaporkannya ke polisi dan ditindak lanjut.

Tak terima, Rendri masuk ke rumah sakit saat istri Marwan melahirkan, Dia membawa bayi laki-laki anaknya marwan dan membuangnya di pinggiran sampah. Sementara itu seorang wanita meninggalkan seorang bayi di rumah sakit itu. Suster menemukan bayi dan menaruhnya ke tempat bayi Marwan dan Lita. Mereka bahkan suster tak tahu kalau sebenarnya bayi itu bukan anaknya Marwan.

Jadi episode hari ini mengungkap juga kalau Aryo kemungkinan besar bukan anak kandung Marwan dan Lita. Anak mereka ditemukan oleh seorang ibu-ibu (Tengku Resi), Dia sudah menginginkan anak sejak lama dan tak bisa mengandung. Dia sangat bersyukur menemukan bayi di tempat sampah itu dan merawatnya (bayi, anak kandung Marwan).

Dan Ternyata Tantenya Dina mengenal Edwin.

Ini hanya recap episode hari ini yang ditulis degan singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!