Cinta Sebening Embun Tayang di RCTI, Ini 3 Alasan Harus Nonton!

1 min read

Cinta Sebening Embun Tayang di RCTI, Ini 3 Alasan Harus Nonton!

Sinetron Cinta Sebening Embun Tayang di RCTI – Sinetron keluarga layar drama terbaru yang ditayangkan mulai 8 April 2019. Pastinya penggemar setia sinetron Rcti sudah tak sabar menantikannya, sinetron ini bercerita tentang kisah seorang anak kecil bernama Intan yang berjuang untuk merawat keluarganya. Dia memiliki Ibu yang stress sedangkan neneknya yang sehari – hari menjadi tulang punggung keluarga jatuh sakit.

Dilihat dari alur cerita nya sangat menarik sekali, tentunya sinetron yang buat baper dan menguras air mata ini menjadi pilihan wajib untuk Kamu tonton bersama keluarga di rumah. Untuk Kamu yang tertarik membaca sinopsis dari sinetron rcti 2019 ini bisa lihat di laman berikut, Sinopsis Cinta Sebening Embun. Sedangkan kamu yang belum menonton sinetron CSE ini, sebaiknya simak alasan mengapa wajib menonton layar drama Rcti terbaru cinta sebening embun, berikut ini.

3 Alasan Sinetron Cinta Sebening Embun RCTI Wajib Ditonton

Cinta Sebening Embun Tayang di RCTI, Ini 3 Alasan Harus Nonton!
Cinta sebening embun RCTI

1. Cerita Menguras Air Mata

Bagaimana tidak? Karena sinetron ini menceritakan cerita sedih dari seorang anak yang harus merawat keluarganya dan walaupun masih kecil gadis tersebut juga berjualan untuk menghidupi keluarga. Pasti para penonton sinetron “Cinta Sebening Embun” akan terbawa suasana dan meneteskan air mata setelah menonton perjuangan gadis kecil Intan yang merawat keluarganya.

Dia bekerja sendirian, Ibunya Intan mengalami gangguan jiwa sedangkan Eyangnya mengalami sakit parah yang mengharuskan Dia dirawat di rumah sakit. Akan tetapi, takdir dari si gadis kecil Intan berkehendak lain. Ketika Intan hampir tertabrak mobil, Dia dipertemukan dengan seseorang Tante yang baik hati (Jasmine Noor). Tante tersebut menolong kelurga Intan.

2. Dibintangi oleh Amanda Manopo ‘Mermaid In Love’

Siapa yang tak kenal dengan Ariel, seekor mermaid yang menjelma menjadi manusia di sinetron populer Sctv “Mermaid In Love“. Rating sinetron yang tinggi membuat namanya kian naik daun. Nah, untuk sinetron terbaru Rcti ini Amanda Manopo akan kembali bermain sebagai tokoh utama.

Dia memerankan karakter dari Ibunya Intan. Namun, nampaknya Amanda Manopo memerankan seorang wanita yang stres dan gila. Dia bahkan tidak mengenali anak kandungnya sendiri. Sehari – hari hanya berdiam, melamun dan Dia menganggap Intan adalah gadis lain yang bernama Tiara. Hal tersebut membuat anaknya sedih dan ingin Ibunya cepat sembuh, agar bisa menyayanginya lagi.

3. Artis-artis Terkenal Menjadi Pemain Cinta Sebening Embun

Tak kenal maka tak sayang, pasti sudah sering dengar kata-kata itu bukan? Sama halnya dengan para pemeran sinetron, tentu selain alur cerita yang apik, biasanya dibarengi dengan bintang-bintang terkenal yang memerankan karakter yang kuat di setiap sinetron. Selain banyak Fans, biasanya artis terkenal sudah profesional dalam membintangi drama, film maupun ftv dan sinetron.

Dalam sinetron CSE yang tayang di Rcti ini, pemeran utamanya adalah artis cilik Shaquilla Nugraha, Amanda Manopo, Ridwan Ghani, Lian Firman dan Jasmine Noor. Shaquilla pernah tampil di sinetron populer Rcti Memeluk Hati. Untuk artis cantik Amanda Manopo juga pernah membintangi sinetron Rcti berjudul “Hati Yang Memilih“.

2 aktor ganteng Ridwan Ghani & Lian Firman wajahnya sering ditemukan di sinetron – sinetron FTV, untuk Lian Firman terakhir tampil di sinetron Cinta Tiada Akhir dari Antv dan pernah menjadi sinetron Indonesia populer dengan alur cerita apik. Jasmine Noor merupakan artis pendatang baru sekaligus adik kandung aktor top Didi Riyadi. Penasaran siapa saja para pemerannya? Bisa disimak di laman berikut, Profil Pemain Cinta Sebening Embun RCTI.

Apakah tertarik untuk menonton Sinetron Cinta Sebening Embun? Saksikan sinetron ini hanya di RCTI, untuk jadwal tayang mulai Senin, 8 April 2019 setiap hari Senin – Jumat pukul 14.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!