Cinta Nikita Ep 1 dan Ep 2

3 min read

Cinta Nikita Ep 1 dan Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Cinta Nikita Episode 1 dan 2 (Tayang Hari Rabu, 6 Januari 2021 di SCTV), Untuk melihat daftar lengkapnya langsung saja baca di tulisan yang ini.

Cinta Nikita Ep 1 dan Ep 2
foto: Vidio

Kisah ini berawal dari Laila yang tiba di Jakarta, Dia memiliki logat jawa yang kental. Dari terminal, dirinya tidak kuat naik angkot dan muntah-muntah. Akhirnya Laila memutuskan untuk jalan kaki sampai ke rumah majikanmnya.

Di sana, Laila bertemu dengan Bi Yanti yang akan ke kondangan. Laila mengira kalau Dia adalah majikan rumahnya.

Cinta Nikita Ep 1 dan Ep 2
foto: Vidio

Selain mengenalkan dirinya sebagai Laila, Dia juga memperkenalkan nama populernya di kampung yakni Nikita alias Noni Artis Ibu Kota.

Di rumah besar itu, Laila terlibat dengan banyak hal. Tak lama kemudian Bu Wanda datang dan akhirnya Dia sadar tentang keliruan kalau Bi Yanti bukanlah majikannya.

Bu Wanda punya tiga anak, Erik yang merupakan suami Amel, Tasya istri dari Billy dan si bungsu Tirta. Sedangkan suaminya Pak Arya jarang pulang ke rumah karena bisnis di luar negeri.

Tirta adalah cowok tampan, arogan, dan Playboy. Pada hari itu, Tirta mendapat kabar kalau pacarnya Flora akan menikah dan dirinya akan mengirim undangan itu sendiri ke rumah Tirta.

Cinta Nikita Ep 1 dan Ep 2
foto: Vidio

Karena itu, Tirta merasa panik dan tak mau kalah atas gengsinya. Di video call, Ia mengaku kalau diirinya juga sudah memiliki pacar dan akan mengenalkannya pada Flora.

Karena dasarnya Playboy, Tirta sudah menemukan wanita yang akan Ia undang datang makan malam.

Cinta Nikita Ep 1 dan Ep 2
foto: Vidio

Sementara itu, Erik sebenarnya sangat sayang terhadap istrinya Amel. Dia bahkan akan pergi liburan untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Tetapi di restoran, Dia mengetahui kalau istrinya selama ini telah berselingkuh darinya. Karena ini, Erik meminta cerai pada istrinya.

Sedangkan untuk kakak Tirta yang bernama Tasya, terlihat elegan dan wanita yang humble banget.

Cinta Nikita Ep 1 dan Ep 2
foto: Vidio

Laila merupakan salah satu fans dari aktor terkenal Kevin Kambey. Ketika melihat Erik, Dia mengira kalau pria adalah Kevin. Hal ini membuat istrinya Amel marah.

Memang banyak orang yang mengatakan kalau Erik sangat mirip dengan Kevin.

Di hari pertama, Laila harus terlihat dengan Mas Tirta ketika ayam Dia terlepas dan memasuki kamarnya. Karena suka marah-marah, Laila memanggil Tirta sebagai Buto Ijo.

Singkat cerita, wanita kenalan Tirta mengetahui sifat playboy Tirta dan Dia enggan datang ke rumahnya. Sementara itu, Flora sudah dalam perjalanan.

Cinta Nikita Ep 1 dan Ep 2
foto: Vidio

Tirta memiliki ide untuk menjadikan Laila sebagai pacarnya. Dengan bantuan kakaknya Tasya, Ia akhirnya membuat Laila tampil lebih cantik lagi.

Ketika selesai di dandani, Tirta sangat terpesona. Akhirnya Flora datang dan memberikan undangan itu. Tirta pun mengenalkan Laila sebagai Nikita di depan Flora.

Cinta Nikita Ep 1 dan Ep 2
foto: Vidio

Kemudian mereka berdua makan bersama. Banyak kejadian lucu dan romantis terjadi. Laila yang jago masak, memasak masakan yang enak namun ada yang membuat Flora curiga kalau Dia bukan pacarnya Laila.

Cinta Nikita Ep 1 dan Ep 2
foto: Vidio

Seperti hidangan Pete, sebenarnya Tirta tidak menyukainya. Namun Dia akhirnya terpaksa memakan itu dan bersikap romantis terhadap Laila dihadapan Flora.

Karena hal ini, Flora nampak menyesal memutusin Tirta di masa lalu. Banyak kenangan Indah dirinya dengan Tirta.

Cinta Nikita Ep 1 dan Ep 2
foto: Vidio

Keesokan harinya, Tirta mulai terbayang-bayang dengan Laila. Dia mulai ada rasa dan perasaan, namun Tirta mencoba untuk mengelaknya.

Cerita berlanjut pada kakak Tirta yang bernama Erik. Karena insiden sebelumnya dan Dia melihat pesan perselingkuhan istrinya, Erik mulai menyelidiki.

Benar saja Ia mendapati kalau istrinya selingkuh. Di sisi lain karena kejadian ini, Erik pergi ke kafe dan diajak temannya minum hingga mabuk.

Malam harinya, Ia akan masuk kamar, melihat kelakuan istrinya, Erik enggan tidur di tempat itu dan pergi ke dapur.

Cinta Nikita Ep 1 dan Ep 2
foto: Vidio

Tetapi Dia justru masuk ke kamar pembantu yakni, kamarnya Laila. Pagi hari Laila mengira kalau disampingnya sedang ada Kevin Kambey, tetapi setelah sadar Ia terkejut setengah mati ketika ada Mas Erik di kamarnya.

Hal ini dimanfaatkan oleh Amel dan berakting pingsan. Dia memanfaatkan situasi dan mengatakan kalau Erik yang selingkuh darinya. Terjadi banyak perdebatan, Bu Wanda juga nampak percaya pada Amel. Lalu Amel menganggap kalau Laila adalah pelakor.

Cinta Nikita Ep 1 dan Ep 2
foto: Vidio

Erik mencoba mencoba menjelaskannya kalau Amel selingkuh darinya. Karena terjadi perselisihan di keluarga mereka, Laila yang merasa bersalah memutuskan untuk pergi.

Dia membawa koper dan barang-barangnya lalu berjalan untuk pulang kampung.

Sementara itu, Tirta mendapat telepon dari Flora dan ingin menemuinya. Dia baru saja putus dengan pacarnya.

Cinta Nikita Ep 1 dan Ep 2
foto: Vidio

Mereka berdua bertemu dan Flora menyatakan bahwa dirinya masih cinta pada Tirta. Sebaliknya Tirta saat itu justru selalu terbayang-bayang Laila.

Namun karena dasarnya si playboy, buto ijo ini justru mengatakan kalau Dia dengan Laila sekadar main-main saja seperti wanita lain yang tidak serius. Akhirnya Tirta menerima cintanya Flora.

Di sebuah perjalanan, Dia seperti melihat wanita berpakaian layaknya Laila namun ternyata salah orang. Hal ini membuat Flora kesal.

Sementara itu Bu Wanda terkejut ketika Laila pergi dari rumah. Dia menyuruh Bu Yanti mencarinya di komplek sekitar dan membujuknya pulang.

Cinta Nikita Ep 1 dan Ep 2
foto: Vidio

Di sisi lain, Erik berusaha mencari bukti perselingkuhan Amel. Dia mengikutinya sampai ke hotel. Tetapi Amel cerdik dan berhasil menghindar dan mengelabui Erik.

Erik yang sedang mengendarai mobilnya melihat Laila yang sedang muntah-muntah di pinggir jalan. Dia memberikan sebotol air putih padanya.

Cinta Nikita Ep 1 dan Ep 2
foto: Vidio

Mereka berdua lalu mengobrol bersama dan Laila akhirnya tahu mengapa Mas Erik ingin menceraikan mbak Amel. Dia juga meminta bantuan Laila untuk membantunya.

Setelah mengobrol, mereka berdua bermain menahan nafas bersama. Pada waktu bersamaan, Tirta melihat mobil kakaknya yang parkir di pinggir jalan.

Dia mencoba mencari Erik dan melihat kedekatan Laila dengan Erik. Tirta datang dan marah-marah, apalagi sebelumnya di rumah semua orang ribut gara-gara Erik berada di kamar Laila. Sekarang mereka justru berduaan bersama.

Cinta Nikita Ep 1 dan Ep 2
foto: Vidio

Beberapa hal perkataan Tirta selanjutnya menyinggung perasaan Laila. Tetapi sebenarnya niat Tirta baik. Kemudian Erik menyuruh Tirta pulang dan Dia mengurus Laila.

Laila pulang bareng Erik. Namun Laila tak ingin kembali ke rumah itu lagi, dan memilih pergi. Erik pun mengejar Laila. Saat itu, Wanda melihat mereka berdua malam-malam.

Awalnya Laila ingin pergi, tetapi ketika Bu Wanda mengasih tahu kalau ibunya menelepon dan menanyakan kabarnya, Laila tidak jadi pergi karena Ia tak ingin ibunya yang sakit khawatir terhadap keadaannya.

Cinta Nikita Ep 1 dan Ep 2
foto: Vidio

Bu Wanda memberikan kesempatan pada Laila dan menyuruh Laila balik ke rumahnya. Apalagi Dia perlu uang untuk biaya pengobatan ibunya.

Dia juga berpesan kepada Laila untuk khusus Erik, seluruh kebutuhan harus diurus oleh Yanti bukan Laila.

Pagi hari, Tirta sedang mengigau, Laila mendengar hal itu dan masuk ke kamarnya. Dia menyadari kalau Tirta sedang mengigau dan merasa dirinya sedang dalam mimpi Dia.

Cinta Nikita Ep 1 dan Ep 2
foto: Vidio

Laila tak bisa tinggal diam dan mencoba membangunkan Tirta, namun sebuah momen terjadi ketika Tirta terjatuh dari tempat tidurnya.

Tirta yang belum bangun merasa mimpi seperti nyata. Laila pun semakin kesal ketika, Dia berada di sisinya Tirta. Saat itu Tirta yang belum sadar penuh dari tidurnya juga menyatakan cinta pada Laila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!