Cinta Dua Hati Tayang di SCTV, Ini 3 Alasan Harus Nonton!

2 min read

Cinta Dua Hati Tayang di SCTV, Ini 3 Alasan Harus Nonton!

Sinetron Cinta Dua Hati Tayang di SCTV – Cinta Dua Hati SCTV bagian dari miniseri Sctv terbaru yang ditayangkan mulai 25 Maret 2019, setiap hari Senin hingga Jumat pukul 15.55 WIB. Sinetron terbaru ini pengganti dari Cinderella Metropolitan. Tentu penggemar setia sinetron maupun ftv series wajib menonton cinta dua hati yang tayang di sctv ini. Dibintangi oleh artis – artis terkenal, aktris Mentari De Marelle akan memerankan 2 karakter utama.

Dia beradu akting dengan Christ Laurent. Menceritakan tentang seorang wanita kembar yang sudah lama terpisah dan menjalani kehidupan berbeda. Namun suatu hari mereka dipertemukan kembali dan salah satu dari mereka harus menggantikan posisi dari wanita yang satunya lagi. Untuk yang suka membaca sinopsis dan jalan ceritanya bisa baca di link berikut yang di update setiap hari, Sinopsis Sinetron Cinta Dua Hati.

3 Alasan Sinetron Cinta Dua Hati SCTV Wajib Ditonton

Cinta Dua Hati Tayang di SCTV, Ini 3 Alasan Harus Nonton!
Sinetron Cinta Dua Hati SCTV

1. Para Pemain / Pemeran Sinetron

Pertama yang dilihat adalah siapa sih nama para pemeran sinetron Cinta Dua Hati itu? Seperti yang dijelaskan diawal bahwa Pemain di sinetron sctv baru ini adalah bintang – bintang top semua. Karakter Mentari De Marelle memerankan tokoh utama yang bernama Salma dan juga Sandra. Dua karakter yang berbeda dimainkan oleh satu orang. Mereka juga memiliki kehidupan berbeda.

Salma sosok wanita kalem dan dari kehidupan sederhana yang bekerja sebagai pelayan di restoran kafe, akan tetapi Sandra lebih beruntung ketika Dia menikahi seorang pria kaya dan menjadi bagian keluarga kaya. Namun kehidupannya yang sombong dan arogan membuat Dia memiliki inisiatif lain. Dimana saat Sandra bertemu dengan Salma, Ia ingin Salma menggantikan posisinya.

Sandra tipe orang yang tak suka mengurus keluarga sedangkan Salma berhati lebih hangat. Untuk Christ Laurent memainkan sosok dari Rafi Ardian, istri dari Sandra . Namun ketika Salma menjadi Sandra mulai menyukainya. Salma juga lebih penyayang kepada anak tiri Sandra yang bernama Aliya dan Fahri.

Kedua tokoh itu, diperankan oleh Fatimah Az-Zahra dan Soju. Ingin mengetahui secara lengkap siapa saja nama para pemain Cinta Dua Hati? Berikut ini biodata dan profil lengkapnya, Profil Pemain Cinta Dua Hati.

2. Cerita Menarik

Apakah sudah baca sinopsisnya? Sinetron ini memiliki cerita klasik yang menarik. Bercerita tentang saudara kembar yang menggantikan posisinya, memang terdengar tak asing lagi. Apakah Kamu sudah pernah menonton drama Korea Mask (2016) yang dibintangi Soo Ae? Sedikit mirip, ketika dua gadis kembar yang salah satu pemeran-nya mati dan memainkan karakter satunya lagi kemudian menjadi istri dari seorang pria keluarga kaya.

Sama juga dengan sinetron miniseri cinta dua hati, namun untuk mini seri sctv ini terbilang lebih fresh lagi ceritanya. Ketika seorang wanita kembar Salma & Sandra yang sudah lama terpisah dan bertemu sekali lagi. Namun Sandra memanfaatkan Salma untuk menjadi dirinya dan mengurus anak tirinya. Lika liku keluarga yang rumit-pun dimulai ketika Salma memasuki rumah tersebut.

3. Sinetron Pendek yang bikin Baper

Seperti yang Kamu ketahui bahwa sinetron – sinetron miniseri sctv ini memiliki durasi pendek dan semuanya bikin baper para penontonnya. Kisah romantis ftv yang dibuat serial drama menjadi daya tarik banyak orang. Sebagian orang memang terkadang kurang puas dengan sinetron FTV yang satu kali tayang saja. Kemudian ada juga yang terlalu bosan dengan cerita sinetron yang terlalu panjang.

Miniseri sctv menjadi hal baru yang wajib Kamu tonton. Dilihat dari segi episode tayang cukup cocok ditonton. Ceritanya gak membosankan, setiap episodenya banyak adegan menarik yang bikin baper, dan satu yang terpenting yang memainkan peran antagonis biasanya akan terungkap cepat tindak kejahatannya. jadi Cinta Dua Hati SCTV yang memiliki 5 episode ini wajib Kamu ikuti.

Jadwal tayang sinetron cinta dua hati setiap hari Senin – Jumat pukul 15.00 WIB di SCTV. Kamu yang ketinggalan episode ceritanya juga dapat menonton siaran ulang dari sinetron ini di website vidio.com/@sctv.

Baca juga: Biodata Profil Mentari De Marelle.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!