Cinderella is Online Ep 1

5 min read

Cinderella is Online Ep 1

Tentangsinopsis.com – Cinderella is Online Episode 1 (Shinderera Wa Onrainchu), Untuk melihat daftar selengkapnya di tulisan yang ini.

Pertama kali nonton langsung keingetan sama drama Cina Love 020. Eh nggak tahunya ini emang remake drama Cina yang itu. Kayak bakal seru. Secara beberapa hari yang lalu chatan sama salah satu jagganim yang ada di sini ngomongin soal salah satu pemeran yang versi China. Tentang skandal yang dia alamin. Awalnya nggak tahu persisnya. Cuman lihat sekilas di ig ada anak sama mantan pacar. Dan diceritakannya detilnya sama beliau. Dan kabarnya semua dramanya akan ditarik di cina sana. Kalo di sana ada skandal mah langsung tamat karirnya. Hhh Hayuk lah mulai

Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV
Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV
Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV

Akhirnya Vivi berhasil mengalahkan monster besar dengan kedua pedangnya. Habis itu muncul monster lain lagi. Sama seperti sebelumnya, Vivi kembali mengalahkan dengan bantuan dua pedang yang ia miliki.

Setelah mengalahkan dua monster tadi, energinya pun bertambah. Ia pun melanjutkan perjalanannya. Ia lalu bertemu dengan Seiji, suaminya. Seiji mengajaknya untuk bercerai. Vivi menanyakan alasannya tapi Seiji nggak mau memberitahu. Dan sebagai permintaan maafnya ia mau memberikan set kebajikan buat Vivi.

Vivi menolak untuk menerimanya lalu pergi begitu saja.

Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV

Vivi duduk sambil membersihkan pedangnya. Temannya, belum tahu namanya datang dan mengonfirmasi perceraiannya sama Seiji. Vivi membenarkan. Mereka menikah memang hanya untuk misi suami istri.

Mendadak monster tadi muncul lagi. Vivi langsung bangkit dan mengajak temannya untuk kembali bertarung.

Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV
Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV

Umi masuk tanpa mengetuk pintu saat Ichika sedang main game cuman untuk ngasih tahu kalo Onoda Asahi sedang main basket di gedung olahraga. Dia mengajak Ichika untuk ke sana.

Ichika nampak nggak tertarik dan fokus sama permainannya. Mencari cara untuk mengalahkan monster itu. Umi kekeuh mengajaknya untuk keluar dan mencari pria biar mereka nggak jomblo lagi. Secara mereka juga cukup cantik. Masa iya nggak bisa punya pacar?

In dasar Ichika, dia masih fokus sama permainannya. Akhirnya ia tahu kelemahan dari monster itu. Ekornya. Ia lalu maju dan memotong ekor sang monster. Akhirnya ia berhasil mengalahkan monster itu lagi.

Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV
Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV

Sementara itu di lapangan basket ada banyak gadis yang menonton pertandingan Onoda Asahi. Salah satunya ada Satomi yang bersama dua temannya. Satomi adalah teman masa kecil Asahi.

Dua rekan Satomi merasa iri pada Satomi yang bisa berteman dengan Asahi yang tampan, kaya dan pintar. Satomi merasa kalo sekaranglah saatnya. Setelah itu Asahi kembali mendapat nilai dan timnya akhirnya memenangkan pertandingan.

Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV

Setelah berganti baju Asahi mau langsung pulang. Temannya memintanya untuk maka dulu. Atau kalo enggak minum dulu. Asahi mempersilakan kalo mereka mau minum dulu. Tapi jangan sampai telat besok.

Dua rekan Asahi mengiyakan. Asahi lalu pergi dengan membawa tasnya.

Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV
Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV
Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV

Ichika masih main game di kamarnya. Dia lalu melihat Seiji yang kabarnya akan menikah dengan Shirayuri. Ia lalu menyadari kalo inilah alasan Seiji mengajaknya bercerai.

Umi mendadak manggil dan memberitahu kalo barangnya datang. Ichika mengiyakan dan langsung keluar. Lah avatarnya masih terdiam di tempatnya.

Beberapa orang datang dan mengenalinya sebagai mantan istri Seiji. Mereka berpikir kalo Vivi mungkin ingin mengacaukan pernikahan Seiji dengan Shirayuri.

Sementara itu Seiji yang sedang diarak melihat Vivi dan berpikir kalo Vivi masih nggak terima bercerai dengannya.

Sementara itu Asahi yang sudah sampai rumah langsung log in setelah membuat secangkir kopi. Ia melihat Vivi terdiam di pernikahan mantan suaminya.

Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV
Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV
Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV
Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV

Ichika kembali dan membuka paketnya yang isinya makanan semua. Ia mengambil salah satunya untuk menemaninya main game. Lah baru sadar kalo ia masih di sana. Seiji sampai heran melihat Vivi disana. Padahal dia sudah setuju untuk bercerai. Apa Vivi mau mengacaukan pernikahannya?

Ichika menulis enggak. Tapi nggak jadi mengirimkannya karena kedengarannya seperti sedang mencari alasan. Ia lalu menemukan ide lainnya.

Leon yang sedang memperhatikan Vivi dipanggil sama temannya dan diajak pergi dari sana. Leon mengiyakan dan mengikuti mereka.

Vivi duduk dan berseru kalo dia menjual obat yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Orang-orang mulai berdatangan dan membeli obatnya.

Leon yang mau pergi mengatakannya dan jadi malah ngelihatin Vivi mulu. Tanpa sadar dia tersenyum.

Akhirnya obatnya Vivi habis terjual. Ia lalu bangkit dan menghela nafas lega.

Ichika membuka kue nya dan memakannya. Sementara itu Asahi yang sedang minum kopi jatuh cinta sama Vivi.

Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV

Ichika berjalan bersama Umi di kampus. Umi berusaha untuk mencarikan jodoh buat Ichika. Fakultas ekonomi, fakultas sastra nggak ada satupun yang Ichika suka.

Mereka lalu membicarakan pria yang pernah Umi sukai. Mereka ketemu di kantin. Umi sendiri sudah melupakan mereka. Sekarang ia jatuh cinta pada pelanggan di tempat kerjanya. Sambil tersenyum mengitari tiang Umi merasa kalo jatuh cinta membuatnya bahagia. Membawanya ke dunia lain yang penuh warna.

Ichika tersenyum. Kalo dia sama game aja. Hadeuh Umi sudah menduga kalo Ichika akan mengatakannya.

Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV
Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV
Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV

Malamnya Ichika menyelesaikan tugasnya di kafe. Ia menyelesaikannya dengan cepat sehingga masih punya waktu 30 menit yang bisa ia gunakan untuk bermain.

Nggak jauh dari tempatnya duduk, Asahi sedang bersama dua temannya membicarakan tentang project mereka. Desain sudah selesai Asahi buat. Selanjutnya tinggal mengerjakan programnya. Minggu depan mereka juga sudah bisa menempati kantor baru.

Teman Asahi merasa senang. Serasa mereka seperti perusahaan beneran. Teman Asahi yang lain membenarkan kalo mereka memang sebuah perusahaan.

Karena semuanya sudah selesai mereka pun pergi dari sana. Asahi jalan belakangan. Tanpa sengaja ia melihat karakter Vivi yang dimainkan oleh Ichika. Sayang ia nggak sempat melihat wajah Ichika. Temannya memanggil dan ia pun pergi dari sana.

Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV
Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV

Akhirnya Ichika berhasil mengatakan monster lagi. Sekarang ia bertengger di posisi 6. Posisi 5 ada Seiji. Moka mengirim pesan padanya kalo ia sudah ada di peringkat 6 sekarang.

Vivi mengiyakan. Penasaran ia lalu melihat posisi 1. Leon. Kata Moka, Leon itu orangnya misterius. Dia hanya bermain dengan orang tertentu saja. Ia saja nggak pernah melihat orangnya seperti apa. Vivi jadi penasaran seperti apa Leon itu dan ingin bertarung dengannya.

Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV

Sesampainya di rumah Asahi langsung mengerjakan pemrograman. Ia nampak sangat serius melakukannya.

Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV
Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV

Pagi akhirnya datang. Hampir jam 9 pagi Shunsuke datang dan membawakan sarapan buat Asahi. Lembur lagi? Tanya Shunsuke. Asahi membantah. Cuman tidur bentar doang.

Shunsuke masuk dan membuka tirai. Ia mengingatkan kalo itu adalah perusahaan 3 orang dan minta Asahi agar nggak memaksakan diri. Enggak kok. Justru itu adalah hal yang menyenangkan buat Asahi.

Shunsuke mengiyakan. Gegara itu Asahi sampai bisa nggak tidur selama 2 hari dan nggak sempat makan. Asahi melanjutkan kalo saat itulah Shunsuke datang dan membawakan sarapan untuknya.

Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV
Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV

Shunsuke kesal dengarnya. Ia menekankan kalo ia bukan ibu atau pacarnya Asahi dan nyuruh Asahi untuk segera cari pacar. Heran aja umur segitu masih belum punya cinta pertama. Apalagi wajahnya juga populer.

Asahi santai. Nanti juga akan tiba masanya sendiri. Shunsuke mengingatkan kalo cinta itu orang yang ditakdirkan untuk kita itu datangnya tiba-tiba. Dia datang tanpa di sadari. Dan saat sudah menyadarinya, dia sudah tumbuh di dalam hatimu.

Asahi merasa kalo kata-kata Shunsuke tadi sangat bagus. Ia bahkan menyebutnya pakar percintaan. Shunsuke tertawa dengarnya. Baru kali ini ada yang memanggilnya begitu. Asahi memberitahu kalo sepertinya ia sudah menemukan orang yang ditakdirkan untuknya.

Shunsuke jadi penasaran. Siapa? Lah Asahi malah menunjuknya. Karena itulah ia menyerahkan sarapannya besok kepadanya. Shunsuke kesal dengarnya. Ia bangkit dan mengambil bola basket. Ia mengingatkan kalo nanti sore ada rapat. Dan untuk mengubah suasana hati, ia minta Asahi untuk bermain basket. Ia melemparkan bola basket ke Asahi. Asahi menangkapnya dan mengangguk setuju.

Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV
Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV

Ketiganya berjalan ke kampus. Mendadak ada seorang gadis yang diikuti sama seorang pria. Pria itu minta sang gadis untuk menjadi sukarelawan. Gadis itu sudah menolak tapi pria itu terus memaksa.

Asahi sama teman-temannya merasa kalo itu sudah keterlaluan. Mendadak pria itu menjegal kaki gadis itu hingga ia terjatuh. Ia mengingatkan kalo ia adalah seniornya.

“Maaf, Ya, terpeleset!”

Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV
Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV
Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV

Asahi langsung menyerahkan tasnya ke Shunsuke dan berniat menolong wanita itu. Tapi tahu-tahu sebuah sepatu melayang ke kepala pria itu danberakhir di depan Asahi.

Dan ternyata orang yang melempar sepatu itu adalah seorang gadis yang nggak lain dan nggak bukan adalah Ichika. Ih Asahi langsung melongo lihatnya.

“Gomen yah, terpeleset!”

Pria itu merasa kesal lalu pergi. Ichika menghampiri gadis itu dengan melompat dan membantunya bangun. Gadis itu berterima kasih pada Ichika lalu pergi.

Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV
Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV
Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV

Ichika mencari sepatunya. Asahi mengambilnya dan menghampiri Ichika. Ia berlutut dan mau memakaikannya di kaki Ichika. Sebenarnya Ichika mau menolak dan memakainya sendiri.

“Kamu nggak mau pulang tanpa alas kaki, kan?”

Akhirnya Ichika pasrah dan memakai sepatunya dengan bantuan Asahi. Dih canggung banget. Ia melihat jam tangannya dan pergi setelah mengucapkan terima kasih pada Asahi. Lah padahal Asahi mau kenalan juga.

Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV

Seiji sedang online. Seorang wanita menghampirinya.

Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV

Satomi melihat foto masa kecilnya bersama Asahi.

Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV
Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV

Asahi sendiri tengah tersenyum menatap Ichika.

Ichika merasa berdebar bisa ketemu langsung sama Onoda Asahi.

Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV
Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV
Cinderella is Online Ep 1
foto: Fuji TV

Malamnya Asahi dan Ichika kembali online. Asahi yang terus kepikiran sama Vivi dan Ichika akhirnya menemui Vivi setelah berhasil memusnahkan monster dan mengajaknya menikah.

“Menikahlah…denganku!”

Vivi mengenalinya sebagai Leon. Dia kaget banget mendadak diajakin menikah.

“Menikah?”

Bersambung…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!