SINOPSIS Film Chennai Express MNCTV (2013) – Shah Rukh Khan & Deepika Padukone

3 min read

Sinopsis Chennai Express

SINOPSIS Film India Chennai Express – Chennai Express MNCTV merupakan film Bollywood populer yang memiliki rating tinggi. Film India tersebut ditayangkan pertama kali pada tanggal 8 Agustus 2013 dan tentu Kamu sudah pernah menonton film India tersebut bukan? Tayang ulang di MNCTV pada tanggal 1 Mei 2019, hari Rabu pukul 21.40 Wib.

Film India Chennai Express menceritakan seorang pria bernama Rahul yang sedang menuju Rameshwaram melalui kereta api Chennai. Dia memiliki tujuan untuk menaburkan abu kakeknya, Namun justru Dia bertemu dengan seorang wanita cantik yang merupakan putri dari bos preman yang menguasai banyak tempat.

Sinopsis Chennai Express
Sinopsis Chennai Express

Kisah action berpadu romantis menjadi satu di film India populer tersebut. Film Bollywood Chennai Express sudah ditayangkan beberapa kali di Indonesia, baik di channel Indosiar, ANTV maupun MNCTV. Walaupun tayang berulang kali, namun alur cerita yang menarik membuat semua orang merasa Baper dalam menonton film Bollywood itu.

Baca juga: Sinopsis Film India Zero Lengkap

Pemain Chennai Express adalah aktris cantik Deepika Padukone yang merupakan pemain di film Bajirao Mastani, tayang tahun 2015. Sedangkan untuk pemeran utama pria di film tersebut adalah aktor terkenal Shah Rukh Khan. Baiklah, sekarang bisa disimak Sinopsis Chennai Express MNCTV selengkapnya.

SINOPSIS Chennai Express :

Rahul Mithaiwala adalah seorang sarjana muda yatim yang tinggal di Mumbai. Dibesarkan oleh kakek-neneknya sejak usia 8 tahun, kakek Rahul memiliki rantai toko permen. Sebelum perayaan ulang tahun ke-100 kakeknya, dua teman Rahul mengundangnya untuk menemani mereka dalam liburan di Go , yang ia terima.

Kakek Rahul meninggal pada malam perayaan, tepat ketika ia menyaksikan Sachin Tendulkar di TV dalam pertandingan kriket dipecat pada lari ke-99-nya . Neneknya memberi tahu Rahul bahwa kakeknya ingin abunya dibagi menjadi dua bagian, masing-masing dibenamkan dalam Gangga dan Rameswaram.

Dia meminta Rahul untuk mengambil abu ke Rameswaram dan membubarkan mereka. Dengan enggan, dia menerima permintaannya tetapi juga ingin menghadiri perjalanan Goa. Rahul dan teman-temannya berencana untuk membuang abu di Goa tetapi neneknya ingin mengantarnya pergi, memaksa Rahul untuk bepergian dengan kereta api.

BACA JUGA: Sinopsis Film India Dear Zindagi.

Dia memesan satu tiket di Chennai Express, berencana bertemu teman-temannya di sepanjang jalan, di stasiun Kalyan Junction. Namun, Rahul lupa untuk mengambil abunya, dan dia hampir ketinggalan kereta ketika dia kembali untuk mengambilnya.

Ketika dia mencoba untuk meninggalkan kereta, dia memperhatikan seorang wanita muda berlari untuk naik itu. Dia membantunya dan empat orang lainnya naik kereta yang bergerak, tetapi kereta meninggalkan stasiun sebelum dia bisa turun.

Rahul mencoba berbicara pada wanita itu, yang mulai berkomunikasi dengan menyanyikan parodi lagu-lagu film Hindi dan menjelaskan bahwa keempat pria itu mencoba menculiknya. Rahul meminjamkan ponselnya sehingga dia dapat menghubungi teman-temannya, tetapi para pria bersamanya mengambilnya dan membuangnya dari kereta.

Rahul kesal, tetapi tidak mengatakan apa-apa karena orang-orang itu membawa senjata. Rahul memberi tahu Penguji Tiket Perjalanan tentang mereka, tetapi mereka mendorong inspektur ke sungai di bawah jembatan. Karena panik, Rahul mengetahui bahwa para lelaki itu adalah sepupunya, dan namanya adalah Meenalochni “Meena” Azhagusundaram.

Dia melarikan diri dari pernikahan paksa ke penjahat Tangaballi. Ayahnya, Durgeshwara Azhagusundaram adalah kepala mafia lokal yang kuat di Tamil Nadu. Rahul (Shahrukh Khan) membantu Meenamma (Deepika Padukone) naik kereta, sebuah spoof dari adegan kereta terkenal di film 1995 Dilwale Dulhania Le Jayenge.

Rahul menemui Ayah Meena…

Meena membawa Rahul ke ayahnya dan memperkenalkannya sebagai kekasihnya. Tangaballi menantang Rahul untuk berduel yang tanpa sadar diterima oleh Rahul, karena kurangnya pengetahuan dalam bahasa Tamil. Pada malam duel, Rahul melarikan diri dengan bantuan seorang polisi lokal, Shamsher, tetapi ia berakhir di sebuah kapal dengan para teroris.

Terjadi baku tembak antara pasukan polisi dan teroris. Ketika petugas polisi menyelidiki dan menahan Rahul, dia menceritakan kisahnya dan kembali ke Komban. Ketakutan dan sekali lagi dikelilingi oleh kaki tangan Azhagusundaram yang memegang sabit, Rahul berpura-pura mengambil sandera Meena dan melarikan diri bersamanya di mobil ayahnya, melawan pasukan Azhagasundaram.

Ketika mobil mogok, Rahul dan Meena bertengkar dan berpisah. Rahul, yang tidak tahu harus pergi ke mana, kembali ke Meena, yang membawanya ke desa Vidhamba. Meena mengatakan kepada penduduk desa bahwa mereka adalah pasangan menikah yang membutuhkan perlindungan dan istirahat, yang disetujui oleh penduduk desa.

Meena kemudian menyadari bahwa dia telah jatuh cinta pada Rahul. Ketika Rahul berencana untuk menyelinap pergi, dia berpendapat, tidak ingin mendapatkan ketidakpercayaan penduduk desa. Tangaballi menangkap

Rahul ketika ia mencoba untuk pergi, tetapi penduduk desa membantu mereka melarikan diri lagi. Meena mengatakan pada Rahul untuk menebarkan abu kakeknya dan pergi bersamanya ke Rameswaram, di mana mereka menyelesaikan ritual.

Dalam perjalanan kembali, Rahul menyadari bahwa ia telah jatuh cinta dengan Meena, dan tidak memberi tahu ke mana mereka pergi. Dia membawa Meena kembali ke ayahnya dan mencoba membuatnya mengerti dan menghormati keinginan putrinya. Dia juga mengatakan kepada Meena bahwa dia mencintainya.

BACA JUGA: Sinopsis Film India Bajirao Mastani Lengkap.

Rahul dan Tangaballi bertarung untuk Meena…

Rahul memberi tahu Tangaballi dan anak buahnya bahwa dia siap untuk bertarung kali ini. Dalam pertarungan berikutnya, Rahul terluka parah tetapi muncul sebagai pemenang. Azhagusundaram dan Tangaballi mereformasi, menerima bahwa cinta orang biasa seperti Rahul lebih besar daripada kemampuan fisik dan pengaruh politik mereka.

Azhagusundaram memungkinkan Rahul menikahi Meena. Rahul kemudian meninggalkan pesan bahwa cinta tidak mengenal hambatan regional atau bahasa dan bahwa dengan hati yang kuat, tidak ada batasan untuk apa yang bisa dicapai oleh orang awam.

Detail Tentang Film Chennai Express:

Judul : Chennai Express (2013)
Genre : Action, Romance
Sutradara : Rohit Shetty
Penulis Naskah : Yunus Sajawal
Negara : India
Di tayangkan pada : 8 Agustus 2013
Tayang di tv Indonesia : Tayang ulang di Mnctv 1 Mei 2019. Rabu pukul 21.40 WIB

Detail Daftar Pemain Chennai Express :

Deepika Padukone berperan sbg Meenalochni “Meena” Azhagusundaram
Shah Rukh Khan berperan sbg Rahul Mithaiwala
Nikitin Dheer berperan sbg Tangaballi
Sathyaraj berperan sbg Durgeshwara Azhagusundaram
Mukesh Tiwari berperan sbg Inspector Shamsher
Kamini Kaushal berperan sbg Neneknya Rahul
Puvisha Manoharan berperan sbg Sepupunya Meenalochni
Lekh Tandon berperan sbg Kakeknya Rahul

PEMERAN PENDUKUNG

Mohan Raman berperan sbg Village Priest
Yogi Babu berperan sbg Orang Sri Lankan
Jasper berperan sbg Henchman
King Kong berperan sbg Passerby
Jimmy Moses berperan sbg Truck Driver
Delhi Ganesh berperan sbg –
Rakesh Kukreti berperan sbg Bobby

Baca juga,
Sinopsis Har Dil Jo Pyar Karega

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!