Cara Nonton Radha Krishna Subtitle Indonesia

Cara Nonton Radha Krishna
foto: tentangsinopsis

Tentang Sinopsis – Radha Krishna adalah Drama India dari ANTV yang tayang sejak 12 Oktober 2020. Apakah Kalian tahu ada cara nonton drama India Radha Krishna Sub Indo apabila ketinggalan episode kemarin atau sebelumnya bahkan bisa nonton episode-episode berikutnya?

Penggemar setia Drama India Radha Krishna ANTV tentu dari Kalian ada yang tidak sabar ingin mengetahui setiap episode dan tidak ingin ketinggalan nonton bukan?

Di sini Admin akan membahas secara keseluruhan cara nonton serial India Radha Krishna Bahasa Indonesia mulai dari yang gratis sampai berbayar (not free). Apa saja yang perlu disiapkan untuk nonton drama ini? Tentu pastikan gunakan Kuota Internet yang cukup.

Untuk yang belum tahu, apalagi belum nonton pastikan ikuti cerita serunya hanya di ANTV. Sekilas tentang drama ini menceritakan kisah Radha dan Krishna, tak lain adalah lambang dari cinta abadi yang melampaui era dan emosi.

Ini adalah cerita romansa terbaik yang belum pernah dilihat oleh banyak orang, perjalanan bagi manusia yang telah melupakan pengorbanan sejati dan artis cinta yang sebenarnya. Sosok Pemain Radha Krishna ANTV dimainkan oleh artis terkenal Mallika Singh dan Mallika Singh.

Cerita dan pemain yang apik membuat orang ingin mengikuti bahkan mengetahui akhir ceritanya. Karena itu untuk Kalian yang ingin nonton acara India ini bisa menggunakan beberapa cara berikut.

1. Nonton menggunakan Disney+ Hotstar

Cara Nonton Radha Krishna Subtitle Indonesia
foto: Disney+ Hotstar

Beberapa minggu terakhir Kalian yang suka menonton iklan di televisi pasti pada tahu tentang layanan streaming online yang satu ini kan? Yup Disney hadir di Indonesia sejak September 2020. Layanan ini memberikan tontonan terbaik Disney dari film-film populer Hollywood.

Selain itu, ada juga film-film Indonesia, film India dengan Dubing Indonesia, termasuk Radha Krishna ANTV ini loh. Cara nonton melalui Disney+ Hotstar sangat mudah sekali. Tetapi ada syaratnya! Streaming di layanan ini wajib berbayar / berlangganan alias tidak Gratis.

Sebenarnya tidak mahal untuk berlangganan di Disney+ Hotstar, yang paling Admin rekomendasikan adalah menggunakan nomor ponsel telkomsel itu jauh murah. Berapa biaya untuk berlangganan?

Cara Daftar Disney+ Hotstar

  1. Menggunakan Telkomsel (Rekomendasi)
  2. Pastikan sudah mendownload My Telkomsel di Google Play
  3. Login Telkomsel dan Cek Promo yang ada di depan beranda My Telkomsel
  4. Selain itu Kalian dapat menggunakan menu pada Shop
  5. Kemudian Pilih Entertainment – Disney+ Hotstar
  6. Pilih paket sesuai kebutuhan lalu pilih berlangganan.
  7. Selesai.
  8. Pengguna Ponsel (HP/Android) bisa download aplikasi Disney+ Hotstar terlebih dahulu. Sedangkan pengguna PC (Komputer/Laptop) langsung bisa kunjungi situs Disney+
Disney+ Hotstar
Disney+ Hotstar
Developer: Novi Digital
Price: To be announced

Harga berlangganan Rp.20,000/Bulan (Sudah termasuk pajak) Rekomendasi berlangganan selama satu tahun sekalian, kenapa? Karena masa promo ini terbilang sudah diskon murah untuk telkomsel. Satu tahun berlangganan hanya Rp.139,000 saja.

Pastikan jangan double berlangganan, contohnya jika Kalian mencoba paket yang satu bulan dan ingin menggunakan pakai yang 3/6/12 bulan, paket yang pertama tetap akan berjalan durasinya sesuai tanggal pembelian. Jadi kalau memiliki dua paket sekaligus, keduanya akan berjalan.

Setelah daftar begini cara nonton Radha Krishna di Disney+ Hotstar. Pada kolom pencarian, ketikan judul drama India “Radha Krishna” kemudian pilih dan tonton.

Dari episode pertama sampai episode terakhir / tamat dari drama India Radha Krishna tersedia di Disney+ Hotstar. Bahkan bisa Kalian download secara gratis (melalui HP) setelah berlangganan.

Untuk pengguna PC/Laptop/Komputer, bisa lihat di link berikut ini.

Apakah nonton di Disney ada Subtitle Indonesianya? Jangan ditanya lagi! Kelebihan aplikasi Disney+ Hotstar sangat banyak, salah satunya kelebihannya menggunakan Dubing Indonesia. Selain disediakan Subtitle (Text tulisan), Kalian dapat nonton Radha Krishna dengan Dubing Bahasa Indonesia. Jadi sama seperti menyaksikan di TV ANTV pakai suara Indo. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi? Selain dapat menonton episode yang ketinggalan, Kalian juga bisa nonton episode-episode berikutnya.

#Ralat: Berbeda dengan Wilayah India yang full, sekarang Disney+ Hotstar Wilayah Indonesia dibatasi hanya tersedia 65 episode.

2. Membaca Sinopsis Radha Krishna

Kalau cara pertama harus memerlukan biaya lebih dan sedikit menguras kantong, berbeda dengan cara kedua ini lebih hemat. Selain nonton secara langsung Kalian dapat mengetahui episode-episode yang ditayangkan malan sebelumnya maupun episode Radha Krishna yang akan datang malam ini dengan membaca sinopsis / recapnya saja.

Dari Situs Tentang Sinopsis, tersedia lengkap recap cuplikan cerita-cerita yang telah dikumpulkan menjadi satu bagian dari sinetron India Radha Krishna ANTV loh, Kalian bisa membacanya sinopsis ini menggunakan ponsel maupun PC/Laptop secara gratis.

Meskipun hanya tulisan, paling tidak Kalian dapat mengetahui jalan cerita sebelum dan yang akan datang.

Nah itulah beberapa cara mengetahui dan nonton Radha Krishna episode yang akan datang maupun episode yang ketinggalan di malam sebelumnya.

Video Disney+ Hotstar dan Recap Sinopsis dari Tentang Sinopsis merupakan versi durasi asli India yakni sekitar 20-25 menit / Episode. Sedangkan di ANTV setiap harinya bisa lebih dari 2-5 episode.

Kalian juga harus nonton di versi TV ANTV ya agar drama India ini memiliki rating baik dan ditayangkan sampai selesai. Pastikan nonton Radha Krishna malam hari ini hanya di ANTV!

7 Shares:
24 comments
  1. Gimana cara nontonya ka, baru juga mau langganan tapi pas tau ep nya baru sampe 65 jadi gajadi, jadi dimana saya bisa liat full nya + sub indo
    Gapapa lah berbayar jugaa

  2. Kak apa nanti eps nya bisa nambah/full ?
    Katanya kan “sementara” 65 eps berarti entar bisa full ? Gimana sih kak biar bisa full semua eps?? Kalo kakak tau cara yg lain buat nonton full eps share ya…

  3. Episode 459 dan 460 kenapa tidak ada Min….tolong di tulis min biar TDK penasaran … berharap banget di lnjutin nulisnya dengan segare ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  4. masalaya rekaman ulang video siaran secara Elegal itu membuat film menjadi Rugi, Bila ketahuan Akan terkena Sangsi penayangan Di Negara yang di Edar.

  5. gimana kelanjutannya…kok hanya 65 episode…please lah mmberikan layanan itu yang bagus…masak penyedia aplikasi hanya menyuguhkan 65 episode…banya lo yg menyesal prabayar jika hanya disungguhkan 65 episode.

  6. Kak saya udah daftar Disney+hotstar, terus app my Telkomsel jg sda nah saya sekarang mau berlangganan yg 1 bulan 20 rbu. Jadi apakah kalau sda berlangganan masih gunakan paket kuota data sendiri

    1. #catatan, sementara radha krishna yang ditayangkan di Disney+hotstar wilayah indonesia hanya 65 episode
      kalau Admin nonton film pakainya wifi kak.

      tetapi kalau mau pakai kuota internet, itu berbeda lagi. 20 ribu itu untuk ID/ user login.
      ya jadi masih gunakan paket kuota data sendiri

  7. Ka jadi magsudnya nanti kita beli pulsa 20.000 trus langsung buka apknya atau gimana ka takutnya nanti pulsanya kebawa kalau nyalain data jelasin dong ka
    Trus aku juga pake 2 kartu exis sama indosat bagusnya pake yang mana ka?

    1. pulsa akan kepotong 20 ribu + nantinya akan dapat paket data 3gb
      terus login-nya pakai nomor hp yang buat beli / pulsa yang kepotong

      untuk nonton streamingnya tetap pakai internet bisa paket data / pakai wifi / semacamnya

      kalau daftar pakai kartu axis sama indosar Admin gak berani jelasin detailnya karena belum pernah coba
      tapi kemungkinan masuk yang daftar non promo = 39 ribu

      Untuk streaming tetap sama pakai data/wifi sendiri

      #karena pembatasan sementara di hotstar indo 65 episode

    1. iya kak maaf
      untuk awal-awal tayang full lengkap, sekarang wilayah indo ada pembatasan untuk penayangannya jadi bisa ditonton sampai 65 episode

        1. Admin tidak bisa menjawab pastinya, tetapi setelah ditanyakan ke CS hanya dijawab seperti ini,
          “Mohon ditunggu yah, kami akan update terus dengan konten-konten favorit Kamu. Kesabaran Kamu sangat kami hargai”

          Untuk cara nonton di web selain disney kurang yakin. Karena Web web yang tidak resmi atau rekaman youtube juga sudah banyak di takedown kalau berurusan dengan disney hotstar
          Kalau maksa nih Admin kasih CLUE-nya “bollyfuntv”, masuk dan bagian pencarian ketikan judul drama. Tetapi tidak ada subtitle indonesianya. Jangan tanya link ya.

  8. Itu pake pulsa kh min ato beli paket? Saya masih blum mengerti, ap pakai wifi bisa? Ini pertama kali sya coba berlangganan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like