Cara Nonton Lava & Kusha Subtitle Indonesia

Cara Nonton Lava & Kusha Subtitle Indonesia
foto: tentangsinopsis

Tentang Sinopsis – Lava & Kusha adalah Drama India dari ANTV yang tayang sejak 2 November 2020. Apakah Kalian tahu ada cara nonton drama India Lava & Kusha Sub Indo jika ketinggalan episode kemarin atau sebelumnya bahkan Kalian dapat nonton episode berikutnya?

Penggemar setia Drama India Lava & Kusha ANTV tentu dari Kalian ada yang penasaran ingin mengetahui setiap dari cerita episode dan tak ingin sedikitpun untuk melewatkan nonton bukan?

Di sini Admin membahas beberapa cara lengkap nonton serial India Lava & Kusha Bahasa Indonesia dan kali ini semuanya gratis. Yang perlu dipersiapkan dan terpenting adalah Kuota Internet yang cukup.

Jika Kalian belum tahu, bahkan sama sekali belum nonton, pastikan Kalian ikuti cerita seru drama ini hanya di ANTV.

Sekilas cerita tentang drama ini menceritakan kisah putra kembar Rama Shinta yang bernama Lava & Kusha. Sosok Pemain Lava & Kusha ANTV diperankan oleh Shivya Pathania, Himanshu Soni, Krish Chauhan, dan Harshit Kabra

Memiliki cerita bagus dan pemain yang fresh membuat orang ingin mengikuti bahkan ingin mengetahui akhir dari cerita film ini. Untuk Kalian yang ingin nonton acara India ini lebih dahulu maupun siaran ulang bisa menggunakan beberapa cara berikut.

1. Nonton menggunakan Youtube

Cara Nonton Lava & Kusha Subtitle Indonesia
foto: Youtube/Colors TV

Siapa sih yang belum pernah buka Youtube? Kalian yang menggunakan smartphone pastinya sudah kenal aplikasi yang satu ini. Bahkan setiap ponsel sudah ada Youtubenya.

Nah terus bagaimana cara nonton Lava & Kusha Subtitle Bahasa Indonesia? Kalian dapat mengunjungi channel official dari “Colors TV” atau langsung bisa mengetik “Ram Siya Ke Luv Kush” di pencarian Youtube.

Sudah mencoba tetapi tidak ada bahasa Indonya? Dari Colors TV sendiri secara resmi tidak menyediakan Subtitle Indonesia dan hanya tersedia English Subtitle.

Tetapi pengaturan Youtube dapat mempermudahkan dan menerjemahkan otomatis dari bahasa Inggris ke Indonesia. Untuk keakuratan text terjemahan 90% sangat tepat seperti bahasa sehari-hari. Jika belum tahu, Yuk silahkan simak begini caranya.

Cara Merubah Sub Bahasa Inggris Youtube ke Indonesia

Komputer / PC / Laptop

  1. Untuk nonton Lava & Kusha pastikan kalian sudah mengetikan pencarian seperti ini “Ram Siya Ke Luv Kush Episode 141”, Untuk Eps sesuaikan yang ingin Kalian tonton.
  2. Cara pertama untuk pengguna Laptop / PC / Komputer.
  3. Silahkan cari tombol Gear “Setelan / Settings” di pojok kanan bawah video Youtube.
  4. Klik Subtitle / CC
  5. Kemudian Pilih Terjemahkan Otomatis (Auto Translate)
  6. Dan terakhir cari Bahasa “Indonesia” dan klik
  7. Selesai.

Sekarang Kalian dapat nonton drama ini dengan Sub Bahasa Indonesia secara gratis. Dan keseluruhan episode tersedia di Youtube Colors TV.

Kalau Di atas adalah cara menggunakan Komputer / PC/ Laptop. Nah apakah Bisa menggunakan HP? Yuk simak cara lengkapnya berikut.

HP / Android / Smarphone

  1. Tidak menggunakan aplikasi Youtube, melainkan lewat browser
  2. Buka Chrome (Google Chrome)
  3. Ketikan Youtube.com otomatis Kalian akan ke redirect halaman m.youtube.com
  4. Check Pojok kanan atas pada Chrome, ada tombol pengaturan (Titik Tiga) di klik.
  5. Scroll ke bawah cari tulisan “Situs Destop” lalu kotak kosong di klik agar tercentang.
  6. Hasilnya akan seperti ini. Silahkan pilih video yang akan ditonton.
  7. Sama seperti di Laptop / Komputer. Klik pengaturan / Setelan.
  8. Pilih Bahasa Inggris / English terlebih dahulu
  9. Selanjutnya Buka lagi dan Terjemahkan otomatis
  10. Lalu pilih Indonesia
  11. Selesai
  12. Selamat mencoba.

Untuk pengguna PC/Laptop/Komputer, jika kesulitan mencari linknya bisa check link berikut.

Sudah tahu kan sekarang? Sangat mudah kan? Satu kendala nonton via Youtube yakni Audio kadang tidak ada / sunyi karena copyright content TV. Biasanya terjadi pada adegan musik / suara nyanyian.

2. Membaca Sinopsis Lava & Kusha

Cara Nonton Lava & Kusha Subtitle Indonesia

Untuk cara pertama memang harus memiliki kuota lebih untuk nonton. Selain nonton secara langsung Kalian juga dapat tahu episode-episode yang ditayangkan sore sebelumnya atau episode Lava & Kusha yang akan datang, tayang sore ini dengan membaca sinopsis / recapnya saja.

Dari Situs Tentang Sinopsis, disediakan secara lengkap recap cuplikan ceritanya yang telah dikumpulkan menjadi satu bagian artikel dari sinetron India Lava & Kusha ANTV loh, Kalian bisa membacanya sinopsis ini menggunakan ponsel maupun PC/Laptop secara gratis.

Walau hanya tulisan, Kalian dapat mengetahui seluruh isi jalan ceritanya. Setiap sinopsis di tulis secara detail berdasarkan episode yang tayang di India.

Nah itulah beberapa cara mengetahui dan nonton Lava & Kusha untuk episode yang akan datang atau episode yang ketinggalan di sore sebelumnya.

Versi Youtube merupakan durasi asli di India sekitar 20-25 menit. Sedangkan di ANTV dalam satu hari bisa tayang 2-3 Episode.

Tentunya Kalian juga harus menyaksikan di TV ANTV ya agar drama India ini mendapat rating baik dan tayang sampai selesai. Pastikan nonton Lava & Kusha sore hari ini hanya di ANTV!

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like