Cara Nonton Hercai Subtitle Indonesia

Cara Nonton Hercai Subtitle Indonesia
foto: Net TV

Tentang Sinopsis – Hercai adalah Drama Turki dari NET TV yang tayang sejak 16 November 2020. Apakah Kalian tahu ada cara nonton drama Turki Hercai Sub Indo apabila ketinggalan episode yang kemarin atau sebelumnya bahkan Kalian bisa langsung nonton episode berikutnya?

Kalian yang suka dengan serial Turki Hercai ANTV pastinya beberapa dari Kalian sudah penasaran dan ingin mengetahui cerita dari setiap episode kan gaes?

Di sini TENTANGSINOPSIS.com akan membahas bagaimana cara lengkap nonton serial Turki Hercai Bahasa Indonesia secara gratis. Meskipun gratis, pastinya wajib punya kuota internet buat streaming online-nya ya.

Apabila Kalian belum pernah nonton drama Turki ini, pastikan ikuti cerita drama ini hanya di NET TV.

Cerita singkat tentang drama ini bercerita pada kisah cinta kehidupan rumit antara antara Miran dan Reyyan. Karakter dari Pemain Hercai ANTV tersebut diperankan oleh Akın Akınozu bersama Ebru Sahin.

Ceritanya yang bagus serta para pemain yang ganteng dan cantik tentu membuat Kalian makin tambah penasaran tentang akhir cerita film ini kan? Apakah mereka berdua dapat bersama atau justru terpisahkan karena balas dendam?

Apabila Kalian ingin nonton acara televisi Turki ini lebih dahulu maupun siaran ulang bisa ikuti cara berikut.

1. Nonton via Youtube

Cara Nonton Hercai Subtitle Indonesia

Tahu gak kalau channel resmi “Hercai” tersedia di Youtube lho gaes. Kalian dapat nonton secara streaming online. Pasti banyak diantara Kalian yang sudah mencoba mencarinya kan?

Tentu pertanyaan pertama, di channel Youtube bukanlah bahasa Indonesia dan tidak ada sub indonya. Namun tenang saja, untuk Kalian yang belum tahu caranya bisa lakukan “Terjemahan Otomatis” yang disediakan dari setelan Youtube.

Nah bagaimana cara nonton Hercai Suttitle Bahasa Indonesia? Pertama Kalian langsung kunjungi atau ketik saja “Hercai” atau “HercaiDizisi” akan ada kanal resminya yang bercentang.

Di sana memang tersedia Sub Turki, tetapi bisa diterjemahkan ke Indonesia, English Sub, sampai bahasa lainnya. Keakuratan memang belum sempurna 100%, tetapi bisa dilihat terjemahan otomatis 95% akan cocok dengan bahasa Indo. Simak cara berikut ini.

Mengubah Sub Bahasa Turki Youtube ke Indonesia

Komputer / PC / Laptop

  1. Untuk nonton Hercai pastikan kalian sudah mengetikan pencarian seperti ini “HercaiDizisi Episode 1”, “HercaiDizisi Episode 2”, dan seterusnya, sesuai yang Kalian cari.
  2. Kemudian Kalian lanjutkan dengan mencari tombol Gear “Setelan / Settings” di pojok kanan bawah video Youtube.
  3. Klik Subtitle / CC
  4. Selanjutnya klik Auto Translate / Terjemahkan Otomatis
  5. Cari Bahasa “Indonesia” dan pilih.
  6. Selesai.

Kini Kalian dengan mudah dapat nonton drama ini dengan Sub Bahasa Indonesia gratis. Untuk seluruh episode bisa ditonton juga melalui Youtube resmi channel “Hercai”.

Nah bagaimana jika menggunakan ponsel dan smartphone? Apakah akan sama caranya? Kalian bisa baca tutorial nya yang sama persis seperti Cara Nonton Lava & Kusha yang pernah TENTANGSINOPSIS.com tulis beberapa waktu lalu. Yuk di cek. Link di bawah ini sudah dilengkapi tutorial gambar.

Seluruh konten yang disiarkan di Channel Youtube Hercai adalah resmi, bahkan sudah memasuki season 3. Episode baru akan di update seminggu sekali.

2. Membaca Sinopsis Hercai

Selain dengan nonton online melalui Youtube, Kalian dapat mengetahui cerita episode-episode baru melalui recap dan sinopsisnya. Di situs Tentang Sinopsis, akan disediakan beberapa recap episode terbaru untuk episode dari drama Turki Hercai. Berikut link sinopsisnya.

Nah itulah dua cara yang dapat Admin kasih tahu untuk Kalian penggemar drama turki Hercai. Kalian bisa mengetahui episode yang akan datang maupun episode yang belum Kalian tonton.

Pastikan Kalian juga wajib menyaksikan drama ini di TV NET ya gaes, agar drama Turki ini memiliki rating yang baik dan tetap ditayangkan sampai selesai. Tonton Hercai malam hari ini hanya di NET TV!

3 Shares:
10 comments
  1. Aku udah nyoba,dan berhasil.tapi akhir” ini pas memasuki eps 58 kok terjemahan turki nya dibuat secara otomatis.dan pilihan sub indonya jadi gk se akurat yg sebelumnya.gimna cara biar sprti semula y…
    Itu kn harus pilih yg ke bhs inggris dulu kn y…
    Nah yg akhir” ini option Inggris nya gk muncul…

  2. Kk aku nonton di youtube di channel hercai tp nontonnya di HP tp kok pilihan subtitle nya g ada Indonesia adanya cuman Turki. Gimana caranya kk biar bisa ubah ke bahasa Indonesia?. Tlong di respon kk

    1. setiap ponsel, kurang lebih caranya sama.. pastikan bukanya dari google chrome (setting chrome menjadi situs destop) bukan melalui aplikasi youtube ya kak

      di artikel ada link ini “TUTORIAL MERUBAH SUB INDO di HP / Android / Smarphone”
      di klik kak..

  3. aku dah nonton sampe episode 57 di indihome tapi berbagai cara g bisa pake bahasa indonesia maupun inggris jadi ya nontonya kl dia nangis ikut sedih kl ada yg ketawa ikut ketawa tapi sepertinya dikit dikit aku ngerti

    1. berarti Kamu belum baca dengan benar kak

      Untuk pengguna Komputer PC / Laptop akan lebih mudah, karena tinggal klik pengaturan, pilih Subtitle Turki – ok
      Kemudian klik pengaturan lagi, klik terjemahan otomatis – pilih bahasa Indonesia – ok

      Untuk yang belum tahu,
      Kalau pengguna Ponsel / HP / Smartphone klik tulisan “TUTORIAL MERUBAH SUB INDO di HP / Android / Smarphone”
      di baca dengan teliti..

      yang di pakai bukan menggunakan aplikasi Youtube, tetapi aplikasi “Google Chrome” dan tutorial cara terjemahkannya cek di tutorial gambar yang sudah disediakan di link tersebut kak..

      Lain kali tolong di baca seluruhnya dengan teliti ya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like