Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 26 Agustus 2019 Episode 108-109

1 min read

Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 26 Agustus 2019 Episode 108-109

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 108-109 Hari Ini Senin, 26 Agustus 2019. Di Episode 107 Minggu kemarin Ghea tak suka melihat Marvel dan Indah berduaan di pantai karena terdampar waktu lalu. Sementara itu, Hendardi membatalkan kerja sama karena partnernya adalah Bu Mirna, Omanya Marvel.

Luna sangat kesal dengan Tasya dan juga Indah, karena semua rencananya tidak berhasil. Luna tak menyerah begitu saja dan ingin menghabisi Indah. Dia hampir membuat Indah terjatuh di tepi pantai. Ghea datang dan menyelamatkan Indah. Karena terjatuh dan Marvel serta Bagas melihat, Mereka jadi salah sangka dan mengira kalau yang dorong Indah adalah Ghea.

Bagas melompat dan terjun langsung menyelamatkan Indah. Sedangkan Marvel terjatuh dan keburu Bagas yang menyelamatkannya. Ghea menjelaskan ke Marvel kalau ada orang yang ingin mencelakai Indah. Tetapi Marvel tak mempercayai Dia. Sementara itu, hubungan Vita dan Hendardi semakin dekat.

Hendardi berjanji ke Vita untuk menjadikannya wanita yang paling bahagia dalam hidupnya. Vita sangat senang sekali. Mereka ingin membicarakan hubungan mereka dengan Tasya dan Indah. Sejak itu Marvel semakin membenci Ghea, Dia tak mau mendengar penjelasan Gea.

Baca juga: Cahaya Terindah Hari Ini Minggu, 25 Agustus 2019 Episode 107

Cahaya Terindah 26 Agustus 2019

Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 26 Agustus 2019 Episode 108-109
rcti.tv/livetv

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 108-109 Hari ini, Ghea ingin membuktikan kalau dirinya tak salah. Sementara itu, di episode kali ini Marvel ingin sekali memulai hubungan baru dengan Indah dari awal lagi.

Mereka berdua bertemu dan Marvel mengatakan kalau Kita mulai semuanya dari awal lagi. Kemudian Indah menjawab, tetapi banyak orang yang akan menentang hubungan kita Vel.

Marvel mengatakan ke Indah kalau Dia tak peduli dengan omongan orang lain. Dia tetap menyatakan cintanya ke Indah dan berkata “I Love You…”

Indah lalu menyaut dan membalasnya , “I Love You too..”

Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 26 Agustus 2019 Episode 108-109
rcti.tv/livetv

Sementara itu Tasya menemui Hendardi dan Dia mengatakan kalau Ia tak ingin Ayahnya punya hubungan lebih dengan Tante Vita selain pekerjaan.

Bagaimana hubungan Hendardi dan Vita selanjutnya? Apakah Ia akan jujur dengan Tasya atau apa Dia akan menyampaikannya ke Vita tentang masalah ini?

Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 26 Agustus 2019 Episode 108-109
rcti.tv/livetv

Berlanjut ke Ghea yang nampak marah sekali dan Dia tahu kalau dirinya hanya dimanfaatin Marvel untuk membuat Indah cemburu.

Dia tak terima dimainin perasaannya dan mendatangi Indah. Ia mengatakan hal tersebut ke Indah dan menampar Indah di tempat umum.

Nonton Siaran Tayangan Ulang Cahaya Terindah RCTI Hari ini 26 Agustus 2019 Episode 108-109

All images credit and content copyright : RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!