Cahaya Terindah Hari Ini Selasa, 27 Agustus 2019 Episode 110

1 min read

Cahaya Terindah Hari Ini Selasa, 27 Agustus 2019 Episode 110

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 110 Hari Ini Selasa, 27 Agustus 2019. Di Episode 108-109 Senin kemarin Indah pulang bersama Tasya di antar Bagas. Ghea datang dan menjelaskan ke Indah kalau Dia tidak ada niatan untuk mencelakai Indah. Dia juga minta bantuan Marvel untuk menjelaskan kepadanya kalau pelakunya bukan Dia.

Ghea akhirnya sadar saat mendengar pembicaraan Marvel dan Vita. Tetapi Dia menjelaskan ke Tante Vita kalau Dia dekat sama Gea agar Indah cemburu dengannya. Ghea yang datang ke rumah Marvel lalu sedih dan pergi dari sana. Ghea merasa dibodohin Marvel, Dia juga menyalahkan semua ini gara-gara Indah.

Indah dan Marvel masih saling cinta dan mereka setuju menjalani hubungan backstreet. Sementara itu Ghea yang masih marah melampiaskan ke Indah, Dia bahkan menamparnya. Karena gara-gara Indah, Marvel hanya memanfaatkan Gea saja. Indah tak nyangka Marvel tega melakukan semua itu. Dia nampak kecewa dengan Marvel.

Tasya melihat papahnya dan Vita cukup dekat hingga salah tingkah. Mereka curiga kalau hubungan mereka berdua semakin dekat. Selanjutnya Marvel mencoba minta maaf ke Ghea tapi Ia gak bisa maafkan Marvel begitu saja. Sejak Tasya menginginkan Ayahnya tidak terlalu dekat dengan Vita, Hendardi semakin banyak pikiran ketika dekat dengan Vita.

Baca juga: Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 26 Agustus 2019 Episode 108-109

Cahaya Terindah 27 Agustus 2019

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 110 Hari ini, Karena Ghea dalam kondisi emosional yang tidak stabil hal ini dimanfaatin oleh Luna untuk meracuni pikiran Ghea.

Cahaya Terindah Hari Ini Selasa, 27 Agustus 2019 Episode 110
rcti.tv/livetv

Dia ingin mempergunakan Ghea untuk menjalankan rencananya dan menghancurkan Indah.

Luna mendatangi Ghea dan mengatakan ke Gea kalau Kamu seharusnya tidak boleh menerima diperlakukan seperti itu sama Indah dan Kamu harus lawan Dia.

Akankah Ghea terpengaruh dengan ide-ide jahatnya Luna?

Cahaya Terindah Hari Ini Selasa, 27 Agustus 2019 Episode 110
rcti.tv/livetv

Marvel sedang mengejar Indah yang naik taksi. Nampaknya Indah sangat cuek dan menyuruh sopir taksi itu ngebut dan mengabaikan Marvel.

Apa yang menyebabkan Indah begitu marah dan tak mau bicara dengan Marvel?

Cahaya Terindah Hari Ini Selasa, 27 Agustus 2019 Episode 110
rcti.tv/livetv

Saat mengejar itu, Marvel kehilangan keseimbangan dan tak melihat arah depan hingga membuatnya terjatuh dari motor setelah menabrak sebuah gerobak.

Dia tergelatak di jalan dan tak sadarkan diri. Indah segera turun dari taksi dan peluk Marvel. Gimana keadaan Marvel?

Nonton Siaran Tayangan Ulang Cahaya Terindah RCTI Hari ini 27 Agustus 2019 Episode 110

All images credit and content copyright : RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!