Cahaya Terindah Hari Ini Selasa, 20 Agustus 2019 Episode 101-102

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 101-102 Hari Ini Selasa, 20 Agustus 2019. Di Episode 100 Senin kemarin Hendardi dan Tasya mengecek toko perhiasaan untuk membuktikan Merry bersalah. Indah pergi dengan Bagas dan Marvel liat mereka. Polisi wanita datang ke rumah Merry untuk membawa dan memeriksa anting. Hal itu membuat Merry nampak takut. Sementara itu Marvel mendatangi Indah dan Bagas yang lagi makan, Dia ikut makan bareng di meja mereka.

Advertisement
Advertisement

Mereka berdua juga terus bertengkar gara-gara Indah di kantor. Bagas menganggap Marvel selalu menyakiti Indah dan tidak pernah membuatnya Bahagia. Hal tersebut juga membuat Marvel geram dan mau main baku hantam saja. Vita yang melihat mereka menghentikannya. Anak buah Merry membuat rusuh kantor polisi.

Ketika Merry menyombongkan diri gak akan ketangkep dan bilang tak bersalah kepada Hendardi. Beberapa polisi menangkap Merry dan menahannya. Semua orang melihat Hendardi, Tasya, Bagas, Marvel dan Vita. Marvel dimasukkan ke dalam sel. Sementara itu Bagas siap menunggu Indah sampai Dia benar-benar dapat menerimanya. Marvel dari balik gerbang depan melihat mereka berdua.

Dia menghampiri mereka dan Marvel ingin bicara berdua dengan Indah. Menurut Marvel, Indah berubah. Tapi menurut Indah, daripada saling menyakiti sama lain, lebih baik mengakhiri hubungan saja. Indah mau benar-benar putus dengan Marvel. Merry di dalam sel tahanan tidak bisa tidur dan memikirkan cara bebas dari sana. Pulang dari tempat Indah, Marvel hampir saja mengalami kecelakaan karena kurang fokus menyetir.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 19 Agustus 2019 Episode 100

Cahaya Terindah 20 Agustus 2019

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 101-102 Hari ini, Marvel selamat dari hampir kecelakaan dan Dia justru kepikiran masa-masa bersama dengan Indah. Begitu juga sebaliknya, Indah pun membayangkan masa romantis saat bersama dengan Marvel.

Advertisement
Cahaya Terindah Hari Ini Selasa, 20 Agustus 2019 Episode 101-102
rcti.tv/livetv

Bagas dan Indah seperti berada di sebuah acara, Dia mengenakan hiasan bunga di kepala Indah.

Indah mendapat pujian dari Bagas, kalau Indah kelihatan makin cantik memakai bunga itu.

Cahaya Terindah Hari Ini Selasa, 20 Agustus 2019 Episode 101-102
rcti.tv/livetv

Di sisi lain, Luna sangat marah kepada keluarga Hendardi. Dia datang ke rumah. Dia memaki mereka semua dan berjanji akan membuat perhitungan pada Dia.

Luna ingin membuat keluarga Hendardi menderita. Dan Dia mengacungkan tangan ke arah Indah lalu berkata, kalau Kamu yang akan kubuat paling menderita di muka bumi ini.

Cahaya Terindah Hari Ini Selasa, 20 Agustus 2019 Episode 101-102
rcti.tv/livetv

Marvel mengejar mobil Luna, dan menghentikan Dia. Marvel mengatakan kepada Luna kalau Dia tak akan bisa membiarkan Luna seperti ini.

Marvel tak bisa diam saja dan tak suka Luna menganggu Indah. Tapi Luna menjawab kalau om hendardi itu sudah membunuh Ayahnya.

Nonton Siaran Tayangan Ulang Cahaya Terindah RCTI Hari ini 20 Agustus 2019 Episode 101-102

All images credit and content copyright : RCTI

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Cahaya Terindah Hari Ini Selasa, 20 Agustus 2019 Episode 101-102 | Andre | 4.5

Leave a Reply