Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 28 Agustus 2019 Episode 111-112

Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 28 Agustus 2019 Episode 111-112
rcti.tv/livetv

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 111-112 Hari Ini Rabu, 28 Agustus 2019. Di Episode 110 Selasa kemarin Hendardi menjelaskan ke Tasya kalau kertas yang ditemukan Tasya itu tanda dari Tante Vita sebagai sahabat bukan berarti Dia dan Vita memiliki Hubungan. Tasya masih trauma dengan tante Merry. Ayahnya baru saja bercerai dan Ia tak ingin memiliki Ibu tiri lagi termasuk tante Vita.

Ghea pura-pura pesan catering Pak Jamal dan tak membelinya. Luna berencana untuk menghancurkan Indah dan orang-orang terdekat Indah. Mereka berdua lalu membagikan makanan itu ke orang-orang. Tasya bicara ke Vita dan Dia berharap kalau hubungan Ayahnya dan Dia hanya sebatas sahabat saja. Karena Ia kurang setuju kalau lebih dari itu.

Bagas telah berhasil melacak nomor yang mengerjai Indah dengan pesanan fiktif itu. Dia mengatakan kalau nomor itu berasal dari Ghea. Vita, Hendardi, Bagas dan Tasya langsung berfokus kalau ini ada hubungannya dengan Marvel. Vita mencoba tanya hal itu ke Marvel, lalu Marvel kesal terhadap Ghea dan menemuinya. Luna mengikuti Marvel, setelah Dia pergi, Luna mempengaruhi pikiran jahat ke Ghea.

Marvel mengalami kecelakaan gara-gara mengejar Indah. Setelah dilarikan ke rumah sakit, Ia baik-baik saja. Vita merasa Hendardi mulai menghindarinya. Sementara itu Hendardi melihat Indah dan Marvel pergi naik motor bersama dan berboncengan. Tapi Hendardi gak rela Dia bersama Marvel. Dia kehilangan jejak Indah.

Baca juga: Cahaya Terindah Hari Ini Selasa, 27 Agustus 2019 Episode 110

Cahaya Terindah 28 Agustus 2019

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 111-112 Hari ini, Di rumah hendardi kecewa, karena Indah sudah berani bohong dengannya dan Hendardi melihat ponsel Indah yang dapat panggilan dan pesan dari Marvel. Hendardi paling tak suka kalau anaknya bohong. Hendardi mengatakan sampai kapan pun juga Ia tak akan merestui hubungan Dia dengan Marvel. Ia menemui Marvel di rumahnya dan marah-marah.

Namun hal itu tak membuat nekat Marvel untuk mendekati Indah. Dia justru malam hari datang ke rumah Indah dengan cara memanjat. Dia hampir saja ketahuan ayahnya Indah. Mereka lalu mengobrol di kamar dan Tasya datang. Marvel akhirnya ngumpet.

Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 28 Agustus 2019 Episode 111-112
rcti.tv/livetv

Merry nampaknya tak bosan-bosan mencampuri hidupnya Hendardi dan ingin merusaknya. Dia datang ke kantor dan menemui Tasya.

Merry memberikan foto kelakuan ayahnya bersama Tante Vita. Tasya nampak kesal karena papahnya sangat dekat sekali di foto yang diberikan Merry kepadanya.

Setelah tahu hal itu, apa reaksi Tasya kepada papahnya?

Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 28 Agustus 2019 Episode 111-112
rcti.tv/livetv

Sementara itu, Indah dan Marvel sedang berduaan. Mereka berdua nampak dekat karena sudah jadian lagi.

Tetapi kemesraan mereka tak berjalan lama ketika Hendardi memergoki Marvel dan Indah sedang bersama. Dia sangat geram dan marah sekali.

Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 28 Agustus 2019 Episode 111-112
rcti.tv/livetv

Lagi-lagi Indah telah mengecewakan dan membohongi Ayahnya Hendardi, apa yang akan dilakukan Indah kali ini?

Nonton Siaran Tayangan Ulang Cahaya Terindah RCTI Hari ini 28 Agustus 2019 Episode 111-112

All images credit and content copyright : RCTI

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like