Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 21 Agustus 2019 Episode 103

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 103 Hari Ini Kamis, 21 Agustus 2019. Di Episode 101-102 kemarin, Indah masih kebayang perkataan Dia dengan Marvel kalau mereka sudah benar-benar putus. Masa-masa Indah mereka berdua membuat Indah sedih dan menangis sambil memandangi foto saat bersama Marvel. Luna mengunjungi Merry di penjara, Luna yakin kalau Mamahnya akan segera bebas karena pengacara Merry sedang mengumpulkan bukti untuk membuat Merry tidak bersalah.

Advertisement
Advertisement

Walaupun berusaha menguatkan diri, Indah tetap bersedih dan belum bisa melupain Marvel. Jamal yang melihat itu juga merasa sedih. Pak Jamal mencoba menenangkan Indah. Hendardi yang melihat Indah menangis juga bertanya kepadanya kenapa Indah menangis? Indah berkata kepada Ayahnya kalau Dia sudah putus dengan Marvel. Kemudian Bagas datang, tak lama kemudian Luna datang dan mengancam akan menghancurkan mereka.

Luna nampak semakin kesal dan Ia hampir saja menampar Mpok Nur, tapi Indah menghentikan tangan Luna. Bagas menyeret Dia keluar dari gerbang. Marvel dari kejauhan melihat kejadian itu. Ia mengejar Luna dan mengatakan padanya untuk tidak menyalahkan segalanya kepada Indah. Kemudian mulai hari ini, Indah mulai masuk kantor dan bekerja.

Selain itu Luna juga kembali membuat keributan ketika Hendardi dan lainnya sedang meeting bersama kliennya. Dia mengatakan pada Hendardi kalau Mamahnya masih pemegang saham terbesar di perusahaan itu dan Dia akan menggantikan mamahnya yang sedang di penjara. Bagas dan Indah makan bersama, di saat yang sama Marvel dan Ghea juga makan di tempat yang sama. Bagas mengajak Indah pindah tempat.

Baca juga: Cahaya Terindah Hari Ini Selasa, 20 Agustus 2019 Episode 101-102

Cahaya Terindah 21 Agustus 2019

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 103 Hari ini, Ghea sangat senang ketika Marvel perhatian sama Dia. Sementara itu lagi-lagi Indah merasa sedih dan kepikiran Marvel saat sedang nyuci piring. Pak Jamal keluar dan pergi untuk menemui Marvel. Mpok Nur mengatakan ke Indah kalau Bapaknya hanya mencari alasan saja dan sebenarnya Dia ingin pergi menemui Marvel. Indah penasaran ngapain Bapaknya ingin menemui Marvel.

Advertisement
Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 21 Agustus 2019 Episode 103
rcti.tv/livetv

Saat Indah sendirian, sepertinya Luna menemukan cara untuk menculik dan membawa Indah bersamanya.

Indah bahkan ingin keluar dan meloncat dari mobil yang berjalan seperti waktu itu. Tetapi kali ini Luna berusaha keras untuk mencegatnya.

Kali Ini Luna benar-benar Nekad dengan apa yang Ia lakukan terhadap Indah.

Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 21 Agustus 2019 Episode 103
rcti.tv/livetv

Sementara itu Marvel terus saja memikirkan Indah. Malam tersebut, Marvel merasa tak tenang dan terus memikirkan Indah seperti halnya memiliki ikatan yang terjadi dengan Indah.

Dia memandangi ponsel yang berisikan foto Dia dan Indah. Lalu Marvel mengatakan kalau Dia tak mau kehilangan orang yang Ia cintai lebih dari apa pun.

Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 21 Agustus 2019 Episode 103
rcti.tv/livetv

Hendardi geram sekali dan mendatangi Merry di sel tahanan. Sebagai sang Ayah Ia tak bisa tinggal diam dengan kehilangan Indah.

Ia tahu kalau ini semua perbuatan Merry dan Luna. Hendardi mengancam ke Merry, jika terjadi sesuatu pada Indah, Hendardi akan membuat Merry dan anaknya Luna tak akan bisa hidup tenang.

Tapi Merry nampak dengan sombongnya melihat Hendardi yang marah seperti itu. Akankah Hendardi dan lainnya dapat menyelamatkan Indah?

Nonton Siaran Tayangan Ulang Cahaya Terindah RCTI Hari ini 21 Agustus 2019 Episode 103

All images credit and content copyright : RCTI

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 21 Agustus 2019 Episode 103 | Andre | 4.5

Leave a Reply