Cahaya Terindah Hari Ini Minggu, 25 Agustus 2019 Episode 107

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 107 Hari Ini Minggu, 25 Agustus 2019. Di Episode 106 Sabtu kemarin hubungan Indah dan Bagas semakin dekat. Sedangkan Ghea begitu makin suka dengan Marvel dengan tulus walaupun berbeda dengan Marvel yang masih suka dengan Indah. Pak Ruben pengacara Hendardi memberi tahu kalau pengacara Merry sedang memeriksa bukti CCTV. Luna dan pengacaranya akhirnya menemukan Video itu. Luna yakin dengan Video itu Mamahnya Merry bisa bebas dari penjara.

Advertisement
Advertisement

Tasya, Indah, Bagas dan Marvel ke lokasi pengambilan iklan dan mereka menunggu kedatangan 2 model tersebut. Luna juga datang ke tempat itu. Seperti di daerah pantai gitu. Merry sekarang sudah bebas dan mengejek Hendardi dan Vita. Luna ingin membuat proyek iklan itu batal dan menculik si wanita model.

Kemudian dipilihlah Indah untuk model bintang iklan. Namun model bintang iklan pria, Raka kurang dengan chemistry dengan Indah. Akhirnya Marvel yang jadi modelnya bersama Indah. Setelah adegan selesai, Marvel membawa Indah dengan motor boat, tetapi di tengah laut motornya mogok. Mereka seperti terdampar di sebuah pulau.

Indah ketakutan dan minta tolong, tetapi Marvel justru goda Dia. Di sana Indah takut karena melihat ular, Marvel menyingkirkan ular itu. Karena takut dan jatuh, kaki Indah kesleo dan dibantu Marvel untuk berjalan. Dia bahkan menggendong Indah. Di sisi lain Luna ingin mencelakai Tasya.

Baca juga: Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 22 Agustus 2019 Episode 104-105

Cahaya Terindah 25 Agustus 2019

Cahaya Terindah Hari Ini Minggu, 25 Agustus 2019 Episode 107-108
rcti.tv/livetv

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 107 Hari ini, Di pantai itu Indah mengatakan ke Marvel kalau semua yang sudah Marvel lakukan kepadanya, tidak bisa Ia lupakan begitu saja.

Advertisement

Marvel sedang bilang sesuatu ke Indah, kalau sebenarnya “Aku masih punya pera…” Namun gara-gara Bagas dan Ghea dateng, Ia tidak jadi melanjutkan kata-katanya.

Indah begitu senang dengan kehadiran Pak Bagas.

Cahaya Terindah Hari Ini Minggu, 25 Agustus 2019 Episode 107-108
rcti.tv/livetv

Di malam hari, Luna mendatangi Indah dan mengancam, apa pun akan Dia lakukan untuk menghancurkan Indah dan keluarganya.

Karena Luna memakai masker dan topi, Indah tak mengenali kalau Dia luna. Dia bertanya, Kamu siapa?

Luna mendorong Indah hingga terguling dan bergelantungan di tepi pinggiran pantai. Dia bahkan menginjak tangan Indah yang menahan Dia dari kejatuhan.

Cahaya Terindah Hari Ini Minggu, 25 Agustus 2019 Episode 107-108
rcti.tv/livetv

Ghea melihat Indah dan orang itu, kemudian Ia menghampirinya. Akankah Ghea berhasil menyelamatkan Indah tepat waktu?

Nonton Siaran Tayangan Ulang Cahaya Terindah RCTI Hari ini 25 Agustus 2019 Episode 107

All images credit and content copyright : RCTI

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Cahaya Terindah Hari Ini Minggu, 25 Agustus 2019 Episode 107 | Andre | 4.5

Leave a Reply