Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 29 Agustus 2019 Episode 113

Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 29 Agustus 2019 Episode 113
rcti.tv/livetv

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 113 Hari Ini Kamis, 29 Agustus 2019. Di Episode 111-112 Rabu kemarin Indah hampir saja kepergok Tasya tetapi Marvel berhasil bersembunyi. Akhirnya Marvel berhasil keluar rumah dengan bantuan Pak Jamal. Hendardi melihat Jamal dengan Marvel di depan rumah, namun Jamal berhasil cari alasan.

Mpok Nur tahu kalau HP Marvel di suaminya Jamal untuk diberikan Indah, Ia marah kepadanya lalu Mpok Nur juga mencoba mengingatkan Indah untuk tidak membahas marvel dan bertemu dengannya lagi. Luna kembali memperngaruhi Ghea agar tidak menyerah agar Indah membayar rasa sakitnya.

Kemudian mereka berdua melihat Indah dan Marvel berduaan yang dibantu Bagas. Dia melihat mobilnya Ghea juga ada di tempat itu dan teringat kejadian waktu di pantai waktu lalu. Luna hampir saja mencelakai Indah saat Marvel sedang tak bersamanya. Namun Ghea kembali menyelamatkannya.

Bagas dan Marvel yakin kalau ada orang yang ingin mencelakai Indah. Ghea lalu mengungkapkan kebenaran kalau ini semua perbuatan Luna. Dia juga yang memaksa dirinya memaksa hal ini. Namun tetapi Ghea tak mau mencelakai Indah. Kemudian saat mereka berdua, Hendardi melihat merewka berdua bermesraan. Hingga akhirnya Ia memaksa Indah pulang ikut mobil dengannya.

Baca juga: Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 28 Agustus 2019 Episode 111-112

Cahaya Terindah 29 Agustus 2019

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 113 Hari ini, Marvel mencoba menjelaskan dan minta beri kesempatan, tapi Hendardi tak peduli. Merry memberikan foto kedekatan Vita dan Hendardi yang membuat Tasya terkejut. Tasya kecewa dengan Tante Vita karena telah membohonginya. Indah di kurung Hendardi dikamarnya sampai Dia bisa melupakan Marvel.

Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 29 Agustus 2019 Episode 113
rcti.tv/livetv

Merry menemui anaknya di sebuah kafe. Dia sangat senang banget dan mengatakan ke anaknya kalau Dia berhasil merusak hubungan Tasya dan Vita.

Karena tadi Merry memberikan foto tentang ayahnya dan Vita sampai akhirnya Tasya marah dengan hal itu.

Hubungan Vita dan Hendardi sekarang menjadi berantakan. Selain itu, Luna memiliki rencana baru untuk menghancurkan keluarga mereka. Kira-kira apa rencana mereka itu?

Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 29 Agustus 2019 Episode 113
rcti.tv/livetv

Sementara itu, Indah menangis terus di kamarnya. Marvel yang tahu kalau Indah berada di kamar dan dikurung oleh ayahnya mencoba datang ke rumah Indah.

Marvel berjuang untuk mendapatkan restu dari orang tua Indah agar bisa menjalin hubungan lagi bersama Indah.

Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 29 Agustus 2019 Episode 113
rcti.tv/livetv

Di tengah derasnya hujan, Marvel tetap berdiri di depan rumah dan mengatakan kalau Dia akan tetap di sana sampai Om Hendardi merestui hubungan Kita.

Marvel akan terus membuktikan kalau Dia bisa membahagiakan Indah. Akankah Hendardi luluh dengan ketulusan perasaan Marvel ini?

Nonton Siaran Tayangan Ulang Cahaya Terindah RCTI Hari ini 29 Agustus 2019 Episode 113

All images credit and content copyright : RCTI

37 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

The Penthouse 3 Ep 19

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 19, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…