Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 22 Agustus 2019 Episode 104-105

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 104-105 Hari Ini Kamis, 22 Agustus 2019. Di Episode 103 Rabu kemarin Luna menyuruh pengacaranya untuk menyelesaikan kasus mamahnya dengan cepat. Selain itu Luna mendatangi Indah dan menyalahkan Dia bersama ayahnya yang menyebabkan Merry masuk penjara. Dia menganggap kalay Ayahnya Indah adalah malapetaka untuk hidupnya dan Ibunya. Indah lalu menampar Luna.

Advertisement
Advertisement

Mereka berdua bertengkar hingga akhirnya Indah terdorong dan kepalanmya mengenai gerbang. Dia pingsan dan Luna membawanya. Jamal, Mpok Nur, Bagas, Hendardi panik karena Indah yang dibawa kabur oleh Luna. Hendardi marah dan menemui Merry, Ia mengancam Merry akan membuat hidupnya menderita. Sedangkan Merry kegirangan dan senang mendengar kabar itu.

Indah terbangun dan sudah berada di tepi jurang dan Ia berada di jalanan yang sangat sepi. Saat Ia berhasil sampai di jalanan, ada sopir mobil yang masih menelepon dan hampir saja menabrak Indah. Ia kembali terguling ke bawah jurang dan kali ini, Indah terluka cukup parah karena kepalanya terbentur. Bagas menemukan mobil Luna, tapi Ia sudah buang Indah di jalanan.

Keesokan harinya Indah terbangun dan berjalan ke tepi jalan. Ia minta tolong ke seseorang. Seorang sopir truk mengatakan akan mengantar Indah pulang. Tapi Pria sopir itu jahat dan ingin mencelakai Indah. Mereka berdua bertengkar dan menyebabkan truk menabrak pembatas jalan dan Indah berhasil kabur. Dia menelepon Jamal yang sedang berada di samping Bagas, Jamal juga memberitahu Hendardi dan Marvel tentang hal itu.

Baca juga: Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 21 Agustus 2019 Episode 103

Cahaya Terindah 22 Agustus 2019

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 104-105 Hari ini, Bagas bersama Jamal datang dan menyelamatkan Indah. Kemudian Bagas peluk Indah karena Ia sangat khawatir terhadapnya, saat yang sama Marvel melihat hal itu. Marvel pulang dalam keadaan sedih. Ghea datang ke Marvel dan menyarankan kepadanya untuk menerimanya dengan ikhlas.

Advertisement

Ghea bahkan mengatakan kalau seandainya saja Marvel mau menerimanya, ia akan berusaha untuk membuat Marvel bahagia. Marvel lalu mencoba menerima Ghea dan ingin membuat Indah cemburu dengan itu.

Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 22 Agustus 2019 Episode 104-105
rcti.tv/livetv

Indah sedang duduk di sebuah taman, Bagas datang menghampirinya dan menyuruh Indah menutup matanya.

Karena Bagas punya sesuatu untuk Indah. Setelah memejamkan mata, Bagas memberikan suatu makanan dan Indah memakan itu.

Lalu Bagas mengatakan kalau kebahagian itu tak bisa kita lihat dengan mata, tapi bisa Kita Rasakan.

Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 22 Agustus 2019 Episode 104-105
rcti.tv/livetv

Di sisi lain, walaupun Merry berada di penjara, namun kekayaan dan saham yang Ia rebut dari Hendardi masih Ia miliki.

Dengan kekuatan dan kekayaan itu, Ia menyuruh seseorang bayaran untuk menghancurkan keluarga Hendardi, Merry memberikan tugas kepada Pria itu dan kali ini Ia tak mau gagal lagi.

Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 22 Agustus 2019 Episode 104-105
rcti.tv/livetv

Marvel dan Ghea semakin dekat, nampaknya rencana Marvel untuk membuat Indah cemburu berhasil.

Indah melihat mereka berdua dan cemburu. Ia mengatakan dalam hati, Marvel cepat banget melupakan aku.

Bahkan marvel terlihat baik-baik saja setelah putus darinya. Ghea sendiri tak tahu kalau sebenarnya Marvel memanfaatkan Dia untuk membuat Indah cemburu.

Nonton Siaran Tayangan Ulang Cahaya Terindah RCTI Hari ini 22 Agustus 2019 Episode 104-105

All images credit and content copyright : RCTI

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 22 Agustus 2019 Episode 104-105 | Andre | 4.5

Leave a Reply