Cahaya Terindah 8 September 2019 Sinopsis: Episode 125-126

1 min read

Cahaya Terindah 8 September 2019 Sinopsis: Episode 125-126

Sinopsis Cahaya Terindah Episode 125-126 Hari Ini, Minggu 8 September 2019. Andre sudah mau keluar rumah sakit dan Tasya mengenguknya. Marvel, Bagas dan Indah bertolak ke Sydney. Bagas sekamar dengan Marvel dan berencana untuk memanfaatkan ngerjain Marvel. Dia sengaja meletakan lampu di jalan. Ghea juga check-in di hotel yang sama dengan Bagas. Merry mempengaruhi Pongki, teman Andre kalau Dia bisa saja hancur gara-gara Tasya.

Marvel, Bagas dan Indah makan bersama Indah bersama Marvel nampak romantis dan membuat Bagas semakin cemburu. Ghea juga cemburu memperhatikan mereka makan dari kejauhan. Beberapa kali Bagas dan Ghea hampir saja ketahuan oleh mereka. Pongki lalu menyuruh Andre untuk jauhin Tasya. Dia mengatakan kalau Tasya bukan anak baik-baik.

Andre marah dan akhirnya tahu kalau Pongki dipengaruhi kak Merry. Dokter memeriksa Marvel. Sementara itu Ghea selalu ingin tahu keadaan mereka, Bagas tak mau Ghea mendadak muncul seperti itu. Ghea tak mau Bagas sampai mencelakai Marvel. Andre marah ke Kakaknya untuk tidak menghasut pongki dan menyuruh menjauhi Tasya.

Cahaya Terindah 8 September 2019 Sinopsis: Episode 125-126
rcti.tv/livetv

Andre dari dulu tak pernah setuju dengan pembalasan dendam kakaknya itu. Saat yang sama Tasya sedang WA andre dan Dia salah tekan dan merekam pembicaraan mereka berdua (voice note). Sebelum Tasya sempat membuka rekaman itu sudah di delete oleh Andre.

Baca juga: Cahaya Terindah 7 September 2019 Sinopsis: Episode 124

Indah ingin jagaain Marvel di bangsalnya, namun Bagas melarang Indah. Hal ini kesempatan bagus untuk Ghea untuk mendekati Marvel. Di rumah Jamal dan Mpok Nur dukung Marvin dan berharap mereka berdua bersama. Tasya datang ke bengkelnya Andre dan menanyakan tentang Voice note itu. Dia mencari alasan tentang itu. Lalu Andre di telepon Hendardi untuk membetulkan mobilnya.

Ghea menyamar dan mendekati Marvel. Saat mengobrol Dia justru memuji-muji Indah dan membuat Ghea kesal. Andre sedang memperbaiki mobil Hendardi dan Merry datang ke rumahnya. Tapi untungnya Dia tak melihat Andre di sana. Andre juga diajak makan bersama keluarga Hendardi lagi.

Cahaya Terindah Episode 125-126 – Sementara itu di hotel, Bagas merasa terkejut melihat Ghea yang berdandan menyamar seperti itu. Ghea ingin mencelakai Indah tetapi Ia yang justru jatuh ke kolam. Bagas tertawa mengetahui hal itu. Merry ingin memperngaruhi Pongki lagi tetapi Dia berkata kalau Tasya tak sejahat yang Tante Merry katakan. Andre datang dan menghentikan Kak Mery. Dia ingin Merry pergi dan tinggalin dirinya.

Hari operasi Marvel sudah tiba. Mereka berdoa dan berharap kesembuhan Marvel. Tasya melihat Andre yang sedang duduk sendirian dan Dia menghampirinya. Ia hampir terjatuh dan di tangkap Andre. Dia coba goda Tasya. Mereka nampak mesra sekali. Merry dari kejauhan melihat kedekatan mereka berdua. Dia berencana untuk membuat Andre dan Tasya bermusuhan.

Dia ingin memberitahu Hendardi kalau Andre adalah adiknya. Dia ingin bikin rencana baru untuk memisahkan mereka.

Preview Cahaya Terindah 9 September 2019 Sinopsis: Episode 127

Indah ingin menjadi orang pertama yang Marvel liat setelah kesembuhannya kelak. Marvel berterima kasih kepada Tuhan yang telah menghadiahkan Indah untuknya.

Bagas nampak cemburu melihat hal itu Tetapi tak bisa melakukan apa-apa. Akankah hal itu sesuatu yang diharapan Indah?

Sementara itu, Ghea mulai menjalankan rencana jahatnya, Dia tega mendorong Indah ke sebuah ruangan lalu menguncinya dari luar.

Indah minta tolong untuk buka pintunya. Akankah Bagas akan menemukan Indah?

NONTON SIARAN ULANG CAHAYA TERINDAH RCTI 8 SEPTEMBER 2019 EPISODE 125

NONTON SIARAN ULANG CAHAYA TERINDAH RCTI 8 SEPTEMBER 2019 EPISODE 126

All images credit and content copyright : RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!