Cahaya Terindah 7 September 2019 Sinopsis: Episode 124

1 min read

Cahaya Terindah 7 September 2019 Sinopsis: Episode 124

Sinopsis Cahaya Terindah Episode 124 Hari Ini, Sabtu 7 September 2019. Indah dan Hendardi pergi ke rumah baru Marvel dan Ayahnya Indah memberikan kesempatan lagi untuk hubungan Marvin. Sementara itu Oma Mirna sedang tak ada di rumah dan pergi ke luar negeri. Saat ini Dia hanya tinggal bersama tante Vita.

Kemudian mereka semua pergi ke Tasya yang sedang berada di rumah sakit. Mereka semua berdoa agar Andre lekas sembuh. Bagas ingin ikutin Marvel. Ghea ikut dengan Bagas. Akhirnya Andre sudah sadar dan Tasya menjaga Andre. Dia merasa lega karena Andre sudah siuman.

Vita dan Marvel konsultasi tentang operasi mata dan Dokter merujuk ke rumah sakit Sydney. Andre dan Tasya sekarang resmi pacaran. Marvel lalu mengatakan ke Indah dan Hendardi kalau matanya bisa di operasi di luar negeri. Hendardi mengatakan Marvel untuk tidak cemas karena Dia mengizinkan Indah untuk pergi menemani ke sydney untuk operasi mata. Bagas dan Ghea menguping pembicaraan mereka.

Cahaya Terindah 7 September 2019 Sinopsis: Episode 124
rcti.tv/livetv

Hendardi masih banyak kerjaan dan Dia akan menyuruh Bagas untuk menemani mereka. Hendardi menelepon Bagas dan ponsel Bagas berdering. Dia jadi salah tingkah. Dia dan Ghea menjadi panik dan Bagas akhirnya mematikan. Untuk mengurangi kecurigaan, Bagas mendatangi mereka.

Baca juga: Cahaya Terindah 6 September 2019 Sinopsis: Episode 123

Hendardi mengajak Bagas untuk menemani mereka. Tasya menyuapi makan Andre dan nampak romantis sekali. Sedangkan Merry datang ke rumah anak buahnya dan menunggu laporan. Dia mengatakan ke Merry bahwa yang mereka lakukan salah sasaran dan justru adiknya Merry yang ke tabrak mobil.

Preview Cahaya Terindah 8 September 2019 Sinopsis: Episode 125-126

Mereka akhirnya pergi ke Australia untuk menemani Marvel berobat mata. Saat makan bersama Marvel begitu perhatian sekali dengan Indah.

Tangan Indah nampak dingin sekali dan menurut Marvel Indah tak terbiasa dengan suhu udara di sana. Indah pikir kalau cuaca di sana tak sedingin itu.

Lalu Marvel menyuruh Indah mendekat dan memberikan syalnya untuk menghangatkan Indah. Bagas nampak cemburu melihat kemesraan Indah bersama Marvel.

Andre sudah pulang dari rumah sakit dan hubungan dengan Tasya yang sebagai pacar semakin dekat. Saat sedang di rumah Tasya, Merry datang ke rumah hendardi.

Hendardi dan jamal tak suka dengan kehadiran Merry. Dia ingin mengusirnya. Lalu hendardi berkata ke Merry, apa yang kamu lakukan di rumahku?

Apakah Kamu sedang memata-matai keluarga saya? Merry dengan sombongnya berkata, ngapain aku stalking rumah kamu

Andre melihat kakaknya Merry sedang berada di depan rumah dan Dia merasa ketakutan. Menurut Andre jika Om Hendardi tahu kalau dirinya adiknya Kak Merry pasti semuanya akan jadi kacau.

NONTON SIARAN ULANG CAHAYA TERINDAH RCTI 7 SEPTEMBER 2019 EPISODE 124

All images credit and content copyright : RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!