Cahaya Terindah 5 September 2019 Sinopsis: Episode 122

1 min read

Cahaya Terindah 4 September 2019 Sinopsis: Episode 122

Sinopsis Cahaya Terindah Episode 122 Hari Ini, Kamis 5 September 2019. Bagas datang dan ingin mengajak Indah ke suatu tempat. Tetapi Ia menolakny karena ingin pergi ke suatu tempat. Dia melihat Indah membawa kacamata yang dipakai Indah saat bertemu dengan Marvel di taman. Akhirnya Bagas tahu kalau Indah menolak ajakannya karena ingin bertemu dengan Marvel.

Tasya dan Andre melihat seorang ibu-ibu sedang di begal motornya. Dia mengejarnya. Anre melawan dan berkelahi dengannya. Tetapi Ia berhasil kabur. Ibu-ibu itu berterima kasih kepada mereka berdua. Pak Lukman menghubungi Hendardi dan mengundurkan diri dari kerja sama mereka tanpa memberi alasan yang jelas.

Tasya menemani Andre, Dia melihat Tasya nampak mikirin sesuatu akhirnya Tasya curhat kepada Andre tentang Tante Vita. Hendardi dan Vita marah kepada Merry. Vitaa bahkan menampar Merry akan hal itu. Hendardi berkata kalau Dia tak akan kalah dengan Merry, Mereka menantang akan perang bisnis dengannya.

Cahaya Terindah 4 September 2019 Sinopsis: Episode 122
rcti.tv/livetv

Marvel minta tolong Tante Minta untuk datang ke kafe untuk membuktikan Marya adalah Indah. Bagas mengantar Indah pulang, tetapi gelang punya Indah teringgal di mobil Bagas. Dia putar balik untuk mengembalikan gelangnya.

Baca juga: Cahaya Terindah 4 September 2019 Sinopsis: Episode 121

Indah naik mobil taksi online dan Bahas mengikutinya. Marvel sudah ada di sana dan Indah mulai menggunakan kacamata dan topi. Bagas melihat mereka berdua.

Andre mengajak Tasya makan ayam bakar di pinggir jalan. Tasya lagi marah terhadapnya karena Andre sependapat dengan Indah tentang Vitta. Andre goda Tasya. Selanjutnya Vitta datang ke Kafe itu, melihat Indah dan Marvel.

Vita menyebut nama Indah. Marvel kesal karena Indah pura-pura jadi Marya. Dia ingin menjelaskan semuanya, namun Marvel memutuskan pulang. Dia meninggalkan Indah dan akhirnya Indah menangis. Bagas hanya memperhatikan Indah yang menangis dari kejauhan, Dia akhirnya pulang dengan mobilnya. Astaga kasihan banget sih sebenarnya sama Bagas. Ponsel Marvel tertinggal dan Indah membawanya.

Tasya pulang, dan berkata kalau aku sadar dan seharusnya tak melarang Ayah dan tate Vita. Indah pulang dengan keadaan sedih, di depan gerbang, Bagas menghampirinya. Dia memberikan gelang itu. Indah lalu langsung masuk ke kamar tanpa bergabung dengan Ayah dan kakak Tasya.

Di kamar Indah membuka ponsel Marvel yang di password dengan nama “Indah”. Dia mendengarkan rekaman-rekaman pribadi milik Marvel. Indah menjadi sedih hingga menangis. Indah menelepon Tante Vitta dan keesokan harinya Indah mengunjungi rumah Marvel. Dia ingin ketemu dan bicara dengannya.

Preview Cahaya Terindah 6 September 2019 Sinopsis: Episode 123

Bagas mengajak Marvel dan Dia ingin mempertemukan Marvel dengan Indah. Tetapi Marvel berkata kalau Dia masih belum siap menemui Indah.

Bagas mengatakan kepadanya kalau Indah sudah bersabar menunggu Marvel hingga sekarang. Dia tak ingin Marvel mengecewakan Indah lagi.

Andre sedang bersama Tasya di bengkelnya, saat yang sama Merry melihat mereka berdua dan tahu hubungan kedekatan mereka. Dia tak ingin membiarkan hal ini terjadi. Merry menyuruh anak buahnya untuk mencelakai Tasya.

NONTON SIARAN ULANG CAHAYA TERINDAH RCTI 5 SEPTEMBER 2019 EPISODE 122

All images credit and content copyright : RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!