Cahaya Terindah 4 September 2019 Sinopsis: Episode 121

2 min read

Cahaya Terindah 4 September 2019 Sinopsis: Episode 121

Sinopsis Cahaya Terindah Episode 121 Hari Ini, Rabu 4 September 2019. Marvel sedang sendirian dan Dia merasa bete. Dia nampak sedih, Ia merekam pembicaraannya sendiri di ponsel, Marvel begitu sedih karena telah meninggalkan Indah. Fita mendengar semua curhatan Marvel ke ponselnya itu. Dia merasa kasihan terhadap Marvel dan Ia tak bisa berbuat apa-apa karena Marvel sudah memutuskan sejak awal.

Marvel terbayang masa-masa Indah, Marvel merasa tanpa Dia Indah akan merasa jauh lebih bahagia. Andre datang ke tempatnya Merry dengan kesal dan membalikan cek itu. Dia tak ingin Kak Merry untuk balas dendam, Dia juga tak setuju tentang tindakan kakaknya. Fita mengantar Marvel berobat dan kontrol di rumah sakit. Dugaan Indah benar kalau Marvel sering kontrol di rumah sakit itu.

Mpok Nur kebetulan juga sedang memeriksakan anaknya, Dia melihat Indah berpenampilan aneh seperti itu, tetapi Indah berhasil mengelak dan mengatakan kalau ini disuruh dari Yayasan. Cerita berlanjut di kantor, Bagas dan Tasya sedang rapat mendiskusikan tentang iklan baru produk mereka.

Cahaya Terindah 4 September 2019 Sinopsis: Episode 121
rcti.tv/livetv

Tiba-tiba Merry datang, namun Ia mengatakan tidak setuju dan tak akan ada pembuatan iklan baru di perusahaan ini. Dia tak akan mengeluarkan sepeser pun uang untuk iklan itu dan Dia menyuruh Tasya dan Bagas untuk membatalkannya.

Baca juga: Cahaya Terindah 3 September 2019 Sinopsis: Episode 120

Indah kembali mendekati Marvel sebagai Marya. Marvel masih mengingatnya karena suara Dia mirip dengan tukang kredit panci. Dia mengajak Marvel ke coffee shop sambil menunggu hasil lab.

Vita datang ke rumah Hendardi, Dia bertemu dengannya. Di sisi lain Pak Jamal juga sudah pulang. Di kafe itu, Indah merasa senang banget karena bisa dekat lagi dengan Marvel walaupun dalam kondisi yang seperti ini.

Marvel sendiri juga justru terbayang seperti sedang dekat dengan Indah. Marvel ingin pegang rambutnya Marya, Dia ingin tahu rambutnya panjang atau pendek. Tetapi Indah menjawab kalau Dia pakai topi karena rambutnya suka lepek. Marvel tetap memaksa ingin pegang rambutnya.

Indah tak berani menolak, karena khawatir Marvel curiga. Dia merapikan rambutnya dan membiarkan Marvel pegang rambutnya. Dia merasakan rambut Marya begitu pendek. Marvel bertanya, apakah kamu tomboi? Indah menjawab, apakah itu masalah?

Marvel mengatakan kalau Dia hanya saja kepikiran dengan ceweknya yang rambutnya panjang dan cantik. Marvel juga berkata kalau wanita itu alasan Dia tak betah lama-lama tinggal di luar negeri.

Marvel berkata kalau Dia belum siap menemui Dia karena kondisinya. Tetapi Indah menjawab, kalau wanita yang kamu sukai benar-benar cinta, Dia akan menerima kondisi Kamu apa adanya. Marvel menjawab kalau Dia sudah berjanji kepadanya untuk tidak membuatnya sedih lagi jadi ia tak berani memberi tahu kondisinya yang sekarang.

Kata-kata Indah membuat Marvel teringat dengan Indah. Dia curiga kalau Marya itu Indah dan ingin mengungkap siapa Dia sebenarnya. Marvel ingin mengajaknya keluar bareng. Indah menjanjikan bisa untuk datang ke tempat janjian. Marvel berencana untuk membawa Vita bersamanya.

Tasya melihat Hendardi dan Vita sedang bersama. Mereka sedang membahas masalah pekerjaan. Tasya belum disambut hangat oleh Tasya. Dia tanpak tidak suka.

Indah ingin menyapa Vita, namun Tasya melarangnya. Dia tak suka Ayahnya berhubungan dengan Vita. Dia masih trauma dengan Tante Merry. Indah mencoba menjelaskan kalau sikap Tante Vita tidak sama seperti bu Merry. Tetapi Tasya tetap bersikeras kalau Dia masih belum terima.

Bagas melihat Marvel yang sedang berjalan dan hampir terjatuh. Dia diselamatkan Marvel. Bagas menyarankan Marvel untuk berhati-hati lain kali.

Bagas mengatakan ke Marvel kalau Indah sudah tahu keadaannya dan terpaksa Dia jujur mengatakan hal ini. Dia sudah melihat kondisi Kamu.

Tasya ke bengkelnya Andre. Tetapi tak lama kemudian Andre di telepon pelanmggannya untuk servis mobil. Tasya ingin ikut dengan Andre.

Hendardi sedang menjalin kerja sama dengan seorang pria bernama Pak Lukman, Merry berencana ingin membuat Hendardi gagal dan tak ingin melihat Hendardi sukses dengan perusahaan barunya itu. Merry mengatakan kepada Pak Lukman kalau hendardi baru-baru ini menggelapkan dana yang sangat besar di perusahaannya.

Di rumah, Indah sedang kepikiran tentang Marvel dan Ia menangis. Jamal bertanya tentang keadaan indah yang sedih. Indah mengatakan kalau ini soal Marvel. Jamal bertanya ke Indah, apakah Kau mau balikan lagi ya sama Marvel?

NONTON SIARAN ULANG CAHAYA TERINDAH RCTI 4 SEPTEMBER 2019 EPISODE 121

All images credit and content copyright : RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!