Cahaya Terindah 31 Agustus 2019 Sinopsis: Episode 116

2 min read

Cahaya Terindah 31 Agustus 2019 Sinopsis: Episode 116

Sinopsis Cahaya Terindah Episode 116 Hari Ini, Sabtu 31 Agustus 2019. Oma Mirna marah-mara ke Vita atas hilangnya Marvel. Kemudian Hendardi dan Tasya sedang di rumah sakit, perawat itu mengatakan kalau jenazah Luna akan di makamkan di TPU jeruk purut. Hendardi akan mendampingi Tasya ke sana. Vita mendengar dari orang kantor kalau Luna meninggal, Hendardi juga mengabari orang rumah, Pak Jamal kalau Luna meninggal.

Hendardi dan Tasya sampai ke pemakaman, semua orang rumah dan Bagas ikut ke pemakaman itu (padahal Luna yang asli belum meninggal, ini hanya akal-akalan Merry). Vita datang ke sana namun, Dia tak berani bergabung karena Tasya masih tidak suka. Di sisi lain Oma Mirna menyuruh Ghea pergi dan untuk tidak mengikuti Dia terus. Tetapi Ghea justru pergi mengikuti Oma Mirna. Dia pergi ke Merry dan bertanya Marvel di mana. Tetapi Merry tak tahu dan mengusir Mirna dan Ghea.

Saat sarapan Indah mengirim pesan ke semuanya kalau Dia sedang ingin menyelesaikan urusan. Polisi datang ke rumah hendardi untuk membawa Tasya dan akan dimintai keterangan. Dan yang melaporkan itu adalah Merry. Hendardi bersama Tasya pergi ikut ke kantor polisi.

Cahaya Terindah 31 Agustus 2019 Sinopsis: Episode 116
rcti.tv/livetv

Indah sedang duduk, dan ponsel Marvel juga belum aktif, itu membuatnya sedih. Bagas mencoba menguatkan Indah dan mengatakan kalau Dia tak belain Marvel, Bagas yakin kalau Marvel bukan tipe orang pengecut dan kalau Dia menghilang, Dia pasti punya alasan.

Baca juga: Cahaya Terindah 30 Agustus 2019 Sinopsis: Episode 114-115

Di kantor polisi, Tasya juga ditemani oleh pengacara Hendardi Pak Ruben. Tasya terus teirngat kalau di tempat kejadian ada CCTVnya. Ruben melapor ke Hendardi yang menunggu di ruang tunggu polisi kalau Dia disuruh Tasya untuk mengambil rekaman CCTV rooftop kantor. Merry mendengar pembicaraan mereka dan menyuruh orang untuk mengambil itu agar Tasya tak punya bukti.

Hendardi menelepon Bagas untuk mengambil rekaman CCTV itu. Bagas sedang menghibur Indah yang sedih, namun kini Ia sudah nampak lebih baik. Indah juga mengatakan kalau Pak Bagas selalu menyemangatinya dan membuat hatinya lebih tenang. Dia berterima kasih ke Bagas akan hal itu.

Bagas bergegas ke kantor untuk mengambil rekaman itu, Indah juga mendengar kalau Tasya diperiksa di kantor polisi terkait pembunuhan Luna. Mereka berdua ke kantor mengambil rekaman itu. Indah dan Bagas menyaksikan kejadian sebenarnya kalau Tasya tak melakukan itu. Luna meninggal murni karena kecelakaan.

Bagas dan Indah membawanya ke kantor polisi. Tetapi orang-orang suruhan Merry dengan beberapa motor mengikuti mobil Bagas. Hingga akhirnya mereka berhasil menghentikan mobil bagas. Dia bertarung melawan preman-preman orang suruhan Merry dan Bagas berhasil melawannya.

Setelah preman itu di kalahkan Bagas, Mereka berdua pergi dari sana. Saat di depan parkiran, Merry merebut rekaman CCTV itu. Tetapi Indah dan Bagas berhasil merebut kembali dan membuat Merry terjatuh.

Polisi memeriksa rekaman CCTV dan menyatakan kalau saudari Tasya tidak mendorong saudari Luna. Tasya bebas dari semua segala tuntutan yang telah dilaporkan kepada polisi. Mereka semua pada senang karena Tasya dan bersalah.

Mereka pulang dan Bagas mendapat telepon dari rumah sakit Sukma Jaya. Indah bertanya ke Bagas, itu telepon dari siapa, aku dengar itu dari rumah sakit? Hendardi juga bertanya, siapa itu? Bagas berbohong dan mengatakan kalau ini hanya telepon salah sambung.

Indah, hendardi, Tasya pulang. Mpok Nur dan Jamal juga merasa senang kehadiran mereka. Mpok Nur juga akan memasak makanan kesukaan Tasya. Jamal memberikan berkas dari Vita. Ternyata Vita mengajukan surat permohonan pengundurran diri dari perusahaan itu. Dia juga menuliskan pesan untuk Hendardi. Vita tak ingin merusak dan membuat hubungan Dia dan anaknya Tasya rusak. Hal itu membuat Hendardi sedih.

Bagas ternyata yang menyembunyikan Marvel. Dia sedang mendapat perawatan di rumah sakit, nampaknya Marvel mengalami cedera mata.

Kilas balik sebelum kejadian saat Marvel datang ke pertunangan Indah. Bagas mengucapkan selamat ke Marvel. Di sana Bagas menantang balapan dengan Marvel. Mereka berdua akhirnya balapan dengan motor.

Marvel kecelakaan karena hal itu? Apakah Marvel mengalami kebutaan?

NONTON SIARAN ULANG CAHAYA TERINDAH RCTI 31 AGUSTUS 2019 EPISODE 116

All images credit and content copyright : RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!