Cahaya Terindah 30 Agustus 2019 Sinopsis: Episode 114-115

1 min read

Cahaya Terindah 30 Agustus 2019 Sinopsis: Episode 114-115

Sinopsis Cahaya Terindah Episode 114-115 Hari Ini, Jumat 30 Agustus 2019. Hendardi mengembalikan lagi ponsel Indah untuk menghubungi Marvel. Hendardi juga ingin mengadakan pertemuan keluarga dan menyuruhnya langsung bertunangan saja. Bagas yang juga ada di sana nampak sakit hati namun Ia tahan seperti biasa. Luna melakukan hal semena-mena dan Tasya melarangnya hingga membuatnya jatuh ke dalam kardus. Dia tak terima karena dipermalukan seperti itu dan berencana untuk melakukan pembalasan ke Tasya.

Marvel sudah bersiap, namun saat Hendardi, Indah dan lainnya sudah bersiap di restauran itu, Marvel belum juga datang. Indah bahkan Jamal mencoba menghubungi Marvel namun tak diangkat. Bagas mengatakan ke Indah untuk tenang. Karena belum datang juga hingga menunggu mereka selama 2 jam, Tasya menjadi marah dan geram. Hendardi juga kali ini kecewa.

Marvel menghilang, semua orang tak tahu keberadaannya. Bagas ditemani Indah ke rumahnya namun tak ada. Justru Oma Mirna datang dan menyalahkan Indah atas hilangnya Marvel. Dia berkata kalau ini semua gara-gara Kamu. Bagas dan Indah mencoba Marvel. Sementara itu, Indah melihat motor Marvel di jalan.

Cahaya Terindah 30 Agustus 2019 Sinopsis: Episode 114-115
rcti.tv/livetv

Mereka berdua turun dan mencarinya. Kemudian ada orang yang ngaku kalau itu motornya dan setelah di cek nomor platnya, Indah baru sadar ini bukan motornya Marvel. Bagas minta maaf pada orang itu. Sedangkan Indah tetap menangis karena khawatir terhadap Marvel. Bagas berjanji ke Indah kalau Dia akan terus bantu Indah sampai Marvel ketemu.

Baca juga: Cahaya Terindah Hari Ini Kamis, 29 Agustus 2019 Episode 113

Hendardi, Tasya, Jamal dan Mpok Nur pulang. Lalu Hendardi berkata kalau Dia menyesal telah memberi kesempatan ini. Tasya juga kecewa dengan itu. Jamal menelepon Indah dan bertanya keadaannya. Indah menjelaskan kalau Marvel sudah berangkat ke restoran tapi tiba-tiba Dia menghilang. Mereka berdua juga bertemu Ghea namun Ia juga tak tahu keadaan Marvel. Bagas dan Indah menyuruh Ghea untuk menghubunginya jika Marvel menghubungi Dia.

Ghea menemui Oma Mirna dan bertanya ke Dia apakah benar Marvel tak ada kabar dari semalam? Dia menyalahkan Ghea karena gagal dapatin Hatinya Marvel dan sampai-sampai Marvel itu hampir bertunangan dengan Indah.

Luna yang kesal, melihat kesempatan Dia mencekik Tasya hingga akhirnya Luna terdiring ke bawah dan hampir jatuh. Luna berteriak minta tolong, Tasya berusaha menolongnya. Merry melihatnya dan berlari ke atas. Namun akhirnya Luna terjatuh. Merry berlari kebawah dan menangis, Hendardi menelepon ambulan.

Merry, Hendardi dan Tasya membawa Luna ke rumah sakit. Merry menyalahkan Tasya atas semua ini. Dia menuduh Tasya kalau Dialah yanmg mendorong Luna dan sengaja mencelakakan Luna. Dokter sudah mencoba semaksimal mungkin. Hingga detak jantung Luna akhirnya berhenti dan Dokter menyampaikan ke Merry kalau Luna meninggal.

Dia menyalahkan Tasya akan hal itu. Tetapi sebenarnya Dia belum mati dan Merry menyuruh seseorang untuk menyatakan bahwa Luna meninggal.

Dokter menyarankan untuk merawatnya ke Singapura. Tasya menangis histeris dan menjelaskan ke Ayahnya Hendardi, bahwa Dia sudah berusaha keras menolong Luna. Tasya merasa sangat bersalah. Hendardi mencoba menguatkan Tasya, kalau Luna meninggal karena kecelakaan.

Di sisi lain Bagas dan Indah pulang, Dia masih berwajah sedih karena belum juga menemukan Marvel.

Vita datang ke Oma Mirna dan ingin menanyakan kabar Marvel. Mereka semua tak dapat kabar apa pun dari Marvel. Namun Oma Mirna marah dan menamparnya karena Vita membicarakan masalah pertunangan Indah dan Marvel yang membuat Dia merasa tidak enak karena Marvel tidak datang. Menurut Oma gara-gara pertunangan itu, Marvel menghilang. Oma Mirna lalu mengusir Vita.

NONTON SIARAN ULANG CAHAYA TERINDAH RCTI 30 AGUSTUS 2019 EPISODE 114-115

All images credit and content copyright : RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!