Cahaya Terindah 3 September 2019 Sinopsis: Episode 120

2 min read

Cahaya Terindah 3 September 2019 Sinopsis: Episode 120

Sinopsis Cahaya Terindah Episode 120 Hari Ini, Selasa 3 September 2019. Marvel sedang duduk dan mendengar suara pengamen. Ia membayar mereka dan ingin request lagu. Marvel nyanyikan lagu Cinta Luar Biasa. Indah sedang berjalan dan membayangkan perkataan Bagas sebelumnnya. Ia lalu tak sengaja melihat Marvel menyanyi dari sebrang jalan.

Indah melihat Marvel begitu bahagia walaupun tanpa dirinya. Diperusahaan Hendardi memutuskan untuk angkat kaki dari perusahaan walaupun dewan direksi belum memutuskan akan memecatnya. Dia mengatakan ke Bagas walaupun sekarang Dia berhenti bekerja bukan berarti Kita kalah. Karena suatu saat nanti kebenaran akan terbongkar. Dia menyuruh Bagas dan Tasya untuk jaga perusahaan baik-baik. Agar Merry tak menghancurkan perusahaan.

Andre sedang di bengkel, Dia nampak memiliki banyak masalah, terutama yang berkaitan dengan kakaknya. Indah pulang dengan keadaan sedih, Mpok Nur mencoba menguatkan Dia. Hendardi kurang fokus menyetir karena masalah di kantor tadi, Dia hampir menabrak ibu-ibu yang mendorong bayi di jalan hingga mobil namun bisa menghindarinya.

Cahaya Terindah 3 September 2019 Sinopsis: Episode 120
rcti.tv/livetv

Tetapi karena mobilnya masih oleng Ia menabrak pemotor dan ternyata Dia adalah Andre. Hendardi mau bertanggung jawab. Namun Andre berkata tidak apa-apa. DIa melihat Om Hendardi begitu stres banget. Dia langsung curiga kalau semua ini gara-gara kak Merry seperti yang Ia dengar di parkiran kantor sebelumnya.

Baca juga: Cahaya Terindah 2 September 2019 Sinopsis: Episode 119

Merry kesal kepada Tasya karena telah memaki-maki Dia di semua dewan direksi. Namun Bagas membelanya. Sementara itu hendardi merasa heran, siapa sebenarnya orang yang bersekongkol dengan Merry dan menjembaknya hingga Hendardi tak sadar kalau Dia menandatangi hal itu. Di lapangan Golf, Dia justru bertemu Vita.

Di sisi lain Indah minta maaf ke Bagas karena sudah mengecewakannya. Marvel menyuruh sopirnya ke alamat yang Dia sebutkan, rumahnya Indah. Marvel hanya ingin berada di depan rumah Indah saja. Sementara itu mobil Tasya mogok dan lagi-lagi Ia menelepon Andre untuk membetulkannya. Saat yang sama Bagas dan Indah pulang.

Kemudian Marvel menyuruh sopir untuk tunggu di luar dan jangan masuk ke dalam rumah itu. Marvel bertanya ke sopirnya Pak Jaya, Apakah di depan rumah itu ada orang tidak? Pak Jaya menjelaskan kalau ada 4 orang, 2 laki-laki dan 2 perempuan dan masih muda. Marvel tahu kalau di sana ada Indah dan Bagas.

Indah mengajak Andre makan malam bareng. Mereka berempat bersama keluarga makan malam di rumahnya Indah. Kemudian Hendardi baru datang, Hendardi tak membahas masalah tabrakan itu. Di saat makan, Tasya menceritakan ke Indah bahwa Ayah sudah tak memiliki hak apa pun di perusahaan. Hendardi menyuruh Indah tak perlu memikirkan ini.

Dugaan Andre benar, gara-gara Kak Merry, Om Hendardi di pecat.

Merry datang ke bengkelnya Andre, namun di sana hanya ada temannya Andre yang bernama Pongki. Dia memberikan cek dalam jumlah besar untuk Andre agar bengkelnya menjadi lebih besar. Andre berterima kasih ke Tasya kalau Dia sudah di ajak makan malam bersama.

Mpok Nori juga memberikan makanan yang sudah dibungkuskan juga. Hendardi berkata ke Bagas, bukankah seharusnya sekarang kalian sudah saatnya membicarakan tentang pernikahan? Bagas menyerahkan semua keputusan itu ke Indah dan Dia tak mau buru-buru ataupun kesan memaksakan.

Hendardi berharap Indah bisa segera ambil keputusan. Bagas lalu pamit. Di bengkel, Pongki memberikan cek dari Merry ke Andre. Tetapi Ia nampak kesal dan pergi ke Merry.

Tasya dan Indah berduaan. Dia bertanya, apakah Kamu jangan-jangan masih mikiran Marvel? Di mata Tasya, Marvel tetap selalu salah karena Dia sudah ninggalin Indah begitu saja dan tak ada seorang pun yang tahu soal kondisi Marvel sekarang….

NONTON SIARAN ULANG CAHAYA TERINDAH RCTI 3 SEPTEMBER 2019 EPISODE 120

All images credit and content copyright : RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!