Cahaya Terindah 2 September 2019 Sinopsis: Episode 119

2 min read

Cahaya Terindah 2 September 2019 Sinopsis: Episode 119

Sinopsis Cahaya Terindah Episode 119 Hari Ini, Senin 2 September 2019. Saat pulang Marvel menyadari kesalahannya waktu itu karena tidak mengatakan apa-apa ke Indah. Merry mengacaukan proyek milik Hendardi. Sementara itu Marvel mencoba menenangkan diri dan duduk di bangku taman sendirian hingga membayangkan masa-masa romantis sama Indah.

Sementara Indah sedang berjalan sedih, kenapa Marvel lari darinya di rumah sakit tadi. Indah melihat Marvel duduk di bangku. Ia berlari ke Marvel, saat sudah dekat, Indah memutuskan untuk menjauhi karena Ia takut jika dirinya menghampiri Marvel, Marvel akan kembali lari dan menghindarinya.

Bagas datang ke rumah Indah, namun tak ada Indah di sana. Di sisi lain Tasya dan Andre sedang di sebuah kafe bersama Tasya. Mereka berdua semakin dekat saja. Di perusahaan Hendardi marah terhadap Merry karena telah menarik produk mereka. Hendardi dan Merry bertengkar akan hal itu.

Cahaya Terindah 2 September 2019 Sinopsis: Episode 119
rcti.tv/livetv

Indah menyamar menggunakan topi dan kaca mata. Indah sengaja menjatuhkan kaca mata dan Marvel mengambilnya. Indah merubah cara bicaranya hingga Marvel mengira Dia pria. Saat Indah mengenalkan dirinya wanita, Marvel justru menyebutnya “Tante…” (lucu banget)

Baca juga: Cahaya Terindah 1 September 2019 Sinopsis: Episode 117-118

Indah akhirnya berhasil duduk di sebelah Marvel hingga berkenalan. Indah mengenalkan dirinya sebagai Maria Agustine. Indah merasa tangan Maria seperti Indah. Mereka berdua mengobrol dengan bahagia. Ada orang yang jatuh dan Indah menolongnya namun Dia lupa merubah suaranya hingga Marvel mengenali sebagai Indah.

Namun Indah berhasil meyakinkan kalau Dia bukan Indah. Marvel segera pulang setelah Omanya khawatir. Indah menuntun Marvel berjalan dan Bagas melihat mereka berdua. Dugaan Bagas benar Indah sudah tahu tentang Marvel. Andre mengantar Tasya pulang. Hendardi menyuruh Tasya untuk lebih berhati-hati karena masih trauma dengan kejadian Evan.

Indah mengantar Marvel ke mobil. Di mobil Marvel mengatakan kalau Dia sudah membuat hatinya lega, karena dapat teman ngobrol baru. Karena yang tahu kondisinya sekarang ini hanyalah satu teman yang bernama Bagas. Indah terkejut mendengar itu dan semakin mengeluarkan air mata. Dia mendatangi Bagas dan kecewa dengannya. Karena Dia tak pernah bilang kondisi Marvel kepadanya dan Indah merasa dibohongi.

Bagas menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Indah tak ingin dengar penjelasan apa pun lagi dari Bagas. Dia sangat marah kepadanya dan berlari pulang.

Keesokan harinya Bagas ingin menjelaskan lagi ke Indah. Dia menjelaskan kalau Marvel sendiri yang ingin merahasiakan kondisinya ke siapa pun. Bagas juga berkata kalau aku sudah banyak mengorbankan perasaanku sendiri demi kalian berdua.

DI kantor ada rapat penting tentang masalah hendardi yang menandatangi proyek kecil dengan nilai yang fantastis 20 miliar. Hendardi menjelaskan kalau Dia tak menandatangani itu. Mereka semua tak percaya karena di laporan tersebut jelas-jelas ada tanda tangan hendardi.

Merry datang dan membuat suasana tambah kacau serta memperkeruh suasana. Dia mengatakan kalau hendardi sudah membuat rugi besar perusahaan tersebut dengan membawa bukti baru. Hendardi yakin Merry yang sudah menjembaknya dan membuat kekacauan ini.

Di luar kantor Tasya kembali bertemu dengan Andre yang sedang membbetulkan mobil itu. Mereka berdua mendengar pegawai sedang menggosipkan masalah Pak Hendardi tersebut.

Bagas datang dan Tasya menjelaskan kalau Ayahnya sedang dijebak oleh Tante Merry. Hendardi sendiri yakin kalau Dia dijebak oleh Merry. Kemungkinan besar, Dewan direksi akan memecat Hendardi.

Tasya mendatangi rapat dan marah-marah ke Merry hingga mendorong Merry. Dia menganggap betapa rendahnya tante merry. Dia membuat keributan, Bagas datang dan menenangkannya. Dia minta maaf kepada semua orang.

Merry lalu melanjutkan memimpin rapat. Merry dalam hati berkata akan membuat Tasya menyesal karena melakukan semua ini kepada Dia.

NONTON SIARAN ULANG CAHAYA TERINDAH RCTI 2 SEPTEMBER 2019 EPISODE 119

All images credit and content copyright : RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!