Cahaya Terindah 1 September 2019 Sinopsis: Episode 117-118

3 min read

Cahaya Terindah 1 September 2019 Sinopsis: Episode 117-118

Sinopsis Cahaya Terindah Episode 117-118 Hari Ini, Minggu 1 September 2019. Bagas dan Marvel balapan motor namun naas Marvel kecelakaan dan menabrak sebuah gerobak. Bagas melarikan Dia ke rumah sakit, di sana Marvel berpesan kepada Bagas untuk merahasiakan semua ini dari semua orang dan menyuruh Bagas ke tempat kafe itu, agar Indah dan lainnya tidak curiga.

Bagas melakukan hal itu dan menuruti perkataan Marvel. Saat ini, Bagas menanyakan kabar Marvel, Dia menjawab baik-baik saja. Sedangkan Marvel bertanya ke Bagas tentang keadaan Indah. Bagas menjawab kalau Indah marah dan kecewa terhadapmu. Marvel menyuruh Bagas menjaga Indah karena Dia akan berobat ke luar negeri dan merahasiakan semua ini dari semua orang.

1 tahun kemudian

Mpok Nur sudah punya anak, aktifitas Hendardi, Jamal, Indah seperti biasa. Bagas juga sama. Bagas selama ini menjaga Indah dan selalu antar jemput Dia. Bagas dan Indah ternyata berkencan dan sekarang Indah pacarnya Bagas.

Cahaya Terindah 1 September 2019 Sinopsis: Episode 117-118
rcti.tv/livetv

Marvel pulang bersama Oma Mirna. Sudah setahun lebih, belum ada solusi tentang pengobatan Marvel. Sementara itu Marvel menanggapi dengan santai dan bercanda.

Baca juga: Cahaya Terindah 31 Agustus 2019 Sinopsis: Episode 116

Di sebuah jalan, Merry dijambret orang. Seorang pria bermotor melihatnya dan berhenti lalu melawan 2 preman yang jambret Merry. Dia berterima kasih kepada pria itu. Pria itu bernama Andre (Pemain baru, untuk pemeran Andre di Cahaya Terindah akan di update nanti ya, admin belum tahu siapa aktornya)

Ternyata Merry kenal Andre, Dia adalah adiknya Merry. Dia menyuruh Merry untuk melupakan dendamnya dan menyuruh kak Merry memulai hidup baru.

Marvel sedang duduk di sebuah taman. Sementara itu Indah sedang berjalan setelah membagikan makanan. Dia terbayang masa lalu bersama Marvel. Indah melihat Marvel dan mengejarnya. Tetapi Ia kehilangan jejak dari Marvel.

Mobil Tasya mogok, Andre datang dan berhenti, Tasya mengira Dia orang jahat yang ingin ganggu Dia dan Tasya mengambil banbu untuk memukul pria itu. Ketika Dia buka helmnya, Tasya terpesona. Pria itu membantu membenarkan mobilnya Tasya.

Tasya memberikan uang, namun Andre menolak karena Ia menolong dengan ikhlas. Dia memberikan kartu pengenal bengkel miliknya dan berkata, “kalau kau tak keberatan, ucapan terima kasihmu diganti dengan ini saja dan kamu boleh promosiin bengkel aku, jika mobilmu atau teman-temanmu rusak bisa ke bengkel aku”

Indah kepikiran terus, apakah benar yang Ia lihat Marvel atau bukan. Oma Mirna selalu mendampingi Marvel namun Ia selalu ingin mandiri walaupun sedang buta. Rendra, dokternya Marvel menghubungi Dia dan Marvel segera pergi ke tempatnya.

Di saat yang sama, Indah sedang mengantarkan Bu Lisa ke rumah sakit. Marvel melintas melewati Indah namun Ia tak melihatnya. Tasya datang ke bengkelnya Andre dan servis mobilnya.

Setelah Tasya pergi, Merry datang ke bengkel Andre dan mencarinya. Andre mengatakan kalau Dia tak ingin ikutan urusan kakaknya dan tidak mau ikutan dendam dia.

Sinopsis Cahaya Terindah Episode 117-118 – Di Koridor rumah sakit Indah melihat Marvel dan terdiam. Indah merasa sangat senang sekali. Tetapi Marvel melintas dan tak melihat Indah sama sekali. Indah menjadi sedih dan mengeluarkan air mata. Indah memanggil namanya “Marvel…!”, sambil meneteskan air mata.

Marvel coba berlari dan menjauhi Indah. Dia tak mau Indah melihat keadaan Dia seperti ini. Marvel terjatuh dan Indah melihat Marvel dengan tongkat orang buta. Marvel sendiri sebenarnya kanget sekali dengan Indah, namun Ia tak ingin Indah melihatnya dalam keadaan seperti ini.

Oma Mirna datang dan membawa Marvel. Indah mengejarnya namun tak menemukan Dia.

Merry ingin shopping dan Dia melihat Tasya. Merry mengikuti Tasya dan melawan Tasya. Dia membuat Tasya terjatuh. Namun untung ada orang yang melihat jadi Merry lari. Andre melihat kakaknya bertingkah mencurigakan. Dia lalu melihat Tasya dan bertanya, ada apa?

Pria yang menolongnya mengatakan kalau ada pria tadi yang bekacamata dan berbaju coklat untuk menjatuhkan Tasya. Andre bertanya, apa yang mbak-mbak tadi lakukan kepadamu? Tasya menjawab kalau wanita itu memang tak pernah suka sama aku dan Tasya tak mau membahasnya.

Andre penasaran dengan kakaknya. Apakah jangan-jangan Tasya adalah salah satu orang yang menjadi balas dendam Merry.

Di rumah, Marvel jadi kangen dengan Indah. Kemudian Marvel juga tahu kalau Bagas sama Indah sekarang pacaran setelah pengawalnya menunjukkan profil sosmed Indah. Marvel terkejut dan Dia memutuskan untuk keluar rumah. Dia pergi mengajak pengawalnya.

Indah pulang dan berkata ke Jamal kalau Dia habis ketemu sama Marvel. Dan berkata kalau Dia buta. Indah menangis menceritakan itu. Mpok Nur datang dan bertanya ada masalah apa? Tetapi Indah tak menceritakannya.

Marvel menelepon Bagas, Dia menelepon dengan nomor barunya dan ingin mengajak ketemuan sama Bagas di sebuah kafe.

Andre bertanya ke Merry, apakah kakak kenal dengan yang namanya Tasya? Dia ingin Merry menjauhi Tasya. Merry menjawab kalau kau tahu gak sejarahnya papahnya Tasya yang membunuh mas Agus, suami kakak. Merry tak suka, Andre membahas masalah Tasya dan menyuruhnya pergi.

Bagas dan Marvel bertemu kemudian Marvel bertanya ke Bagas apakah Kamu pacaran sama Indah? Bagas menjawab Iya. Marvel berkata, aku menitip Indah ke kamu untuk menjaganya. Tetapi kenapa Kamu tiba-tiba pacaran dengan Indah? Menurut Marvel, Bagas telah menusuk Dia dari belakang.

Bagas ingin menjelaskan semuanya. Bagas berkata, sebaiknya Kamu intropeksi diri, karena lebih dari setahun dan nomor kamu tak bisa dihubungi. Sekarang Kamu datang ke aku dan tiba-tiba marah kepadaku? Seharusnya Kamu dengerin dulu apa penjelasan aku!

Kilas balik

Hendardi menyuruh Bagas menjadi pacarnya Indah, karena Marvel sudah berbulan-bulan tak ada kabar. Dia menuruti apa permintaan Om hendardi.

Bagas juga menegaskan, kalau sebelumnya kamu siap menerima apapun resikonya jika Kau tak menceritakan semuanya ke indah? Sekarang Kau marah-marah ke aku dan Kamu merasa dirimu yang paling benar? Coba pikir lagi, ujar Bagas ke Marvel…

Bagas lalu pergi meninggalkan Marvel.

NONTON SIARAN ULANG CAHAYA TERINDAH RCTI 1 SEPTEMBER 2019 EPISODE 117-118

All images credit and content copyright : RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!