Cafe Minamdang Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Cafe Minamdang Episode 9, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA Disini.

foto: KBS2

Se Cheol menangisi Han Jun yang terbaring di lantai karena tersetrum. Dengan berbisik, Han Jun menyuruh Se Cheol menyembunyikan dokumennya. Petugas ambulance datang dan membawa Han Jun pergi. Jeong Gyeong Cheol berada di ruang introgasi. Jae Hui memperlihatkan foto Kang Eun Hye dan dokumen bertanda tangan dari Jeong Gyeong Cheol kemudian bertanya kamu kenal dia dan kenapa kontrak sewa ini menggunakan namamu.

Karena Jeong Gyeong Cheol tidak mau mengaku, Du Jin menunjukkan video Kang Eun Hye sedang menari yang di rekam oleh Lee Ji Eun. Aku sedang memproduksi sebuah film dan dia ikut audisi bersama para rekan yang lain ucap Jeong Gyeong Cheol. Apa cerita dari film tersebut adalah perjudian luar negeri dan prostitusi dengan siswi SMA yang kau bawa tanya Jae Hui dengan marah. Anak-anak bisa saja ikut denganku tetapi mereka hanya bermain saja di sana ucap Jeong Gyeong Cheol.

foto: KBS2

Dowon memasuki ruang introgasi, meletakka dokumen di meja seraya berkata bukti yang kami temukan saat menggeledah kantor Jjokmun, kebanyakan dari mereka adalah data pendapatan penyiar serta hasil penjualan gadis. Dawon kembali mengeluarkan dokumen, bertanya huruf yang tertulis di sini adalah akronim dari nama dan angka yang tertulis di samping adalah tanggal beli, bukan. Jeong Gyeong Cheol menolak menjawab dan menyuruh Jae Hui memanggilkan pengacaranya.

Anggota partai Chambosu, menelepon Kim Cheol Geun, menyuruh membebaskan Jeong Gyeong Cheol. Setelahnya Kim Cheol Geun menyuruh Du Jin mengumpulkan yang lain dan lepaskan Jeon Gyeong Cheol. Dan sekarang, Du Jin kembali ke ruangannya, memberi tahu yang lain kalau ada orang yang mencoba melindungi Jeon Gyeong Cheol. Dan tim Jae Hui tidak mau mepelepaskan Jong Gyeong Cheol begitu saja dan akan kembali mencari bukti lebih kuat.

foto: KBS2

So Cheol datang dengan membawa minuman, menghampiri Han Jun dan Hye Jun. Han Jun memberikan dokumen kepada So Cheol seraya berkata di sini ada biaya sewa model sepertinya angka di siniadalah tanggal jual dan nilai masing-masing gadis. Hye Jun menunjukkan video, Jeong Gyeong Cheol yang bebas dari penjara. Apa kau yakin Jeon Gyeong Cheol tahu soal Gopuri (pelaku pembunuhan) tanya So Cheol.

Ya, dia jelas tahu dari tatapannya jadi kita buat dia datang atas kemauan sendiri dan beri tahu semuanya, dia lakukan segala yang untung dengan menutupi seakan bisnis resmi, Jeon Gyeong Cheol memang teliti tetapi tak memimpin ini semua sendiri, itu berarti dia seseorang yang penuh rasa takut jadi kita harus membuat dia gelisah hingga tak bisa hidup tenang ucap Han Jun.

foto: KBS2

MISI 1

Han Jun menemui Jeong Gyeong Cheol yang keluar dari penjara, meramal dengan berkata hari ini juga akan sulit bagimu jadi berhati-hatilah. kemudian memberikan kartu namanya, menyuruhnya datang di kafenya. Karena tidak mempercayainya, Jeong Gyeong Cheol membuang kartu namanya dan segera mengejar mobilnya yang di derek.

MISI 2

Dengan menaiki sekuternya dan menabrakannya kepada Jeong Gyeong Cheol yang sedang berjalan. Na Dan membantu Jeong Gyeong Cheol berdiri, mengeluarkan pisau dan merobek saku celana, membuat dompetnya terjatuh kemudian menendangnya kebelakang. Na Dan mengambil ponsel Jeong Gyeong Cheol, menggosokannya di lengannya, yang ternyata ada alat penyedot baterai telepon, membuat baterai ponsel Jeong Gyeong Cheol habis.

MISI 3

Ternyata supir taksi yang di naiki Jeong Gyeong Cheol adalah So Cheol. Karena baterai ponselnya habis dan dompetnya hilang, Jeong Gyeong Cheol tidak bisa membayar. So Cheol menurunkan Jeong Gyeong Cheol di sebuah jalanan dan pergi dari sana.

foto: KBS2

Dan sekarang, Jeong Gyeong Cheol menemui Han Jun, meminta maaf dan mengampuninya. Se Cheol membawa Jeong Cheol berdiri dan mengambil ponselnya diam-diam kemudian kembali keluar dan memberikan ponselnya kepada Hye Jun. Dengan segera Hye Jun menyalin data di ponsel Jeong Gyeong Cheol. Orang itu memiliki luka bakar di pergelangan tangannya kan tanya Han Jun. Tak ada gunanya menangkap orang itu karena masalah tidak akan selesai dengan menangkap Gu Tae Su seorang ucap Jeong Gyeong Cheol.

Siapa wanita itu tanya Han Jun saat mengingat seorang wanita di video tersebut tapi Jeong Gyeong Cheol menolak menjawabnya. Serahkan diri bila mau selamat, kau harus menjadi lebih besar dari dunia di saat ini, dengan begitu mereka tak akan bisa melukaimu ucap Han Jun kepada Joeng Gyeong Cheol yang akan pergi.

foto: KBS2
foto: KBS2

Jeong Gyeong Cheol kembali ke gedung miliknya, mengambil flashdisk, kemudian memutar video di dalamnya. Ternyata video tersebut adalah kejadian saat Kang Eun Hye meninggal. Jeong Gyeong Cheol menelepon Gu Tae Su, memberi tahu kalau ia mempunyai video saat Kang Eun Hye meninggal dan menyuruh memberikannya uang. Karena memasang alat penyadap di gedung Jeong Gyeong Cheol, Han Jun dan yang lain mendengar percakapannya.

Di kantor polisi, Jae Hui menemukan rekaman CCTV Kang Eun Hye sedang bersama Jeong Gyeong Cheol sedang menaiki mobil. Ternyata mobil tersebut milik Gu Tae Su. Gu Tae Sung menghentikan mobilnya, berjalan memasuki sebuah rumah. Di dalam terdapat seorang wanita Im Hui Suk sedang melakukan upacara dengan menusuk foto seseorang dengan paku membuat orang yang berada di dalam foto tersebut meninggal.

Ternyata orang-orang yang berada di dalam video tersebut adalah Jeong Gyeong Cheol, Kang Eun Hye, Gu Tae Su dan seorang wanita bernama Im Hui Suk/Bibi Im. Ternyata Gu Tae Su menemui Im Hui Suk, memberi tahu kalau Jeon Gyeong Cheol merekam sesuatu di saat Kang Eun Hye meninggal. Im Hui Suk membuka brankas, mengambil kain dan menuliskan nama Jeong Geol Cheol kemudian memberikannya kepada Gu Tae Su. Di dalam brankas tersebut ada dokumen milik Han Jae Jeong yang bertuliskan nama Han Jun.

foto: KBS2

Gu Tae Su mengambil kainnya kemudian pergi dari sana. Di sisi lain, Han Jun dan Se Cheol juga segera bergegas menuju tempat Jeong Gyeong Cheol. Di kantor polisi, setelah melihat rekaman Jeong Gyeong Cheol dan Kang Eun Hye, Jae Hui dan yang lain kembali pergi, untuk menangkap Jeong Gyeong Cheol. Karena perasaannya tidak enak, Han Jun dan Se Cheol yang menunggu di dalam mobil, memutuskan untuk turun dan masuk kedalam gedung.

Saat di dalam, mereka berdua melihat Jeong Gyeong Cheol terduduk di sofa. Melihat beberapa pil di meja, So Cheol mengencek keadaan Jeong Gyeong Cheol dan memberi tahu Han Jun kalau Jeong Gyeong Cheol tidak bernafas. Sepertinya pelaku mengambil bukti dan membuat dia bunuh diri ucpa Han Jun kemudian menyuruh Hye Jun mengecek pergerakan Gu Tae Su. Menyadari sesuatu di ruangan sebelah, Han Jun mendekatinya.

foto: KBS2
foto: KBS2

Gu Tae Su datang, menyerang Han Jun dan dengan segera Han Jun melawan Gu Tae Su. Di luar para polisi tiba dan melihat So Cheol. Di dalam, Han Jun masih melawan Gu Tae Su yang menyerangnya, kemudian mendorong kearah peledak saat melihatnya. Jae Hui dan yang lain segera masuk kedalam, kecuali Dawon yang melihat seseorang dan mengikutinya. Han Jun memberi tahu SO Cheol kalau Gu Tae Su kabur. Dengan segera Jae Hui dan So Cheol kembali pergi mengejar Gu Tae Su.

Dawon melihat luka bakar di tangan Gu Tae Su. Gu Tae Su memukul Dowon dan melarikan diri. Melihatnya So Cheol kembali mengejar Gu Tae Su tapi kehilangan jejaknya. Gu Tae Su kembali ke gedungnya, melihat polisi datang dan melihat flashdisk berisi kematian Kang Eun Hye. Du Jin memberikan surat yang berada di meja kepada Jae Hui. Jae Hui membuka dan membaca suratnya, mengenai Jeong Gyeong Cheol menyalahkan Choi Yeong Seop atas kematian Kang Eun Hye.

Pasti surat itu berisi keinginan bunuh dirinya karena rasa bersalah ucap Han Jun, memberi tahu kalau pelakunya adalah Gu Tae Su. Jae Hui menelepon kantor dan menyuruh mencari tahu profil Gu Tae Su. Aku pernah dengar bahwa Park Jin Sang dari Joyce Entertainment adalah sepupumu ucap Han Jun kepada Dowon dan di benarkan olehnya. Jae Hui menahan Han Jun yang akan pergi dan membawanya ke kantor polisi, sebagai tersangka.

foto: KBS2

Sang Hyub memberi tahu Jae Hui kalau Gu Tae Su tidak terdaftar sebagai karyawan dan tidak ada orang yang mengenalnya di dalam Joyce Entertainment. Jae Hui memasuki ruang introgasi, duduk di hadapan Han Jun dan menyuruh menjelaskan tentang khasusnya. Kain untuk membungkus jasad Kang Eun Hye dan kain di kantor Jeon Gyeong Cheol digunakan oleh dukun untuk ikatan gopuri saat upacara, tanda merah yang ada di kain tersebut juga sama persis dengan yang ada tiga tahun lalu ucap Han Jun.

Jae Hui memberi tahu kalau kandungan cat ditemukan pada kain yang menutupi jasad. Aku rasa dia menulis sesuatu di kain tersebut sebagai jimat, itu seperti bentuk ritual untuk kepercayaan telah menghukum iblis ucap Han Jun. Jae Hui mengajak Han Jun mengcek bersama apakah pelakunya benar Gu Tae Su, dengan menghipnotisnya dan di setujui Han Jun.

foto: KBS2

Dan sekarang, Han Jun sedang di hipnotis dengan di temani oleh jae Hui dan di bawa kembali pada tanggal 3 November 2019 pukul 17.00. Han Jun menceritakan kejadiannya dengan detail dan menangis histeris seraya meminta maaf saat mengingat Han Jae Jeong terbakar. Han Jun memberi tahu ia takut kehilangan pelaku dan membahayakan orang yang di cintainya. Mendengarnya, Jae Hui menangis. Setelahnya Han Jun kembali di sadarkan. Jae Hui menenangkan Han Jun yang menangis dan memeluknya.

foto: KBS2
foto: KBS2

Jae Hui menghentikan mobilnya di tepi sungai, memberi tahu kalau ia akan membeli minuman, menyuruh Han Jun melihat pemandangan. Setelah selesai, Jae Hui memberikan minuman kepada Han Jun dan duduk di sebelahnya kemudian mengobati luka di tangan Han Jun. Setelah menjawab telepon dari Du Jin, Jae Hui dan Han Jun pergi ke kantor polisi, melihat Gu Tae Su. Dan ternyata pelaku yang membunuh Choi Yeong Seop, Kang Eun Hye dan Han Jae Jeong, adalah Gu Tae Su.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Café Minamdang Eps 10 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Love is for Suckers Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love is for Suckers Episode 10, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Red Shoes Ep 53 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 53 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…