Cafe Minamdang Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Cafe Minamdang Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

foto: KBS2

So Cheol datang, membantu Han Jun kemudian mengejar sang pelaku tapi pelaku tersebut berhasil melarikan diri. Han Jun dan Jae Hui kembali keruangan Choi Yeong Seop, menanyakan siapa pelakunya. Aku tidak membunuh siapa pun, dia akan memanfaatkan orang sepertiku kembali, dia tak akan berhenti sampai di sini ucap Choi Yeong Seop. Tepat setekah menyelesaikan ucapannya Choi Yeong Seop menghembuskan nafas terakhirnya.

Padahal kali ini aku bisa saja tahu alasan Han Jae Jeong dibunuh ucap Han Jun kemudian memarahi Jae Hui yang tidak mempercayai ucapannya kalau Choi Yeong Seop dimanfaatkan pelaku aslinya dan menyuruhnya meminta maaf. Karena Jae Hui tidak mau meminta maaf, Han Jun mengancam akan membersihkan darah pelaku di jari tangannya. Dengan terpaksa, Jae Hui meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Setelah memberikan darah pelaku kepada Jae Hui, Han Jun dan yang lain pergi dari sana.

foto: KBS2

Han Jun sedang di kamarnya, melihat fotonya bersama dengan Han Jae Jeong kemudian keluar menemui Se Cheol dan Hye Jun yang sedang makan dan bertanya sudah temukan penelepon terakhir Choi Yeong Seop. Itu telepon sekali pakai ucap Hye Jun kemudian menujukkan datanya dan kembali berkata tidak ditemukan zat khusus dalam tubuhnya saat autopsi. Kita sulit mencari Gopuri (pelaku) dengan seperti ini karena dia pergi lewat tangga darurat dan lantai bawah yang tak ada kamera ucap Se Cheol.

Di kantor polisi, Jae Hui sedang berada di ruangan Kim Chun Geul, meyakinkannya untuk tidak menutup khasusnya, memberi tahu akan menangkap pelaknya. Kim Chun Geul mengijikannya tapi dengan merahasiakannya. Dan sekarang, Jae Hui kembali ke ruangannya, membahas Kang Eun Hye yang hilang sebulan lalu.

foto: KBS2

Di kafe, Han Jun menunjukkan khasus kematian Kang Eun Hye dan berkata Kang Eun Hye adalah kunci untuk memecahkan kasus ini karena perbedaan pada khasusnya adalah di sepatu itu, pada kasus sebelumnya, unsur upacara mistis sangat kuat setelah pembunuhan terjadi, dia melihat korban terbakar sambil melepas ikatannya, tapi kali ini dia membungkus korban yang dibakar dengan rapi, pembunuhnya merasa menyesal dan sayang terhadap korban.

Malam harinya, Jae Hui bersama yang lain sedang makan bersama di salah satu rumah makan. Karena Kim Chul Geun juga berada di sana, Jae Hui dan yang lain menyuruhnya membayar makanannya. Setelah semua pulang, Jae Hui dan Du Jin memutuskan pergi ke kafe ayam dan kembali makan. Du Jin meminta maaf kepada Jae Hui untuk tempo hari. Jae Hui berdiri juga meminta maaf. Setelahnya mereka kembali berbaikan.

foto: KBS2

Ke esokan paginya, So Cheol berada di rumah teman Kang Eun Hye tapi Jae Hui dan Dowon datang lebih dulu. Melalui telepon, Han Jun menyuruh So Cheol menemui teman-teman Kang Eun Hye, memberi tahu kalau ia sibuk dan tidak bisa ikut. Jae Hui dan Dowon menemui teman Kang Eun Hye.

Kang Eun Hye masuk agensi Joyce Entertainment dan melakukan pelatihan ucap Teman Kang Eun Hye kemudian memberi tahu kalau ia sudah mengatakan sebelumnya kepada detektif pria. Menyadari orang tersebut Nam Jun, Jae Hui menelepon dan memarahinya. Han Jun mengakhiri teleponnya kemudian keluar menemui salah satu pelanngan yang mengalami kerasukan.

foto: KBS2

Bu Yoon yang merupakan kakak dari orang yang kerasukan memberikan amplop berisi uang. Setelahanya Han Jun membawa orang tersebut memasuki ruangannya dan melakukan ritual. Hye Jun tidak mau membantu Han Jun mencarikan profil orang tersebut dan menyuruh menyelesaikannya sendiri. Ternyata orang tersebut suruhan Jae Hui dan di tas bu Yoon terdapat kamera pengintai dan melakukan siaran langsung.

Menyadarinya, Han Jun mengibaskan kipas, membuat kedua orang tersebut diam kemudian menelitinya dan kembali mengibaskan kipas, membuat keduanya kembali bergerak. Dari awal pria ini sama sekali tak diikuti hantu ucap Han Jun kepada pria tersebut dan kembali berkata kepada bu Yoon aku rasa kau sudah kecanduan berjudi, kau mau dipecat dan diceraikan kemudian menyuruh matikan kameranya.

foto: KBS2

Apa yang terjadi, kenapa dia tahu semuanya tanya Jae Hui saat siaran langsungnya berakhir. Bu Yoon mengcapkan terima kasih kepada Han Jun saat berada di luar. Han Jun menghampiri Jae Hui dan Dowon yang berada di kafenya seraya berkata ini perbuatan kalian kan dan di benarkan oleh Jae Hui. Bu Kim (ibu Han Jun) datang ke kafe seraya melihat siaran langsungnya.

Dan sekarang Han Jun, Hye Jun dan So Cheol sedang berlutut di hadapan Bu Kim. Yang membuatku marah bukanlah Han Jun menjadi dukun tetapi kalian semua menipuku seperti ini ucap Bu Kim kemudian pergi dari sana. Dengan segera Hye Jun menyusulnya. Han Jun menolak So Cheol yang menyuruh mengaku kepada ibunya kemudian bertanya apa kau sudah bertemu dengan teman Eun Hye. Sudah, Eun Hye ternyata peserta pelatihan di Joyce Entertainment ucap Se Cheol.

foto: KBS2

Di kantor polisi, Jae Hui login pada media sosial Kang Eun Hye dan melihat postingannya kemudian bertanya dengan Sang Hyub dan Gwang Tae yang datang, apa kalian berdua tahu tentang Joyce Entertainment. Bukankah perusahaan ini banyak membuat anak bermasalah tanya Gwang Tae kembali. Jae Hui dan yang lainnya membaca pesan yang masuk,

“HARI ITU, AKU MELIHAT SEMUANYA. NAMUN, AKU TAKUT, SEHINGGA BERPURA-PURA TAK TAHU MAAFKAN AKU, EUN HYE”

Profil pengirim pesan dikunci, tetapi latar fotonya sama dengan latar foto Eun Hye, mungkinkah dia juga peserta pelatihan di Joyce Entertainment ucap Gwang Tae saat melihat akun orang yang mengirimkan pesan. Kita harus bertemu dengan dia ucap Jae Hui. Sepertinya Joyce Entertainment tidak akan mudah ditembus karena pemilik asli tempat ini adalah Park Jin Sang yang merupakan anak ketiga dari Park Dong Gi, pemilik Asuransi Choekang ucap Gwang Tae.

foto: KBS2

Belakangan ini dia tak berulah tapi dulu dia biasa menyetir saat mabuk, lakukan kekerasan, memakai onat-obatan terlarang hingga pelecehan ucap Se Cheol sedang menjelaskan profil Park Jin Sang. Juga dikenal sebagai “Si Menyebalkan” karena tipikal anak konglomerat bodoh ucap Hye Jun. Dia berteman dengan Shin Gyeong Ho dari Grup S&H dan Cha Seung Won dari Grup Choekang ucap Se Cheol kembali.

Seraya menunjukkan dokumen, Hye Jun berkata sebagian besar artis di sana telah habis masa kontraknya, tetapi hasilnya tak ada. Mereka rugi setiap kuartal, apa gunanya saham mereka tanya Han Jun. Mereka seharusnya sudah bangkrut tetapi mereka mendapat investasi yang sangat besar dan Kang Eun Hye terlibat dalam di sana lebih dari yang kita bayangkan ucap Hye Jun seraya menunjukkan pesan percakapan Kang Eun Hye dan Park Jin sang. Han Jun menyuruh mereka berdua mengcek keberadaan Park Jin Sang.

foto: KBS2

Park Jin Sang berada di gym tengah mengangkat beban, tapi tidak kuat. Dowon datang, membantu mengangkat bebannya, kemudian menunjukkan foto Kang Eun Hye seraya bertanya kau kenal dia bukan, gadis yang berlatih di perusahaanmu ditemukan mati dalam saluran air. Karena Park Jin Sang tidak mau memberi tahunya, Dowon menyuruhnya untuk memberikan semua dokumen Kang Eun Hye. Bawalah surat perintah lebih dulu ucap Park Jin Sang. Bagaimana Paman, apa dia masih sehat tanya Dowon.

Ada apa dengan ayahku, bila mengingat Ayah diseret ke kantor kejaksaan karenamu ucap Paek Jin Sang dengan marah. Bila kau pelakunya, sementara ayahmu tertangkap apa yang akan terjadi tanya Dowon kemudian bertanya berikan dokumennya segera bila tak ingin dicurigai atau apa kau mau aku bongkar Joyce Entertainment sepenuhnya. Aku akan kirimkan padamu ucap Park Jin Sang kemudian menelepon seseorang setelah Dowon pergi dan berkata sepertinya kita perlu bertemu.

foto: KBS2

Melihat kepergiannya dengan segera So Cheol dan Han Jun mengikuti mobil Park Jin Sang. Setelah sampai di tempatnya, Han Jun dan Se Cheol mendengar suara dan segera mengecek, melihat Park Jin Sang yang sedang melakukan sebuah ritual dengan melepaskan ikatan tali bersama dengan seorang wanita, menggunakan foto Park Eun Hye. Karena pintu gerbang terbuka, So Cheol terdorong masuk kedalam, sementara Han Jun segera bersembunyi.

Se Cheol mengambil pisang persebahan untuk menutupi wajahnya kemudian mengaku sebagai dewa. Jenderal, kenapa kau masuk ke dalam tubuh pria ini tanya salah satu wanita yang melakukan ritual dan mempercayainya. Dengan segera Se Cheol pergi dari sana, dan sekarang sedang berada di dalam mobil sedang memakan pisangnya bersama dengan Han Jun. Aku harus cek langsung apakah Park Jin Sang benar Gopuri atau tidak, lewat naratama ucap Han Jun kemudian menelepon Lee Min Kyung.

foto: KBS2

Jae Hui dan Du Jin sedang berada di Joyce Entertainment, tapi pihak Joyce Entertainment menolak bekerja sama karena tidak adanya surat surat perintah. Han Jun menjawab telepon dari Gwang Tae yang memberi tahu kalau khasusnya di pindahkan ke tim lain.

Kim Chul Geun mengambil ponsel Gwang Tae dan berkata kepada Jae Hui, aku akan pindahkan kasus Choi Yeong Seop ke Tim Tiga jadi Tim Tujuh dapat bergabung ke Tim Promosi Anti-kejahatan. Setelahnya Jae Hui dan Du Jin berencana untuk menangkap pelakunya lebih dulu dan mengiukti audisi yang di adakan oleh Joyce Entertainment.

foto: KBS2

Ke esokan paginya, semua orang sedang mengantre mengikuti audisi. Han Jun dan So Cheol mengantarkan Na Dan ikut audisi. Di kafe, Hye Jun melihat audisi di Joyce Entertainment melalui CCTV yang di retasnya dan berkata kepada yang lain kamera pengawas jelas, aku berhasil masuk ke server Joyce Entertainment, semua sudah siap.

Han Jun dan Se Cheol juga masuk kedalam Joyce Entertainment. Dengan diam-diam, Na Dan memasuki ruangan Park Jin Sang kemudian memasang alat penyadap. Gwang Tae dan Sang Hyub juga mengikuti audisi tapi ketahuan oleh petugas keamanan. Setelahnya Jae Hui dan Du Jin yang mengikuti audisinya.

foto: KBS2

Han Jun menjabat tangan Park Jin Sang seraya mengecek bekas luka bakar dilengannya, tapi melihat lengannya terluka. Park Jin Sang memberi tahu kalau ia terkilir saat bermain golf. Aku melihat tiga kejadian buruk dalam hidupmu di tahun ini, satu hal akan menimpa keluargamu dan satu lagi akan menimpa kau langsung ucap Han Jun kemudian menyuruh Park Jin Sang percaya kepada dirinya. Park Jin sang menyetujuinya.

Seorang pekerja, memasuki ruangan Park Jin Sang, memberi tahu kalau detektif datang ke tempat audisi. Di luar, Jae Hui sedang menemui Lee Ji Eun (teman Kang Eun Hye), menanyakan Kang Eun Hye. Lee Ji Eun memberi tahu kalau Eun Hye tidak datang latihan dan tak bisa dihubungi. Apa ada orang aneh di sekitarnya tanya Du Jin. Aku tak tahu jelas ucap Lee Ji Eun dengan ragu. Seraya menunjukkan akun media sosial, Jae Hui menanyakannya.

foto: KBS2

Na Dan datang, memanggil Jae Hui dengan detektif, membuat mereka semua ketahuan oleh petugas keamanan dan sekarang, mereka semua berada di ruangan Park Jin Sang. Dengan bantuan dari Han Jun, Jae Hui dan Du Jin, tidak jadi di curigai oleh Park Jin Sang dan yang lain. Setelahnya Na Dan melakukan audisi dengan menari dan menyanyi. Nam Jun juga berada di sana, menjadi salah satu juri.

Karena puas dengan penampilan Na Dan, para juri memberikan lolos kepada Na Dan. Na Dan memberi tahu kalau ia datang tidak untuk mengikuti audisi tapi menjual tambahan sol sepatu. Han Jun memberikan keputusan yiatu menolak Na Dan. Dengan senang, Na Dan pergi dari sana. Setelahnya Jae Hui dan Du Jin yang melakukan audisi. Di tengah penampilannya, Park Jin Sang mengingat ucapan seseorang yang memberi tahu kalau Han Jun polisi di kasus tiga tahun lalu.

Setelah selesai, Park Jin Sang mengirimkan pesan kepada seseorang, menyuruh membereskannya. Dan sekarang, orang tersebut (Gu Tae Su) berada di dalam kamar madi, sedang menyiapkan diri dengan mengeluarkan suntikan dan mengisinya dengan cairan. Han Jun mencuci tangannya. Dengan membawa suntikannya, Gu Tae Su keluar dan menghampiri Han Jun.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Café Minamdang Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
The Sweet Blood Ep 6
Read More

The Sweet Blood Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Sweet Blood Episode 6 (Gadis Vampir), Bisa juga melihat-lihat daftar lengkapnya di tulisan ini…
Read More

Best Mistake Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Best Mistake Episode 9, Nih gaes spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini.…