Cafe Minamdang Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Cafe Minamdang Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

foto: KBS2

TIGA TAHUN LALU

Dengan mengendap-endap, Jae Hui berajalan di sebuah ladang bersama dengan rekannya untuk menangkap Kkot Sun yang sedang memakan buah yang berada di ladang tersebut, tapi Kkot Sun sudah lebih dulu melarikan diri. Melihat sebuah truck, Jae Hui dan rekannya mendekatinya dan berencana mencari Kkot Sun melalui kamera dasbor. Jae Hui dan rekannya melhat noda darah di tuck tersebut kemudian mencari noda darahnya berasal.

Jae Hui menyuruh rekannya meminta bantuan kemudian masuk kedalam dan terkejut melihat seseorang dalam keadaan hangus terbakar dan Choi Yeong Seop yang berada tidak jauh dari korban.  Apa kau pembunuhnya tanya Jae Hui. Dia mati rupanya uap Choi Yeong Seop saat melihat orang tersebut.

foto: KBS2

Di kantor, Han Jun sedang bersama dengan Han Jae Jeong. Han Jae Jeong meletakkan beberapa photo di meja kemudian berkata Do Jun Ha ditangkap enam bulan lalu dengan tuntutan pelecehan, terdapat video yang dia rekam sendiri dalam ponselnya tapi dia dilepaskan karena video tersebut direkam secara illegal dan putri Choi Yeong Seop bunuh diri esok harinya. Jadi, Choi Yeong Seop membunuhnya sebagai bentuk balas dendam atas kejadian putrinya tanya Han Jun.

Benar, motif pembunuhan sangat jelas, dia memang tak ingat apa pun karena pengaruh obat tapi dia mengaku bahwa dia pembunuhnya ucap Han Jae Jeong. Kau sedang mempertanyakan posisi Choi Yeong Seop sebagai pembunuh, kenapa dia tak kabur setelah membunuh korban dengan keji dan kenapa dia mengakui perbuatan yang tidak dia ingat sama sekali tanya Han Jun kemudian berkata itu karena Choi Yeong Seop bukan pelakunya. Setelahnya mereka berdua pergi ke TKP.

foto: KBS2

Han Jun menunjukkan foto pelaku kepada Han Jae Jeong seraya berkata penyebab kematian korban adalah tekanan pada lehernya, korban dipukul dengan benda tumpul hingga tak sadar, dia dibawa ke gudang saat itu dan langsung dicekik hingga mati. Seseorang berada di sana, melihat Han Jun dan Han Jae Jeong memasuki bangunan.

“Saat polisi tiba di TKP, dia melihat ada asap walau tidak jelas. Membakar jasad dengan benzene tanpa merusak organ tubuh membutuhkan waktu 30 menit, membutuhkan alat dan pengalaman yang mumpuni. Bila Choi Yeong Seop pelakunya, ini akan menjadi bentuk penghukuman dan ingin menontonnya tapi Choi Yeong Seop baru sadar saat polisi datang. Namun, sepertinya ini bukan kali pertama terlebih dia menjebak Choi Yeong Seop sebagai pelaku.”

Melihat seseorang keluar dari tempat kejadian, Han Jun dan Han Jae Jeong mengejarnya tapi kehilangan jejak orang tersebut. Dan sekarang berada di toko milik penduduk sekitar, dengan orang tersebut memberi tahu kalau di hari kejadian, ia berada di ladang, melihat ada asap dari dalam gudang dan seseorang yang keluar dari dalam gudang dengan menyapu tanah. Apa kau ingat pukul berapa kejadian itu terjadi tanya Han Jun dan di jawab sekitar pukul 13.00 lewat olehnya. Polisi tiba di TKP sekitar pukul 13.08 ucap Han Jae Jeong.

foto: KBS2

Kau akan melepaskan Choi Yeong Seop, kenapa tanya Jae Hui kepada Han Jae Jeong. Aku menemukan saksi yang melihat orang lain di TKP, bukti langsung tidak ada dan pemrofil berkata Choi Yeong Seop bukan pelakunya. Sebenarnya siapa pemrofilnya tanya Jae Hui. Dia Nam Han Jun jawab Han Jae Jeong. Jae Hui menyuruh Han Jae Jeong mengenalkannya kepada Han Jun. Jae Hui berada di depan penjara tengah di dalam mobil, melihat Choi Seong Yeop menaiki taksi kemudian mengikutinya. Ternyata Choi Seong Yeop kembali ke tempat kejadian.

Han Jae Jeong menelepon Han Jun memberi tahu kalau ia menemukan hubungan antara korban, Choi Yeong Seop dan pelaku, kemudian menyuruhnya datang ke rumah. Han Jun menolaknya dan mematikan teleponnya. Han Jae Jeong menamai sebuah dokumen dengan nama Han Jun. Dengan menodongkan pistol, Jae Hui masuk kedalam kemudian menyuruh Choi Yeong Seop menurunkan barang (palu dan ponsel) yang di bawanya. Jaksa Han Jae Jeong akan meninggal karenamu ucap Choi Yeong Seop kemudian melemparkan barang, mengambil ponsel dan pergi dari sana.

foto: KBS2

Dengan segera Jae Hui mengejarnya tapi Choi Yeong Seop memukul kepalanya dengan tongakat, membuatnya pingsan hingga malam menjelang. Setelah tersadar, Jae Hui menelepon Han Jae Jeong, berkata Choi Yeong Seop pelakunya dan baru saja datang kembali ke TKP untuk mengambil ponsel yang merekam proses kematian korban. Seseorang tiba-tiba muncul, memojokkan Han Jae Jeong di sofa dan menyuntikkan seseuatu. Karena Han Jae Jeong tidak membalas ucapannya, Jae Hui menjadi khawatir dan segera pergi.

Orang tersebut menyeret Han Jae Jeong kemudian mencekik lehernya dengan menggunakan kain, membuat Han Jae Jeong kehilangan kesadaran. Dengan membawa bok makanan, Han Jun pergi ke apartement tempat Han Jae Jeong tinggal. Pelaku tersebut meletakkan dokumen yang bertuliskan nama Han Jun di atas tubuh Han Jae Jeong. Saat berjalan di lorong, Han Jun melihat seseorang berjalan menuju keluar kemudian mengabaikannya dan mengetuk pintu rumah Han Jae Jeong.

foto: KBS2
foto: KBS2

Di dalam orang tersebut menyiramkan cairan pada seluruh tubuh Han Jae Jeong kemudian melemparkan korek api dalam keadaan menyala kepada Han Jae Jeong, membuat tubuhnya terbakar. Su Cheol datang menemui Han Jun yang kebertulan sedang berjaga di daerah tersebut. mencium bau dari dalam dan asap, Han Jun dan Su Cheol segera masuk kedalam dan meminta bantuan. Han Jun segera menahan pelaku yang akan melarikan diri, melihat luka bakar di lengan tangan.

Orang tersebut mengeluarkan pisau menyerang Han Jun dan melarikan diri. Dengan segera, Se Cheol mengejar sang pelaku. Di dalam, Han Jun menangis melihat kondisi Han Jae Jeong kemudian menyemprotkan APAR. Jae Hui tida di lokasi saat sang kakak akan di bawa petugas. Dowon menghampiri Jae Hui, memperkenalkan dirinya sebagai jaksa yang menangani khasusnya. Siapa yang membunuh kakakku tanya Jae Hui. Kami menemukan kartu identitas Choi Yeong Seop di TKP ucap Dowon.

Choi Yeong Seop berada di sana, melihat Dowon kemudian pergi. Setelahnya para polisi melakukan penyelidikan. Choi Yeong Seop bukan pelakunya, ada luka bakar di lengannya ucap Han Jun seraya menangis kemudian mengingat saat Han Jae Jeong yang berkata aku menemukan hubungan antara korban, Choi Yeong Seop, dan pelaku kemudian kembali berkata karena dia mengetahui itu, pelaku akhirnya membunuhnya.

foto: KBS2

Han Jun memberi tahu kalau Choi Yeong Seob bukan pelakunya, tapi Jae Hui bersikeras mempercayai Choi Yeong Seop pelakunya. Dowon menghentikan pertengkaran mereka berdua. Jangan yakin bahwa dia pelaku hanya karena bukti yang bisa ditaruh siapa pun, bila kau benar seorang polisi dan kau seorang jaksa bergeraklah setelah mengecek alibi dari tersangka ucap Han Jun kepada Jae Hui dan Dowon kemudian pergi dari sana.

Di rumah sakit, Jae Hui marah kepada Du Jin karena mempercayai ucapan Han Jun tentang pelaku yang mencoba menabrak Choi Yeong Seob. Sepertinya kita harus mengecek alibi dari Choi Yeong Seop ucap Jae Hui kepada Dowon setelah Du Jin dan yang lain pergi. Han Jun dan Se Cheol kembali ke kafe tapi tidak melihat Hye Jun berada di kafe. Ternyata Hye Jun sedang berkencan. Han Jun dan Se Cheol menyusul Hye Jun kemudian membawanya pulang.

foto: KBS2

Bersama dengan Gwang Tae, Jae Hui pergi ke kantor agensi, menanyakan kepada pekerja mengenai Choi Yeong Seop. Du Jin dan Sang Hyub juga menemui seseorang menanyakan tentang Choi Yeong Seop. Sang Hyub menelepon Gwang Tae memberi tahu Choi Yeong Seop terus berada di Hancheon dan ke Seoul dua hari lalu. Ini berarti jasad di saluran air tidak dibunuh oleh Choi Yeong Seop ucap Jae Hui kemudian pergi ke rumah sakit.

Di dalam mobil, Se Cheol sedang berganti pakaian dengan baju rumah sakit, karena Han Jun dan yang lain memiliki dengan Se Cheol berpura-pura menjadi Choi Yeong Seop dan menangkap Gopuri (pelaku) saat dia muncul, setelahnya Han Jun memindahkan Choi Yeong Seop ke ruang naratama. Dan sekarang mereka semua menjalakan rencananya tapi So Cheol salah ruangan, membuat Han Jun yang berpura-pura menjadi Cheoi Yeong Seop.

foto: KBS2

Setelah mengantarkan kopi kepada Se Cheol, Na Dan kembali pergi. Melihatnya, Jae Hui mengikuti Se Cheol yang ternyata pergi ke ruangan Choi Yeong Seop. Dengan marah, Jae Hui menanyakan keberadaan Han Jun kepada Hye Jun dan Se Cheol kemudian pergi menemuinya. Karena Han Jun masih dalam pengaruh obat bius, berbicara agak melatur, dan berkata kau tahu bahwa pelakunya adalah orang lain, pasti orang itu mengejar Choi Yeong Seop jadi pergilah melindungi Choi Yeong Seop.

Kau pasti ingin membuktikan bahwa Choi Yeong Seop bukan pelakunya ucap Jae Hui. Han Jun menghampiri Jae Hui, bertanya kau ingin percaya padaku bukan kemudian berkata aku akan buktikan bahwa aku tak salah, aku akan tangkap pelaku sebenarnya jadi aku akan tunggu pelaku sebenarnya di sini dan kau bisa pergi untuk dapatkan pengakuan Choi Yeong Seop. Jae Hui mendorong Han Jun kemudian pergi dari sana.

foto: KBS2

Melihat Dowon di rumah sakit, Jae Hui memanggil dan menghampirinya kemudian berkata Choi Yeong Seop telah dipindahkan ke ruang lain dan di ruangan yang dulu, Nam Han Jun berpura-pura menjadi Choi Yeong Seop. Setelahnya Jae Hui membawa Dowon pergi ke ruangan Choi Yeong Seop yang baru. Tanpa mereka berdua sadari seseorang yang menyamar menjadi dokter mendengar percakapannya.

Dowon mengeluarkan dokumen dan flashdisk. Di ruangannya, Han Jun dan yang lain memutar rekaman kamera pengintai di runagan Choi Yeong Seop tapi ketahuan oleh Jae Hui kemudian memutar alat penyadap suara. Seraya menunjukkan foto Do Jun Ha dan Han Jae Jeong, Dowon menanyakan kepada Choi Yeong Seop apakah mengenal korban dan di jawab ya olehnya. Jae Hui memperkenalkan dirinya sebagai polisi yang menangkap di TKP tiga tahun lalu kemudian bertanya di mana ponsel yang menyimpan video korban saat dibunuh.

foto: KBS2

Choi Yeong Seop memberi tahu kalau ia ponselnya hilang. Apa kau juga merekam saat membunuh Jaksa Han waktu itu tanya Jae Hui dan di jawab tidak oleh Choi Yeong Seop, kemudian bertanya kenapa kau membunuh Jaksa Han yang sama sekali yang tak memiliki rasa dendam kepadamu.

Aku tahu kalau kau bukan pelakunya dan minta maaf padamu karena kami tak bisa menangkap pelaku dan membiarkan putrimu bunuh diri ucap Han Jae Jeong kepada Choi Yeong Seop. Choi Yeong Seop sedang berada di tepi jalan, menjawab telepon yang masuk. Ada ponsel di TKP, ambil dan bawalah ke alamat yang kuberikan nanti, bila ingin Jaksa Han selamat, lebih baik kau bergerak dengan cepat ucap orang tersebut.

foto: KBS2
foto: KBS2

Seraya menunjukkan foto, Jae Hui bertanya Do Jun Ha, Han Jae Jeong, dan Kang Eun Hye dibunuh dengan cara yang sama persis, apa kau juga akan mengaku bahwa ini perbuatanmu. Kami sudah memastikan alibimu, kami merasa bahwa kau tidak membunuh Kang Eun Hye tetapi tahu pelaku sebenarnya ucap Dowon kemudian bertanya apa itu benar.

Dia takkan bicara karena pembunuhnya pasti seperti penyelamat bagi Choi Yeong Seop ucap Han Jun yang mendengarnya. Seorang dokter masuk kedalam ruang inap dan menyuntikan antibiotik kepada Chop Yeong Seop. Han Jun menyuruh Hye Jun memeriksa kamera CCTV di depan untuk berjaga-jaga. Saat Hye Jun memperbesar rekamannya, Han Jun melihat bekas luka bakar di lengan dokter tersebut kemudian pergi karena menyadari orang tersebut adalah pelaku.

Melihat keadaan Choi Yeong Seop menjadi kritis, dengan segera Jae Hui menahan orang tersebut yang akan pergi. Karena kehilangan jejak sang pelaku, Han Jun dan yang lain mencari dengan berplencar. Menemukan pelaku tersbeut, Han Jun melawan orang tersebut yang menyerangnya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Café Minamdang Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Replay: The Moment Ep 2
Read More

Replay: The Moment Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 2, Untuk mencari cerita lengkapnya ada di tulisan yang ini. Sedangkan…
18 Again Ep 8 Part 4
Read More

18 Again Ep 8 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 8 Part 4, Di sinilah jika Kalian ingin melihat daftar lengkap ceritanya…
Be My Boyfriend Ep 2
Read More

Be My Boyfriend Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 2, Nih gaes untuk melihat spoiler lengkap recapnya selengkapnya di tulisan…