Cafe Minamdang Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Cafe Minamdang Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

foto: KBS2

Setelahnya para polisi berdatangan dan membawa jasad tersebut ke ambulance. Seorang pembunuh 3 tahun lalu menggunakan cara yang sama lalu menghilang, Choi Yeong Seop, ini pasti perbuatannya ucap Jae Hui kepada Du Jin kemudian menghampiri salah satu polisi membandingkan DNA di tubuh korban dengan Choi Yeong Seob pembunuh Jaksa Han tiga tahun lalu. Mungkinkah Gopuri lagi tanya So Cheol dan di jawab ini modus operandi yang sama seperti 3tahun lalu, kecuali satu hal oleh Han Jun kemudian kembali bertanya kenapa dia membuang jasad itu ke saluran air.

Sepertinya saluran air hanya tempat penyimpanan sementara, dia tak punya waktu untuk menyingkirkan jasad atau tak ingin membereskannya, apa pun itu, dia pasti kembali untuk mengambil jasad tersebut jawab Han Jun kemudian bertanya mungkinkah dia sedang memperhatikan kita sekarang. Dan benar saja ada seorang pria dengan mengenakan topi dan masker berada di sana. Jae Hui menunjukkan foto Choi Yeong Seob kepada kedua anak tersebut dan menenyakan apakah pernah melihatnya. Kedua anak tersebut menggeleng.

foto: KBS2

Han Jun mengambil salah satu kamera dasbor dan memutar rekaman videonya dan melihat mobil yang terus berputar setiap sepuluh menit kemudian menyuruh Hye Jun mengeceknya. Setelah menemukan mobilnya, Hye Jun memberi tahu ternyata mobil curian. Jae Hui mendekati Han Jun dan menyuruhnya memberikan kamera dasbornya. Di sisi lain, Se Cheol segera menghubungi yang lain kalau ia menemukan seseorang yang mencurigakan. Dengan segera Han Jun memberikan kamera dasbor dan pergi dari sana.

Dan sekarang Han Jun dan So Cheol mengikuti orang tersebut. Seraya memakan camilan, Hye Jun melihat orang tersebut melalui rekaman CCTV dan memberi tahu pergerakannya. Hye Jun terkejut saat melihat orang tersebut adalah Choi Yeong Seop kemudian mengirimkan videoya kepada Han Jun. Dengan segera Han Jun dan Se Cheol kembali mengikutinya. Di sisi lain, Jae Hui dan Du Jin juga berangkat menuju keberadaan Choi Yeong Seop.

foto: KBS2

Melihat mobil polisi datang, Han Jun menelepon Du Jin berkata jangan tangkap dia sekarang Choi Yeong Seop bukan dalangnya dan hanya dimanfaatkan pelaku aslinya. Melihat Choi Yeong Seop, Du Jin dan Jae Hui keluar dari mobil dan mengejarnya. Mereka berempat menghentikan langkahnya saat melihat Choi Yeong Seop tertabrak mobil kemudian mengahmpirinya.

Han Jun mengecek kondisi Choi Yeong Seop, memberi tahu masih bernafas kemudian mengambil ponsel milik Choi Yeong Seop, di saat Jae Hui dan Du Jin sibuk berteleponan. * Orang yang menabrak Choi Yeong Seop, mungkin pelaku aslinya??? Karena setelah kejadian mobil tersebut segera pergi dari lokasi.

foto: KBS2

Ponsel Choi Yeong Seop sudah ditemukan tanya Jae Hui kepada Du Jin yang menemuinya. Area pencarian sedang diperluas jadi mari kita tunggu ucap Du Jin. Melihat So Cheol, Jae Hui megikutinya. So Cheol menghampiri Han Jun yang sedang mencoba memasukkan kata sandi di ponsel Choi Yeong Seop dan menyuruhnya menyembunyikan ponselnya. Sudah kukatakan, jangan mengganggu kami ucap Jae Hui dengan kesal kepada mereka berdua.

Sudah kukatakan dia dimanfaatkan, seharusnya aku sudah bisa tangkap pelaku asli setelah kubiarkan dia dulu ucap Han Jun. Apa itu rencanamu, apa kau biarkan Choi Yeong Seop lepas walau tahu dia pelakunya tanya Jae Hui kembali. Itu karena pelaku aslinya menabrak Choi Yeong Seop ucap Han Jun. Seraya melihat denah, Hye Jun memberi tahu kalau ia berhasil menemukan mobil yang menabrak Choi Yeong Seop kemudian menyuruhnya segera pergi sebelum polisi.

foto: KBS2
foto: KBS2

Hye Jun berteriak dan memberi tahu kalau Diakon Kim datang dan menyuruh mereka segera menemuinya. Dengan terpaksa Han Jun membatalkan mencari mobil pelaku dan menuju tempat ibunya berada. So Cheol dan Han Jun menghentikan mobilnya tepat di depan ibu Kim kemudian turun dan menyapanya. Kedua wanita datang menghampiri ibu Kim, memberi tahu kalau akan menemui dukun minamdang seraya menunjukkan pesan tentang alamat kafe nya. Han Jun meminta maaf, memberi tahu kalau Su Cheol adalah dukun.

Dan sekarang, mereka semua pergi ke kafe, dengan Han Jun yang mendandani So Cheol menjadi dukun. Setelahnya So Cheol meramal iu Kim dan kedua wanita tersebut dengan di bantu Han Jun. Disisi lain, Na Dan sedang berada di tempat mobil pelaku berada. Dengan mendengar arahan dari Hye Jun, Na Dan mengecek mobil tersebut tapi tidak menemukan apa-apa (termasuk kamera dasbor, parkir atau bon, dan alat navigasi) dan hanya sampah di dalam mobil tersebut.

Dengan segera, Na Dan pergi dari sana dengan memabwa kantung plastik di dalam mobilya, tepat setelah polisi tiba. Sang Hyub dan Gwang Tae segera memeriksa mobil tersebut, melihat ada bercak darah di bagasi. Setelah menjawab telepon dari San Hyub yang memberi tahu mobil pelaku, Jae Hui menghampir Do Woon, memberi tahu kalau ia akan pergi. Aku kembali ke kantor dulu dan kembali setelah Choi Yeong Seop sadar ucap Do Won. Setelah selesai, ibu Kim dan kedua wanita tersebut pergi.

foto: KBS2

Han Jun dan yang lainnya memeriksa sampah yang di bawa Na Dan dari mobil pelaku dan menemukan bon PALANG MERAH JEONGUIRO 1BEON-GIL, ILSAN. Setelahnya mereka semua pergi ke alamat tersebut. Di kantor polisi, Sang Hyub sedang menjelaskan kepada yang lain dengan berkata DNA yang ditemukan dalam mobil cocok dengan Choi Yeong Seop dan noda darah itu milik korban yang kita temukan di saluran air, saat melakukan tes pada kain yang menutupi jasad, ditemukan kandungan cat selain darah korban.

Mereka berkata bahwa kandungan cat ini tidak sama seperti cat pada umumnya ucap Gwang Tae. Kita sudah mengirim DNA korban ke Pusat Data tapi sampai sekarang masih belum ada ucap Du Jin. Setelah menjawab telepon dari Do Woon, Jae Hui memberi tahu yang lain kalau Do Woon menemukan alamat Choi Yeong Seop kemudian pergi dari sana.

foto: KBS2
foto: KBS2

So Cheol dan Han Jun sampai di rumah Choi Yeong Seop dan segera memasukinya dan mengamati semua isi rumahnya. Melalui rekaman CCTV, Hye Jun memberi tahu kalau Jae Hui datang dan menyuruh mereka pergi. Han Jun berbaring di lantai, melihat foto perempuan yang tertempel di dinding dan melihat foto keluarga tertempel di atap langit. Sebelum pergi, Han Jun mengambil foto keluarga tersebut.

Di luar, Han Jun menanyakan ulang tahun istri dan anak Choi Yeong Seop kepada Hye Jun. Tanggal 10 Juni dan 9 November ucap Hye Juh. Han Jun memasukkan angkanya tapi masih belum terbuka. Han Jun mengingat tulisan di dalam foto tersebut kemudian memasukkan angkanya dan behasil terbuka. Apa kata sandinya tanya So Cheol.

Tanggal pembunuhan Do Jun Ha, pemerkosa putrinya jawab Han Jun kemudian menyebutkan nomer Choi Yeong Seop ‘01012344131’ dan menyuruh Hye Jun memeriksa riwayat panggilan teleponnya. Dia Kang Eun Hye yang dilaporkan hilang satu bulan lalu ucap Jae Hui setelah melihat foto perempuan yang tertempel didinding. Kalau begitu apa jasad di saluran air adalah dia tanya Do Woon. Aku seharusnya mencari tahu lebih banyak ucap Jae Hui.

foto: KBS2

Melihat pergerakan sinyal telepon, Choi Yeong Seop terus di Hancheon sebelum tiba di Stasiun Seoul pukul 21.00 kemarin, setelah itu dia ke Yeonhae Dong sekitar pukul 22.00 tanya Hye Jun. Dia terus ada di desa tetapi kembali ke kota saat jasad ditemukan ucap Han Jun kemudian bertanya bagaimana orang yang dia telepon terakhir, sudah dapat infonya. Ini sepertinya telepon sekali pakai, aku coba cari lagi ucap Hye Jun.

Para dokter dan polisi mengelilingi Choi Yeong Seop yang sudah sadar. Di parkiran, So Cheol menggebrak salah satu mobil hingga alarmnya berbunyi, yang ternyata milik Gwang Tae. Setelah Gwang Tae pergi untuk mengecek mobilnya, Han Jun datang, menghampiri Du Jin, mengeluarkan kipas dan melakukan riual seraya berkata hantu yang aku katakan mengikuti Tim Tujuh kemarin sepertinya dia mengikutimu kemudian menyuruh Du Jin menenangkan dia agar kembali ke surga.

foto: KBS2

Dan sekarang mereka berdua berada di dalam ruangan Choi Yeong Seop, dengan Du Jin mengenalkan Han Jun kepada Choi Yeong Seop, sementara Han Jun mengecek seluruh ruangan dengan membunyikan lonceng. Setelah Du Jin keluar, Han Jun menghampiri Choi Yeong Seop kemudian berkata putrimu sangat mencemaskanmu, dia berkata bahwa ayahnya bukan pembunuhnya, bukan orang yang bisa membunuh dan hanya difitnah, dia melihat bahwa ayahnya dimanfaatkan orang lain.

Dengan menangis, Choi Yeong Seop berkata Suji…ayah bersalah kepadamu, Ayah padahal ingin mati setelah membunuh bajingan itu tetapi aku dijanjikan sesuatu yang besar bila membunuh orang tersebut. Kau dijanjikan sesuatu yang besar bila membunuh seseorang ulang Han Jun. Di luar, So Cehol meminta maaf kepada Gwang Tae dan menyuruh membawa mobilnya kemudian memberikan kunci mobil. Melihat So Cheol Jae Hui yang baru tiba, menghampirinya kemudian berlari menuju ruangan Choi Yeong Seop.

foto: KBS2

Aku hanya ingin balas dendam dengan tanganku sendiri tetapi ternyata membunuh seseorang tidak semudah bayanganku, orang itu berkata akan menghukum Do Jun Ha langsung untukku, bila dia bisa mati, aku berjanji akan melakukan apa pun, saat aku membuka mataku, orang itu sungguh telah mati ucap Choi Yeong Seop. Siapa yang menghukum Do Jun Ha untukmu tanya Han Jun dan di jawab aku tak pernah melihat wajah orang itu dan tak ingat jelas suaranya oleh Choi Yeong Seop.

Dengan berteriak, Han Jun bertanya siapa yang memanggilmu ke sana, siapa yang membunuh Jaksa Han Jae Jeong. Aku berusaha menyelamatkan Jaksa Han ucap Choi Yeong Seop. Jae Hui datang dan membawa Han Jun keluar. Sebelum pergi, Se Cheol meletakkan alat pengintai di jendela.

foto: KBS2

Aku harus dengar sesuatu dari Choi Yeong Seop teriak Han Jun dengan marah kepada Jae Hui. Kau tahu apa yang kau lakukan sekarang, tersangka hampir mati sebelum mengakui perbuatannya berkatmu dan sekali lagi aku kehilangan tersangka karena kau ucap Jae Hui juga dengan berteriak.

Kaulah yang membuatku kehilangan dalangnya karena Choi Yeong Seop sudah mengaku bahwa seseorang menggantikannya untuk membunuh Do Jun Ha ucap Han Jun, memberi tahu kalau melihat pelaku aslinya. Do Woon datang dan mengehntikan langkahnya, melihat mereka berdua.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Café Minamdang Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Soundtrack #1 Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Soundtrack #1 Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini…
Read More

Anna Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Anna Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode…