Drama Korea

Cafe Minamdang Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Cafe Minamdang Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

foto: KBS2

Gyeong Ho terbangun dari tidurnya karena memimpikan dirinya saat membunuh seorang wanita kemudian mengintip kearah luar karena anak buahnya tak kunjung kembali. Gyeong Ho berteriak saat melihat hantu kemudian keluar. Melihat orang tersebut keluar, Na Dan mengabari yang lain, tapi alat komunikasinya tidak berfungsi, membuat dirinya menahan Gyeong Ho yang akan pergi.

Gyeong Ho berteriak dan pingsan setelah melihat hantu kembali. Ternyata bukan hantu tapi Hye Jun menyamar menjadi hantu. Di sisi lain, dengan menyamar menjadi hantu, Han Jun dan So Cheol datang kemudian menyerang anak buah Gyeong Ho. Cheong Gi berhasil keluar dari dalam lubang. Setelah mengalahkan mereka semua, Han Jun dan So Cheol menemui Cheong Gi.

foto: KBS2

TIGA TAHUN LALU

Cheong Gi memasuki ruang introgasi yang di dalamnya sudah ada Han Jun kemudian duduk di hadapannya dan megeluarkan bukti seraya berkata kami menemukan bukti-bukti yang kau ambil dari Gu Jong Man. Akulah yang paling ingin menangkapnya, untuk apa aku palsukan tanya Han Jun. Karena hasil analisismu sebagai pemrofil, jaksa yang masih aktif mati terbunuh. Dengan berteriak, Han Jun berkata aku tidak melakukan itu, bukan aku, bilang saja kalau kau butuh orang yang bertanggung jawab dan itu aku.

Kau benar, kematian seorang jaksa adalah tanggung jawab polisi jadi berhenti menjelekkan nama baik polisi dan akui saja semuanya ucap Cheong Gi kembali. Mereka bahkan tak bisa menangkap pembunuh Jae Jeong, aku tidak pernah memberi atau menerima suap sama sekali, kenapa aku harus masuk ke penjara ucap Han Jun saat di dalam bus kemudian menangis. Di kantor, So Cheol mengemasi barang-barangnya dan pergi dari sana.

foto: KBS2
foto: KBS2

Katakan siapa bosmu, siapa yang menyuruhmu memfitnah kami tanya Han Jun kepada Cheong Gi dengan berteriak. Apa yang berubah bila kalian kuberi tahu, kasus itu sudah selesai ucap Cheong Gi. Sebutkan nama atasanmu dan kau bisa selamat atau kembali ke tangan Shin Gyeong Ho dan mati dikubur hidup-hidup ucap Han Jun kembali. Dengan berlari, Na Dan menemui Han Jun dan memberi tahu kalau polisi datang.

Jae Hui dan Do Won pergi kearah suara berasal dan melihat Han Jun dan So Cheol sedang melakukan sebuah ritual kemudian menghampirinya dan bertanya di masa Shin Gyeong Ho. Han Jun dan So Cheol mengabaikannya dan kembali melanjutkan ritualnya. Di depan villa Du Jin dan Sang Hyub mengejar Shin Gyeong Ho yang berlarian dan berhasil menangkapanya karena Gwang Tae yang tiba-tiba muncul membuat Gyeong Ho tertabrak dan jatuh. Dengan segera Jae Hui dan Do Woon pergi ke villa. Setelahnya Gyeong Ho dan orang-orangnya di bawa polisi.

Pelaku pembunuhan di Hotel MK Noble adalah Shin Gyeong Ho sendiri dan bukti yang memiliki sidik jarinya disembunyikan oleh Jung Cheong Gi  ucap Du Jin saat melihat dokumen ynag di temukan di dalam baju Gyeong Ho. Kita harus menangkap Pak Jung Cheong Gi ucap Do Woon. Han Jun bersama dengan Cheong Gi juga berada di sana, melihat mereka semua dan menyuruhnya mengatakan orang yang menyuruhmu. Superintenden Lim Min Jun ucap Cheong Gi.

foto: KBS2

Para petugas datang dan membawa Lim Min Jun menaiki ambulance. Cheong Gi bersama Han Jun datang, menanyakan kepada istri Lim Min Jun, apa yang terjadi. Tiba-tiba dia mengalami syok jawab istri Lim Min Jun kemudian menaiki ambulance. Han Jun menyuruh So Cheol mengikuti dan cek kondisinya, memberi tahu kalau ia akan memastikan ini kebetulan atau tidak kemudian memasuki rumah Lim Min Jun.

Karena menemukan kejanggalan, Han Jun menelepon So Cheol. So Cheon memberi tahu kalau Lee Min Jun meninggal di perjalanan. Coba cek bekas suntikan di tubuh Lim Min Jun, seseorang membuatnya terlihat seolah-olah dia tewas karena syok ucap Han Jun. So Cheol kembali menelepon Han Jun berkata ada bekas suntikan di belakang telinganya. Sudah kuduga, beri tahu polisi kemungkinan pembunuhan dan kembalilah kemari ucap Han Jun kemudian pergi, di ikuti oleh Cheong Gi.

foto: KBS2

Shin Gyeong Ho berada di ruang introgasi. Di ruang detektif, Du Jin menyajikan minuman kepada Yu Seon seraya bertanya bagaimana kau bisa tahu kalau Shin Gyeong Ho ada di vila. Dukun Nam menyuruhku menunggu teleponnya untuk bersaksi, dengan begitu, aku akan selamat ucap Yu Seon. Ke esokan paginya, Du Jin dan yang lain menemukan keberadaan Cheong Gi dan melihatnya berada di taman permainan, tengah menaiki Viking dengan keadaan terikat. Ternyata itu ulah Han Jun yang lainnya. Jae Hui segera mendekati mesin pengendali dan melihat notes kemudian menghentikan Viking nya.

Di sisi lain, Han Jun dan So Cheol berada di pemakaman Lin Min Jun. Segera setelah kita bergerak, Lim Min Jun langsung dihabisi, ini berarti Gopuri ada di sekitarnya, riwayat kamera pengawas dihapus dan cepatnya

kasus berakhir sungguh aneh, mereka bahkan tidak melakukan autopsi dan langsung kremasi, aku pikir Gopuri akan muncul di sini tapi tidak ada yang mencurigakan ucap Han Jun. Han Jun dan So Chul menyingkir saat melihat Cha Seung Won (penerus gup Choekang) datang.
foto: KBS2

Coba cari tahu siapa yang merekrut dia ucap Han Jun kepada Lee Min Gyeong. Lee Min Gyeong mengambil tas, memberikannya kepada Han Jun dan menyuruh mengecek uangnya. Jae Hui sedang berada di rumah sakit, menjenguk korban yang di tabrak Gyeong Ho (Woo In Cheol) kemudian mengikuti Han Jun, saat melihatnya. Han Jun memberikan uangnya kepada keluarga Woo in Cheol, berkata pihak pelaku akan meneleponmu, jangan mau bersepakat dan biarkan dia dihukum secara adil, kami berikan ini agar kau bisa berjuang untuk itu.

Apa yang sebenarnya dia lakukan tanya Jae Hui. Han Jun menghentikan mobilnya di rumah abu dan menuju tempat penyimpanan Han Jae Jeong, meletakkan bunga di lemari kemudian berkata pelaku bahkan belum tertangkap, aku hampir saja tahu siapa dalangnya tetapi dia mati di depan mataku, maaf karena butuh waktu lama dan tunggulah sebentar lagi.

foto: KBS2

Malam hariya, Jae Hui menemui Han Jun di kafe, berkata aku penasaran kenapa kau tiba-tiba berlagak menjadi pahlawan sekarang. Han Jun memberi tahu kalau kliennya adalah Lee Min Gyeong. Semua itu adalah rencana untuk membuat Lee Min Gyeong menjadi wakil presdir tanya Jae Hui. Jangan pernah katakan ini ke mana pun karena klien naratetama haruslah dijaga rahasianya jadi mulai sekarang, mari kita benar-benar tidak bertemu lagi ucap Han Jun kemudian memasuki kafe.

foto: KBS2

Dirumahnya, Jae Hui menelepon seniornya dan meminta dokumen kasus Letnan Nam Han Jun kemudian mempelajarinya hingga ketiduran. Pagi harinya, Jae Hui bangun karena menjawab telepon yang masuk kemudian melihat jam dan berkata padahal harus menjelaskan kasus ke wartawan, aku terlambat. Setelahnya Jae Hui pergi ke kantor dengan berlari.

foto: KBS2

Han Jun dan yang lain menutup kafenya karena libur, dan sekarang sedang makan bersama. Han Jun menjawab telepon yang masuk dari klien (Kim Gyeong Ja) yang memberi tahu dirumahnya ada hantu. Setelahnya Han Jun dan So Cheol pergi ke rumah Kim Gyeong Ja. Dengan membunyikan lonceng, Han Jun menelusuri rumahnya, sementara So Cheol mengecek di luar rumah. Melihat lubang di pintu, Han Jun menanyakannya. Kim Gyeong Ja memberi tahu ia memelihara seekor anjing dan buatkan pintu khusus untuk bermain.

Han Jun mengeceknya, melihat jejak kaki menuju pipa kemudian menyuruh So Ceol mengcek apa ada orang aneh di sekitar pintu pipa. Dengan segera, So Cheol mengecek dan menemukan jejak kaki kemudian mengikuti arahnya dan melihat seorang perempuan dan anak kecil di dekat pipanya. Dengan segera So Cheol menghampiri anak tersebut dan membawanya. Melihat senyum So Cheol, wanita tersebut ketakutan dan berlari dari sana.

foto: KBS2
foto: KBS2

Dan sekarang, So Cheol di tangkap oleh Du Jin dan Jae Hui. So Cheol menghampiri Han Jun yang datang. Han Jun menyuruh Jae Hui melepaskannya dan memberi tahu kalau ia datang untuk menangkap hantu kemudian menghampiri anak tersebut. Hal aneh yang kurasakan dalam rumah bukan dari hantu melainkan dari dia ucap Han Jun kemudian bertanya ada satu orang lagi, bukan, dia pasti ada di saluran pipa yang terhubung ke taman.

Dan sekarang, Han Jun dan Jae Hui memasuki pipa, dan mencari satu anak lagi. Meliht seorang anak kecil, Han Jun dan Jae Hui menghampirinya. Apa aku dan kakakku akan masuk penjara tanya anak tersebut dengan ketakutan. Kenapa kau dan kakakmu masuk ke rumah orang lain tanya Jae Hui. Tak apa, kakak ini datang untuk membantu kalian ucap Han Jun. Anak kecil tersebut memberi tahu kalau ia kelaparan.

Melihat kain, Han Jun dan Jae Hui menghampirinya, melihat seorang mayat yang terbungkus kain dalam keadaan duduk. Ini perbuatan Choi Yeong Sup, Choi Yeong Sup sudah kembali ucap Jae Hui dalam hati. Ini dia, sudah pasti ini perbuatan Gopuri ucap Han Jun.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Café Minamdang Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

A2One