Cafe Minamdang Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Cafe Minamdang Episode 3,Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

foto: KBS2

Jung Cheong Gi menghentikn mobilnya tepat di sebelah mobil Yu Seon kemudian memberikan ponselnya kepada Yu Seon. Di sisi lain, Hye Jun mengcopy data ponsel Jung Cheong Gi. Setelah selesai, Yu Seon mengembalikan ponselnya. Sekertaris Jo berada di sana memfoto mereka berdua. Melihat semua orang kembali, Jae Hui bersembunyi di dalam lemari. Han Jun menghentikan langkahnya setelah mendengar dering ponsel.

Di dalam lemari, Jae Hui segera mematikan teleponnya. Jae Hui menutupi kepala Han Jun dengan baju kemudian memukul Han Jun dan pergi dari sana. setibanya di rumh, Jae Hui menjawab telepon dari Dowon. Dowon menyuruh Jae Hui memberi tahu jika ada masalah dan akan membatu. Dia jelas memiliki hubungan dengan mereka, apa hubungannya Shin Gyeong Ho dengan kasus kakakku tanya Jae Hui saat membaca beritanya.

foto: KBS2

Ke esokan paginya, Jae Hui berada di kafe, mengantre bersama pelanggan lain dan melihat kearah dalam tapi tidak melihat keberadaan Han Jun di kafe. Kenapa Detektif Na ada di sini tanya Jun Hee kepada Gwang Tae yang juga berada di kafe. Aku memesan tempat dari saat sebelum dipindahkan dan baru dapat sekarang ucap Gwang Tae kemudian membawa Jae Hui masuk kedalam. Dan sekarang mereka berdua berada di dalam ruangan Han Jun, dengan Gwang Tae bertanya kapan aku mendapatkan pacar.

Kau tak akan dapat pacar, karena kamu keras kepala jadi benarkan karaktermu dulu ucap Han Jun. Sebenarnya, aku ingin bertanya apa sebaiknya masuk Tim Kejahatan Kekerasan atau tidak ucap Gwang Tae. Tapi kau sudah dipindahkan ke sana, hidupmu akan hancur berantakan, walau kau berpikir sudah melakukan segala hal yang kau bisa tetapi kau akan terus dimaki dan dibenci orang ucap Han Jun. Jae Hui mendekati Han Jun seraya berkata kau bukan dukun, tapi pemrofil dan kau sempat dipenjara 3 tahun lalu karena memalsukan bukti.

foto: KBS2

Han Jun keluar dari dalam penjara dan menghentikan langkahnya saat melihat mobil melajut di sampingnya yang ternyata Hye Jun yang mengendarainya. Bukankah kau ada di Singapura tanya Han Jun dan di jawab aku dipecat dari BIN oleh Hye Jun, setelahnya mereka pergi dari sana. Hye Jun menghentikan mobilnya di depan bangunan kemudian turun. Han Jun menghentikan langkahnya mendengar wanita berteleponan dengan berkata dia kabur dengan buku tabungan dan cap dan disuruh menunggu oleh polisi.

Han Jun dan Hye Jun memasuki bangunan tersebut dan melihat Su Cheol. So Chul memberi tahu kalau ia membeli semua ruangan di gedung tetapi tidak laku. Seorang perempuan (yang bertelponan di depan gedung) masuk kedalam. Han Jun Kau ingin mencari putramu yang kabur tanya Han Jun. Bagaimana kau bisa tahu tanya wanita tersebut yang tampak kagum dan menyuruh Han Jun mencari putranya, memberi tahu akan berikan berapa pun. Han Jun menyuruh wanita tersebut meninggalkan nomor telepon sang putra dan pergi ke kantor daerah terdekat.

foto: KBS2

Ruang obrolannya cuma ada dua ucap Hye Jun saat memeriksa nomer ponsel yang di berikan oleh wanita tersebut. Jadi dia terus mengalami penganiayaan secara siber dan sorang itu memanfaatkan Gyeong Jun (anak wanita tersebut) untuk melakukan kriminal ucap Han Jun kemudian menyurh Hye Jin melacak rentenirnya. Setelah menemukan lokasinya, Han Jun dan yang lain pergi ke lokasi tersebut, melihat para siswa temasuk Gueong Jun dan para gangster. So Cheol memasuki ruangan dan memukuli para gangster tersebut.

Dan sekarang para gangster tengah berada di atap dengan siswa tersebut dalam keadaan terikat. Mekihat Han Jun dan Se Cheon, Na Dan yang ternyata teman dari Gyeong Jun menghampirinya dan menyuruh menjadikan asisten. Setelahnya Han Jun dan So Cheol membawa Na Dan kegedung tempat praktik dan berencana untuk membuka praktik dukun bersama dengan nama Kafe Minamdang. Dan sekarang mereka semua berada di gedung tempatnya membuka praktik, sedang menata dan membereskan ruangannya.

foto: KBS2

“Su Cheol akan menjadi baristanya. Na Dan menjadi pramusaji. Nam Han Jun akan membereskan masalah tamu di dalam ruang naratama kafe. Seperti itulah Kafe Minamdang nantinya Kita hanya membantu apa yang dibutuhkan tamu, menawarkan pelayanan terbaik dan menggunakan talenta kita untuk membantu para tamu. Ini berderma, berbuat baik dan menghasilkan uang.”

foto: KBS2

Kenapa kau memalsukan bukti, apa benar-benar kau yang membantu Choi Yeong Seop kabur tanya Jae Hui. Bukannya menjawab, Han Jun balik bertanya aku sedang diinterogasi kemudian berkata bila ingin tahu, baca saja keputusan hakim. Aku sudah baca tapi keputusan hakim bukanlah segalanya, jadi jelaskan semuanya padaku ucap Jae Hui. Han Jun menghampiri Jae Hui seraya berkata jika kau hanya percaya pada keyakinanmu, berhentilah menjadi detektif karena kau akan menghancurkan hidup orang.

Jaksa Han Jae Jeong terbunuh, apa kau sudah meminta maaf kepada Jaksa Han dan keluarganya tanya Jae Hui dengan berteriak. Aku selalu merasa bersalah dan dikejar rasa bersalah setiap malam tapi aku tidak pernah melakukan kesalahan apa pun ucap Han Jun. Lebih baik kau berhati-hati mulai sekarang, apa pun rencana yang kau buat, aku pasti akan menangkapmu ucap Jae Hui dengan marah kemudian pergi dari sana.

foto: KBS2

Dia tak pernah berbuat salah sama sekali, kenapa dia bisa seberani itu tanya Jae Hui seraya melihat foto kemudian berkata tunggu saja, akan kutangkap Choi Yeong Seop dengan tanganku dan kubuktikan bahwa Nam Han Jun salah, aku akan tunggu reaksinya nanti saat aku bongkar bahwa aku adalah adikmu. Aku baru bisa minta maaf setelah menangkap si berengsek itu, apa pun yang terjadi, aku akan menangkapmu ucap Han Jun seraya melihat daftar pelaku yang sudah di buatnya.

foto: KBS2

Aku dengar kau dihukum, kau tak apa tanya Do Won kepada Jae Hui melalui telepon. Jae Hui memberi tahu kalau ia menemukan keberadaan Han Jun. Do Won menanyakan keberadaan, mengajaknya bertemu dan berbicara langsung. Dan sekarang Do Won, menemui Jae Hui yang sedang berada di depan kafe minamdang. Pelapor pertama dari kasus Shin Gyeong Ho adalah Nam Han Jun, dia yang memberi bukti dengan sengaj dan melepas Shin Gyeong Ho begitu saja ucap Jae Hui, memberi tahu kalau ia merasa ini ada hubungannya dengan kasus kakaknya.

foto: KBS2

Sekertaris Choi memberikan foto Yu Seon saat bertemu dengan pak Jung kepada Gyeong Ho. Dengan marah, Gyeong Ho menyuruh sang sekertaris menelepon Cheong Gi. Istrimu menawarkan jumlah uang yang cukup besar kepadaku dan memintaku untuk memberikan bukti kasus pembunuhanmu ucap Cheong Gi. Sepertinya Bu Lee ingin memojokkanmu di rapat pemegang saham nanti ucap Sekertaris Choi. Dengan marah Gyeong Ho menyuruh Cheong Gi menemui dirinya dan membawa buktinya.

Sebelum pergi, Han Jun menyuruh Hye Jun memberi tahu pergerakan Jung Cheong Gi kemudian pergi bersama dengan So Cheol untuk mengambil surat penangkapan. Saat Han Jun dan So Cheol memasuki mobil, di dalam sudah ada  Hye Jun dan Na Dan, setelahnya mereka pergi bersama. Jae Hui masih berada di depan kafe kemudian mengendarai mobilnya, mengikuti Han Jun dan yang lainnya.

foto: KBS2

Setelah sampai, Cheong Gi keluar dari dalam mobil dengan membawa dokumen. Bawa surat penangkapan, mari kita cek sekitar ucap Han Jun kepda yang lain. Hye Jun memberi tahu kalau Jung Cheong Gi bertemu Shin Gyeong Ho. Kalian sedang apa tanya salah Petugas keamanan yang menemukan keberadaan Han Jun dan yang lain. Di dalam, Cheong Gi sedang berlutut di hadapan Gyeong Ho dan tergeletak di lantai, kesakitan karena salah seorang memukulnya.

Han Jun berhitung dan menyuruh yang lainnya pergi setelah hitungan ke tiga tapi yang keluar hanya So Cheol. So Cheol akan kembali masuk kedalam mobil tapi, Han Jun menahannya dan menutup pintu mobilnya kembali. Setelahnya So Cheol melawan para petugas keamanan tersebut. Han Jun, Hye Jun dan Na Dan keluar dari mobil dan membantu So Cheol melawan petugas tersebut. Setelah mengalahkan para petugas, mereka semua berkeliling untuk mengecek keadaan.

foto: KBS2
foto: KBS2

Di dalam Shin Gyeong Ho sedang menendang dan memukuli Cheong Gi kemudian menyuruh para anak buah untuk mengurusnya. Dan sekarang para anak buah Gyeong Ho membawa Cheong Gi keluar dan di ikuti oleh Han Jun dan So Cheol. Sementara Hye Jun dan Da Dan mengawasi Gyeong Ho. Di dalam mobil, Jae Hui menjawab telepon dari kantor, yang ternyata Yu Seon yang berbicara dan memberi tahu kejadian pembunuhan Gyeong Ho dan keberadaannya saat ini.

Do Won memgang tangan Jae Hui dan menahannya yang akan keluar kemudian menelepon kantor untuk meminta surat penangkapan. Para anak buah Gyeong Ho mendorong Cheong Gi kedalam lubang. Do Won menghampiri Jae Hui, memberi tahu kalau surat penangkapannya sudah keluar. Mendengar suatu suara, Jae Hui dan Do Won pergi kearah suara tersebut dan melihat Han Jun sedang melakukan pertunjukan. Nam Han Jun, kau sedang apa di sana tanya Jae Hui.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Café Minamdang Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 25 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 25 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Our Blues Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Blues Episode 14, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. BACA EPISODE…
Read More

A Business Proposal Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Business Proposal Episode 12, Untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca…

Golden Spoon Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Golden Spoon Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…