Cafe Minamdang Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Cafe Minamdang Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

foto: KBS2

EPISODE 2

Jae Hui dan yang lainnya berada di tempat kejadian dan sedang menyelidikinya. Aku tidak lihat motor yang dikendarai korban ucap Du Jin. Jae Hui memberi tahu kalau pelakuny sudah membereskan TKP kemudian menanyakan CCTV. Sang Hyub memberi tahu kalau disini titik buta kamera. Jae Hui memberi tahu kalau ia akan mengecek semua kendaraan yang lewat di sini.

Dan sekarang, Jae Hui sedang melihat rekaman di tempat kejadian dan menemukan mobil yang di kendarai Gyung Ho. Kasus narkoba, kekerasan mafia, bahkan dia pernah membunuh tapi dia lepas begitu saja ucap Du Jin. Mari kita cek identitas orang yang berada bersamanya dahulu ucap Jae Hui.

foto: KBS2

Disisi lain, Gyung Ho sedang memarahi Sekertaris Choi karena itu mobil kesayangannya. Han Jun datang bersama dengan Yu Seon, mendekati Gyung Ho kemudian berkata ini bukan kali pertama tanganmu berlumuran darah, seorang wanita dengan kepala berdarah terus mengikutimu dan mengutukimu. Han Jun mengeluarkan lonceng miliknya kemudian memulai ritual mengusir roh jahat di tubuh Gyung Ho.

Kau memegang vas dengan tangan kanan dan mencekik korban dengan tangan kiri sampai mati ucap Han Jun setelah selesai melakukan ritual. Aku tak akan berbuat onar lagi, bila kau selamatkan aku kali ini, aku akan lakukan upacara atau apa pun darimu ucap Gyung Ho seraya berlutut. Di mana mobil penabrak itu tanya Han Jun kemudian menyuruh Gyung Ho  Membawakan kamera dasbor pada dirinya sebelum ditemukan polisi.

foto: KBS2

Di kantor polisi, Jae Hui dan yang lainnya sedang mencari cara untuk menemukan mobilnya. Sang Hyub menjawab telepon yang masuk kemudian memberi tahu yang lainnya kalau mobilnya ditemukan di tempat pembuangan mobil. Aku akan minta surat perintah penggeledahan sekarang ucap Jae Hui. Dengan menghela nafas, Du Jin menyuruh meminta surat perintah penangkapan. Jae Hui memberi tahu kalau ia akan meminta bantuan keapada Jaksa Cha Do Won.

Aku tak akan akui apa pun yang Jaksa Cha katakan ucap Chun Pal. Do Won mengambil semua tumpukan berkas dalam jumlah banyak kemudian berkata karena mungkin ada hal yang terlewat olehku mari kita mulai dari awal. Chun Pal menutup telingannya karena Do Won terus berbicara. Do Won menghentikan ucapannya saat telepon masuk kemudian menjawabnya. Dia akan langsung cek dan keluarkan surat perintah penangkapan ucap Jae Hui kepada yang lainnya, setelahnya mereka kembali bekerja.

foto: KBS2

Seraya meliat rekaman CCTV di kantor polisi yang di retasnya, Hye Jun menyuruh Han Jun tiba di sana sebelum surat keluar dan menyelesaikannya dalam 5 menit. Seorang kurir datang, memberikan flashdisk berisi rekaman kamera dasbor 58 J 1999 kepada Gwang Tae. Seraya melihat jam, Hye Jun berkata pukul 10.35, surat perintah penangkapan belum keluar. Kita hanya melempar umpan dan merekalah yang langsung memakan umpan kita dan tak tahu yang terpenting ucap Han Jun dan Su Cheol kemudian pergi dari sana.

Aku minta kau awasi, kenapa membantunya tanya Chul Gun kepada Du Jin melalui telepon. Du Jin mengabaikannya dan mengakhiri teleponnya, setelahnya mereka pergi ke rumah Gyung Ho dan menangkapnya. Han Jun muncul di lantai dua, berkata ikut mereka dan tutup mulutmu, tunggu sebentar dan kau akan bebas.

foto: KBS2

Kau sedang apa di sini tanya Jae Hui yang menyusul kepergian Han Jun. Mengurus klienku jawab Han Jun, memberi tahu kalau Gyung Ho klien naratetama konglomeratnya. Jae Hui menghentikan langkahnya kemudian berteriak kau ternyata lebih bereng**k dari yang kukira, apa pun rencanamu, itu tak akan berhasil karena akan kubongkar.

Seraya menunjuk Jae Hui, Han Jun mendketainya kemudian berkata sudah kuduga kamu penggemar gila yang melempar sepatu kepadaku. Aku penggemar gila ulang Jae Hui kemudian menendang kaki Han Jun dan pergi dari sana.

foto: KBS2

Hye Jun sedang berada di sebuah kafe, menemui inspektur pengawas kepolisian Cheon Gi. Hye Jun memberikan kartu namanya kepada Cheon Gi kemudian menunjukkan berita penangkapan Gyung Ho seraya berkata aku datang karena dipanggil langsung oleh Wakil Presdir, aku tahu kau berhasil membereskan masalah Pak Shin yang lalu. Satu tahun lalu, ternyata Cheon Gi memalsukan bukti pada khasus Gyung Ho.

Hye Jun memberikan dokumen kepada Cheon Gi dan kembali berkata bila masalah dapat selesai dengan baik, kami akan berikan dua kali lipat dari yang saat ini kau terima. Apa yang perlu kubantu tanya Cheon Gi yang menyetujuinya. Kau akan langsung mendapat perintah dari direktur utama kami, Lee Min Gyeong ucap Hye Jun.

foto: KBS2

Seraya menunjukkan video rekaman CCTV, Jae Hui berkata status tersangkamu berubah menjadi pelaku. Di tengah introgasi, Han Jun datang, setelahnya para polisi berkumpul. Bukti yang didapat dengan illegal tidak dapat digunakan dalam sebuah kasus dan kamera dasbor, kau dapat sebelum ada surat perintah penangkapan ucap Han Jun kemudian memberi tahu Gwang Tae yang menerimanya dan menyuruh mengecek kamera pengawas untuk mencocokan waktunya.

Setelahnya Jae Hui mengecek waktunya saat mendapatkan surat perintah dan kamera dasbor, ternyata hanya berselisih satu menit. Kalian menyalahgunakan surat perintah penangkapan ucap Han Jun kepada para polisi kemudian menyuruh melepaskan borgol Gyung Ho. Dengan kesal, Jae Hui melepaskan borgolnya. Setelah di luar, Han Jun berkata kepada Gyung Hui, aku tak akan bisa bantu kau lagi jadi, jangan sombong dan bantu korban-korbanmu.

foto: KBS2

Dengan marah, Jae Hui menyusul kepergian Han Jun, berkata korban dari Shin Gyung Ho adalah tulang punggung keluarga dan bapak dari dua anak dan Ayah dari anak yang baru satu tahun sekarang sekarat kemudian bertanya apa kau sengaja mengirim kamera dasbor kepada kami untuk membebaskan dia. Aku yang mengirimkannya padamu dan kalian yang tak patuhi proses jawab Han Jun.

Kau dahulu juga seorang polisi, bekerja dengan legal dalam hukum, kau berkata polisi melindungi warga juga penjahat jadi jangan membuat korban yang tak bersalah, jangan permainkan nyawa orang, jika kau ketahuan melakukan hal ini lagi maka aku akan menangkapmu sendiri dan menghancurkanmu dengan tanganku sendiri ucap Jae Hui dengan marah kemudian pergi dari sana.

foto: KBS2

Walau bebas karena kurang bukti, Shin Gyung Ho pelakunya jadi tunggulah sebentar lagi dan kami akan menangkap dia kembali ucap Jae Hui kepada Cheul Gul saat dimarahi olehnya. Du Jin memasuki ruangan Cheul Gul, memberi tahu harus menangkap Gyung Ho, jika tidak situasi akan menjadi sangat heboh. Dengan segera Cheul Gul menyuruh mereka berdua untuk kembali menangkap Gyung Ho.

Dengan menangis dan menyalahkan dirinya karena menyusahkan, Gwang Tae mengemasi barang-barangnya. Jae Hui dan yang lainnya melarang Gwang Tae pergi dari kantor dan mengancamnya akan di penjara selama 1,5 tahun jika kabur. Dengan menangis, Gwang Tae meminta maaf. Setelahnya mereka kembali bekerja untuk menangkap Gyung Ho, dengan memintai kesaksian dari Min Yu Seon.

foto: KBS2

Dan sekarang Jae Hui dan Du Jin sedang mengintai di dalam mobil. Jae Hui mengucapkan terima kasih kepada Du Jin karena membantunya di hadapan Cheul Gul. Melihat Yu Seon muncul, mereka berdua segera menghampirinya dan bertanya apa kau mendapat ancaman dari pihak Gyung Ho. Tidak, mereka sama sekali tidak mengancamku jawab Yu Seon kemudian pergi dari sana dengan menaiki mobilnya. Karena kesal, Jae Hui berteriak dan menendang tembok kemudian pergi dari sana.

foto: KBS2

Han Jun tidak bisa tidur karena memikirkan ucapan Jae Hui siang tadi. Apa langkah kita selanjutnya tanya Hye Jun kepada Han Jun. Bukannya menjawab, Han Jun balik bertanya apa umpan yang ada di tangan kita sekarang kemudian memberi tahu Jung Cheong Gi. Bukankah kita sudah gagal mengintimidasinya tanya Hye Jun. Benar, dia bergeming dengan ancaman apa pun ucap Su Cheol.

Karena itu, kita harus lempar Jung Cheong Gi agar dimakan oleh Shin Gyung Ho, ketika Jung Cheong Gi akan memberi bukti kepada Lee Min Gyung, Shin Gyung Ho akan berusaha membunuh Jung Cheong Gi dan saat itu kita ambil Jung Cheong Gi dan buat kesepakatan, kita selamatkan bila dia bicara ucap Han Jun kemudian menyuruh mereka berdua memberi tahu Jung Cheong Gi kalau Lee Min Gyeong ingin bertemu dan memberi tahu informasinya kepada sekretaris Shin Gyung Ho. Setelahnya mereka bertiga, pergi untuk menjalankan rencananya.

foto: KBS2
foto: KBS2

Tanpa mereka bertiga sadari, Jae Hui berada di gedung sebelah, melihat pergerakannya. Ke mana mereka pergi selarut ini tanya Jae Hui kemudian memasuki kafe karena melihat Na Dan menyimpan kunci di bawah pot bunga. Jae Hui berjalan menelusuri semua ruangan kafe, tanpa sengaja menginjak remote yang berada di lantai membuat layar TVnya menyala. Kakak ucap Jae Hui saat melihat struktur khasus pembunuhan Choi Yeong Seop kemudian bertanya sebenarnya apa yang kau lakukan, Nam Han Jun.

Jae Hui kembali menelusuri dan memasuki kamar Han Jun, menghentikan gerakannya yang sedang melihat berkas dokumen, karena melihat Han Jun kembali. Dengan segera Jae Hui bersembunyi di dalam lemari. Han Jun mengganti pakaiannya dan kembali pergi tapi tidak jadi saat mendengar dering telepon. Apa kau penggemar gila tanya Han Jun dan menyuruhnya keluar kemudian membuka lemarinya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Café Minamdang Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Dear.M Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dear.M Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca episode…