Cafe Minamdang Ep 16

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Cafe Minamdang Episode 16, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

foto: KBS2

MALAM SEBELUM PEMBUNUHAN JUNG HYE YOON

Cha Seung Won datang membicarakanmu apa kau teringat akan sesuatu tanya Jung Hye Yoon kepada Dowon yang menemuinya. Kamulah yang membuat ingatanku menjadi berantakan seperti ini ucap Dowon. Itu perintah Presdir karena Presdir berpikir bahwa Seung Won tidak bisa menjadi ahli waris tapi anak pintar sepertimu ternyata seorang psikopat jadi aku dan presdir mencuci otakmu ucap Jung Hye Yoon.

Setelah memberikan air kepada Hyeon U, Dowon mencekik leher Hyeon U dengan dasi hingga meninggal, dan ternyata air yang di berikan Dowon kepada Hyeon U bukan air minum melainkan air radiator. Setelah kejadian tersebut, Jung Hye Yoon mulai memalsukan ingatan Dowon dan menggantikannya dengan orang lain sebagai pelakunya setelah Dowon membunuh. Jung Hye Yoon mengeluarkan CD seraya berkata semua proses saat aku mencuci otakmu dan membuat ingatan baru.

foto: KBS2

Dowon sedang berada di dalam mobil, membuka video yang di kirimkan Jung Hye Yoon, tentang pencucian ingatannya. Aku menghukum para kriminal itu karena otakku dicuci olehnya tanya Dowon kemudian berkata tidak, ini peraturan yang kubuat dan keinginanku sendiri, aku menjadi penyelamat karena keinginanku sendiri. Dowon keluar dari mobil saat mengingat membunuh Han Jae Jeong, Kang Eun Hye dan yang lain.

Ke esokan paginya, Dowon menemui Jung Hye Yoon untuk meminta CD dan dokumen. Saat Jung Hye Yoon mengambilkan CD untuk Jae Hui dan Han Jun, Dowon menyuntikkan cairan di leher Jung Hye Yoon dan mendudukkannya di kursi kemudian mencekik lehernya hingga Jung Hye Yoon meninggal. Karena Jung Hye Yoon tidak kunjung kembali, Jae Hui dan Han Jun menyusulnya. Dowon mengambil CD, buku catatan dan pergi dari sana.

foto: KBS2

Han Jun mengecek kondisi Jung Hye Yoon kemudian menanyakan orang yang di temui Jung Hye Yoon kepada pekerja. Pekerja tersebut memberi tahu ada tamu naratama datang dan menunjukan pintu khusus tamu naratama. Dengan segera Han Jun dan Jae Hui memasukinya tapi tidak melihat siapa-siapa. Jae Hui mengecek CCTV di sekitar.

Han Jun mengambil dokumen konsultasi Cha Seung Won. Jae Hui kembali dengan membawa rekamannya kemudian mengecek ruangan dan menemukan satu buku menghilang. Jae Hui mengambil salah satu buku dan menemukan foto tempat kejadian Hyeon U di bunuh.

foto: KBS2

Dengan membawa fotonya, Han Jun kembali ke kafe, menemui SO Cheol dan menanyakan mengenai Cha Seung Won. So Cheol memberi tahu kalau Cha Seung Woon berada di kantor seharian dan tidak bergerak sama sekali. Han Jun memberikan fotonya kepada Hye Jun, menyuruh mengeceknya. Sudah jelas ini direkayasa ucap Hye Jun yang melihat fotonya. Han Jun dan yang lain mendengarkan Cha Seung Won yang menemukan keberadaan Bibi Im.

Dengan segera Hye Jun melacak lokasinya, setelahnya mereka pergi ke lokasi keberadaan Bibi Im. Api pada lilin padam saat Bibi Im sedang berdoa, setelahnya Han Jun dan So Cheol datang. Bila tak ingin mati di tangan Cha Seung Won, kau lebih baik ikut saja dengan kami ucap Han Jun kemudian memutar rekama suara Cha Seung Won. Melihat kedatangan Cha Seung Won, Han Jun, Se Cheol bersama Bibi Im segera pergi dari sana.

foto: KBS2

Dan sekarang Bibi Im berada di kafe tengah duduk di hadapan Han Jun. Han Jun memberikan dokumen kepada Bibi Im kemudian berkata pembunuhan Oh Hyeon U, kaulah yang merekayasa semua. Aku dapat telepon dari Presdir Cha Yong Jae, putranya membunuh seseorang dan ingin kasusnya ditutupi dan Gu Tae Su berpura-pura jadi anak yang mati itu lalu kupalsukan alibinya dan kututupi sebagai bunuh diri jadi sejak saat itu, aku selalu membersihkan perbuatan kotor keluarga Cha ucap Bibi Im.

Bibi Im mengaku kalau ia tidak membunuh Do Jun Ha, Choi Yeong Seop, Han Jae Jeong. Buka semuanya dan serahkan dirimu atau kau akan mati di tangan tuanmu sendiri ucap Han Jun. Bukti yang didapatkan oleh polisi akan hilang karenamu jadi bantu aku untuk hilangkan bukti dan biarkan aku kabur ucap Bibi Im kemudian memberi tahu kalau ia punya berkas milik Jaksa Han sebelum meninggal.

foto: KBS2

Malam hari, Han Jun dan yang lain sedang berada di kantor polisi untuk menjalankan rencananya, dengan Hye Jun yang meretas CCTV. Du Jin menghampiri yang lain kalau Bibi Im melarikan diri ke luar negeri. Na Dan menyamar menjadi pengantar minuman dan memberikannya kepada salah satu petugas sudah di campur obat.

Karena minumanya tidak di minum, Han Jun menelepon petugas, memberi tahu kalau anaknya kecelakaan, membuat pekerja tersebut pergi ke keluar. Dengan segera Hye Jun dan Na Dan memasuki ruangan, menyalin data khasusnya dan kembali pergi.

foto: KBS2

Pagi harinya, para polisi sedang bersiap untuk menangkap Bibi Im. Han Jun datang, berkata Bibi Im tidak ke sana. surat perintah penangkapan dan pencekalan akan dibatalkan semua jadi biarkan dia pergi begitu saja. Kau membuat kesepakatan dengan Bibi Im tanya Jae Hui. Situasi sangat genting sehingga aku tak sempat menjelaskannya uacp Han Jun.

Aku batalkan kesepakatan kita untuk bekerja sama, aku akan menginvestigasi dengan caraku sendiri sekarang jadi kau bisa kembali ke tempatmu sendiri ucap Jae Hui. Sebelum Han Jae Jeong meninggal, dia menemukan kesamaan antara pelaku dan korban dan dokumen itu dimiliki oleh Bibi Im ucap Han Jun dan memberi tahu kalau Bibi Im bersamanya. Setelahnya Jae Hui dan yang lain kembali bekerja sama dan kembali melanjutkan rencananya.

foto: KBS2
foto: KBS2

Dengan khawatir Dowon kembali dan mengingat kalau ia sudah membakar dokumennya bersama dengan Han Jae Jong. Di kafe, Bibi Im membuka pesan dari Dowon yang menanyakan dokumenya kemudian membalas. Dowon memberi tahu kalau Han Jun membuat kesepakatan dengan polisi dan akan memberikan dokumennya kepada polisi setelah kamu memberikannya.

Han Jun dan Jae Hui berada di ruang introgasi bersama dengan Gu Tae Su. Han Jun memutar rekaman percakapan bersama Bibi Im sebelumnya kemudian menyuruh Gu Tae Su mengatakan siapa yang menyuruh membunuh orang lain. Gu Tae Su mengingat saat ia di suruh Dowon kemudian berkata orang yang menyuruhku membunuh adalah Bibi Im. Dowon menemui Gu Tae Su, berkata akan ada kecelakaan saat pemindahan jadi kaburlah saat hal itu terjadi dan akan kuberi tahu langkah berikutnya.

foto: KBS2

Du Jin dan yang lain merencanakan untuk menangkap Bibi Im. Han Jun menjawab telepon dari So Cheol kemudian menyalakan speaker. Yang ternyata Bibi Im yang berbicara akan memberikan dokumennya saat berhasil pergi dengan selamat. Hye Jun memberikan tablet miliknya kepada Bibi Im. Dengan segera Bibi Im mengetikkan kata sandi di rekeningnya tapi kata sandinya salah.

Aku hanya ingin dokumen, bukan uangmu ucap Han Jun kemudian mengajaknya bertemu. Setelah Hye Jun pergi, Bibi Im mengirim pesan kepada Dowon memberi tahu kalau ia menjebaknya ke kuil. Aku akan melakukannya sendiri kali ini balas Dowon kemudian pergi menyusul yang lain.

foto: KBS2
foto: KBS2

Sekertaris menemui Cha Seung Won, memberi tahu Dowon pergi ke kuil di Cheonggakjeong untuk menemui Bibi Im, dengan segera Cha Seung Won juga pergi. Han Jun dan Jae Hui pergi lebih dulu. Du Jin dan yang lain membawa Gu Tae Su memasuki mobil dan pergi. Di kafe, Hye Jun dan SO Cheol membawa Bini Im pergi ke kuil yang di maksud. Setelah sampai, mereka bertemu di depan kuil, dengan Bibi Im membawa Jae Hui dan So Cheol memasuki kuil.

Bibi Im membuka brankas kemudian mengambil dokumennya dan menyuruh Han Jun mengembalikan rekeningnya. Han Jun menghubungi Hye Jun, menanyakannya kemudian memberi tahu Bibi Im. Dengan segera Bibi Im memasukan kata sandinya dan berhasil masuk, kemudian berjalan keluar dan mengurung Han Jun dan Jae Hui di dalam.

Kalian salah bila ingin menangkap orang tersebut dengan membuatku percaya pada kalian, dialah yang memancingmu ke sana menggunakan berkas itu sebagai umpan ucap Bibi Im kemudian keluar. Setelah sampai di luar, Bibi Im menekan tombol, membuat asap keluar. Yang ternyata asap tersebut mengandung racun, membuat Han Jun dan Jae Hui pingsan. Bibi Im dan Dowon kembali memasuki kuil mengambil dokumennya.

foto: KBS2

Han Jun membuka matanya, melihat sekelilingnya yang ternyata berada di kafe, kemudian berjalan menghampiri Bibi Im yang tergeletak di lantai dalam keadaan berdarah. Dowon dan para polisi lain termasuk Jae Hui datang. Nam Han Jun, kau ditangkap atas pembunuhan Im Hui Suk ucap Dowon.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Café Minamdang Eps 17 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Eve Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Eve Episode 14, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya…
Read More

Tomorrow Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Tomorrow Episode 10, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca EPISODE SEBELUMNYA…