Cafe Minamdang Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Cafe Minamdang Episode 15, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

foto: KBS2

Para polisi tiba di gedung untuk acara peresmian dan segera berpencar menjalankan renacana. Di dalam, para keamanan menhadapan para reporter yang memotret dan mengepung Han Jun. Dengan segera Han Jun dan para polisi lain melawan petugas kemanan. Dengan diam, Bibi Im pergi dari sana. Menyadarinya Jae Hui mengejar dan memborgol tangan Bibi Im dan mengikatnya di tangga besi.

Setelah mendapat kode dari Han Jun, Hye Jun menampilkan video khasus yang melibatkan Cha Seung Wan tentang Kang Eun Hye. Dowon menghadang Cha Seung Wan yang akan pergi. Lee Myeong Jun, Park Jeong Hyeon, Nam Pil Gu, di tangkap karena pelecehan se*su*l di bawah umur, pembunuhan, dan perdagangan obat-obatan terlarang. Han Jun dan Jae Hui pergi ke tempat Bibi Im berada tapi Bibi Im berhasil melarikan diri.

foto: KBS2

Kim Chul Geum membuat konfersi pers, meminta maaf kepada keluarga korban dan memberi tahu para media kalau ia akan menyelidiki kasus ini dengan teliti dan menggali lebih lanjut kasus korupsi dalam proses pengembangan Jakdu-dong. Dan sekarng Jae Hui, Dowon, Du Jin, Sang Hyub dan Gwang Tae mengintrogasi Lee Myeong Jun, Park Jeong Hyeon, Nam Pil Gu dengan terpisah dan menunjukkan bukti-bukti. Tapi mereka semua tidak ada yang mengaku kalau Cha Seung Won juga terlibat.

Park Jin Sang menemui Han Jun bersama Lee Min Kyung, mengucapkan terima kasih karena menyelamatkan ayahnya dan mencegah penipuan Jakdu-dong. Cha Seung Won, dia harus dibereskan agar ayahmu bisa selamat ucap Han Jun. Iblis itu tak mungkin tinggal diam setelah proyek pengembangan terhenti dan dia sudah kenal wajahmu jadi, kau juga harus berhati-hati ucap Park Jin Sang. Dengan pengacara kelas Presdir Cha, dia pasti akan dikeluarkan dari kantor polisi ucap Lee Min Kyung.

foto: KBS2

Sekarang Cha Seung Won tengah di introgasi oleh Jae Hui dan Du Jin. Pengacara Cha Seung Won membela Cha Seung Won kalau tidak ada hubungannya sama sekali dengan proyek Jakdu-dong tapi Cha Seung Won mengaku kalau ia memberi keputusan akhir tapi salah telah memercayai Bibi Im. Karena waktu sudah lewat dari 48 jam, Cha Seung Won dan pengacaranya keluar dari ruang introgasi.

Dowon menghampiri Cha Seung Won yang akan memasuki mobil kemudian berkata ayah sebenci itu padaku tapi memberiku saham Grup Choekang, aku tak mengerti alasannya saat itu tapi kini aku tahu, dia ingin aku menghentikanmu menjadi presdir. Ada batasnya aku membiarkanmu begitu saja ucap Cha Seung Won dengan marah. Kesempatanmu duduk sebagai presdir sudah hilang saat kau gelisah seperti ini dan akan ku buat kau membayar semua kejahatan yang kau buat 20 tahun lalu ucap Dowon.

foto: KBS2

Saat rapat, Cha Seung Won marah karena uangnya tidak kembali. Sekertaris Cha Seung Won datang, memberi tahu mereka menunda proses pemilihan sampai penyelidikan selesai. Orang-orang yang rapat tersebut dan sang sekertaris ketakutan saat mendengar bunyi Cha Seung Won yang memainkan bolpoin kemudian pergi dari sana.

Cha Seung Won menusuk perut sekertarisnya dengan bolpoin seraya menanyakan hubungan Dowon dengan orang yang menghancurkan upacara. Dukun yang punya kafe bernama Minamdang, Dowon sering pergi ke tempat mereka dan dukun itu juga yang masuk menyerang kelab kita jawab sekertaris dengan ketakutan dan memberi tahu akan mencari Bibi Im dengan cepat.

foto: KBS2
foto: KBS2

Malam hari, kedua orang menyelinap memasuki café. Ke esokan paginya, Han Jun memasuki ruangan Hye Jun dan melihatnya dalam keadaan berantakan. Han Jun berteriak saat melihat Hye Jun tergantung dan memeluknya, ternyata hanya boneka. Na Dan juga berteriak saat melihat bonekanya kemudian memeluk Han Jun. Han Jun segera memeluk Hye Jun yang baru datang bersama dengan So Cheol. Beraninya mereka mengotak-atik komputerku ucap Hye Jun setelah membereskan ruangannya.

Ini bentuk peringatan bagiku, bila aku membuatnya marah lagi maka orang di sekitarkulah yang akan kena akibatnya ucap Han Jun. Aku mengunjungi tempat tinggal Cha Seung Won dulu, pembantu di rumahnya selalu menemukan hewan mati di dalam rumah itu dan mereka terus mengadakan upacara seperti ada hantu di sana ucap So Cheol. Dowon datang dan memberi tahu kalau Seung Won pernah membunuh saat masih kecil kemudian menceritakan kejadiannya.

Jadi, kakakmu membunuh orang dan menutupinya sebagai kasus bunuh diri tanya Jae Hui. Itu pasti perbuatan Ayah karena ayah selalu menutupi semua kasus yang dibuat oleh Seung Won ucap Dowon kemudian memberikan dokumen khasus Seung Won. Karena batas waktu kasusnya sudah lama lewat, Han Jun berencana membongkar dan menggali kembali khasusnya kemudian menyuruh So Cheol dan Hye Jun mencari keberadaan Bibi Im.

foto: KBS2

Dan sekarang Dowon membawa Han Jun dan Jae Hui ke rumah orang tuannya dan berada di bagasi. Seraya menunjuk tempatnya, Dowon berkata Seung Won menganiaya Hyeon U di sebelah sini dan aku bersembunyi di balik pintu. Kau menghentikan perkelahian dan Oh Hyeon U minta kau untuk membawakan air tanya Han Jun. Aku membawakan air dan membuka pintu garasi, Seung Won saat itu mencekik Hyeon U dengan dasinya ucap Dowon.

Karena Dowon mengalami trauma, Han Jun dan Jae Hui membawanya keluar. Kami saja yang temui Hong Myeong Su ucap Han Jun dan menyuruh Dowon untuk tidak memaksakan diri. Dowon memberi tahu kalau ia juga akan mengeceknya karena dia direktur anak perusahaan Konstruksi Choekang. Bila anak perusahaan Konstruksi Choekang, dia berarti masih dalam pengaruh Cha Seung Won jadi tak mudah membuka mulut ucap Jae Hui. Han Jun menyuruh Dowon membawanya ke Minamdang.

foto: KBS2

Di kantor polisi, Gwang Tae menunjukkan video dari Lee Myeong Jun, Park Jeong Hyeon, Nam Pil Gu kepada Du Jin dan Sang Hyub, memberi tahu kalau tempatnya di resort di Jungcheon-do. Setelahnya Du Jin dan yang lain pergi ke resort tersebut dan memeriksa kamar yang di gunakan Lee Myeong Ju dan yang lain bersama dengan petugas kemanan yang berada di sana.

Dan sekarang Du Jin dan yang lain menemui seorang wanita yang merekam salah satu orang berada di resort dengan menggunakan drone, pada hari yang sama dengan dengan gubernur Sinmyeong. Wanita tersebut memberikan laptopnya. Dengan segera Du Jin dan Sang Hyub memeriksa dan melihat ada Bibi Im di dalam videonnya. Du Jin menelepon Jae Hui memberi tahu kalau ia menemukan video saat Gu Tae Su dan Bibi Im memindahkan jasad Kang Eun Hye bersama dengan Lee Myeong Jun.

foto: KBS2

Dowon datang ke kafe bersama dengan Hong Myeong Su. Dan sekarang, Han Jun membawa Hong Myeong Su ke ruangannya dan melakukan ritual dengan membunyikan lonceng kemudian bertanya kenapa kau bunuh Hyeon U. Hong Myeong Su meminta maaf kepada Hyeon U dan memberi tahu kalau ia ingin membongkar semuanya tapi di suruh tutup mulut oleh Presdir Cha. Apa kau melihat langsung Cha Seung Won mencekik Oh Hyeon U saat itu tanya Jae Hui.

Aku memukuli dia bersama Seung Won dan langsung ke kelab saat itu, dia masih hidup sebelum aku pergi dan Seung Won bertengkar dengan seorang konselor saat ke kelab, sungguh bukan aku yang membunuhnya ucap Hong Myeong Su. Dia sepertinya tidak berbohong, kenanganmu bisa saja salah karena trauma yang kau alami ucap Han Jun kepada Dowon kemudian bertanya kau ingat tutornya. Tutor Seung Won sering sekali berubah ucap Dowon dan pergi dari sana untuk menemui Kepala Pembantu Park.

foto: KBS2

Dengan menyamar menjadi badut, So Cheol dan yang lain sedang memasang alat penyadap suara di mobil Cha Seung Won. Han Jun menelepon Hye Jun, menyuruhnya mencari daftar tutor rumah Cha Seung Won. So Cheol mengendari mobilnya, mengikuti mobil Cha Seung Won, dengan Hye Jun yang menghubungkan alat penyadap di mobil Cha Seung Wan dengan laptop, membuat medengar percakapannya setelah berhasil menghubungkannya.

So Cheol dan yang lain mengikuti Cha Seung Won yang pergi ke rumah sakit jiwa. Dia sungguh perlu berkonsultasi, tempat yang tepat untuknya, masalahnya dia tak ke Bibi Im tapi ke psikolog ucap So Cheol dan Hye Jun yang melihatnya. Cha Seung Won menemui Jung Hye Yoon dan memberi tahu kalau Dowon menemui Myeong Su untuk menanyakan kasus 20 tahun lalu, kemudian berkata bila ada yang menghalangi rencanaku, aku takkan tinggal diam, siapa pun itu.

foto: KBS2

Di ruangannya, Dowon sedang melihat data tutor Cha Seung Won yang di dapat dari kepala pelayan Park. Saat melihat profil Hung Hye Yoon, Dowon mengingat kenangan masa lalunya. Han Jun dan Jae Hui sedang makan di salah satu restoran. So Cheol dan yang lain datang, bergabung dengan Han Jun dan makan bersama seraya membicarakan Jung Hye Yoon yang merupakan tutor Cha Seung Won.

foto: KBS2

Ke esokan paginya, Han Jun dan Jae Hui pergi ke rumah sakit jiwa, menemui Jung Hye Yoon, menanyakan kasus kematian Oh Hyeon U 20 tahun lalu. Kasus pembunuhan apa yang kau maksud tanya Jung Hye Yoon. Dia pasti sudah memiliki ciri psikopat sejak kecil hingga ayah Presdir Cha mempekerjakanmu saat itu ucap Han Jun. Jung Hye Yoon menolak memberi tahu kalau itu rahasia pasien. Jae Hui menyuruh Jung Hye Yoon menceritakan kejadian pada hari itu.

foto: KBS2
foto: KBS2

Aku akan mencari dalam buku harianku karena aku terbiasa mencatat semuanya ucap Jung Hye Yoon kemudian pergi dan mengambil buku catatannya. Saat Jung Hye Yoon mengambil catatan, tiba-tiba seseorang datang dan menyekap Jung Hye Yoon. Ternyata orang tersebut Dowon dan Dowon adalah Gopuri (pelaku pembunuhan yang asli) dan orang yang membunuh Oh Hyeon U, bukan Cha Seung Won, melainkan Dowon.

Apa rasanya mati di tangan karyamu sendiri, apa pengadilanku ada karenamu dan Ayah, aku dicuci otak dan menginginkan keadilan tanya Dowon kemudian berkata Tidak, aku selalu memberi hadiah keselamatan kepada para korbanku. Setelahnya Dowon mencekik leher Jung Hye Yoon.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Café Minamdang Eps 16 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like