Cafe Minamdang Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Cafe Minamdang Episode 13, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

foto: KBS2

Melihat Jae Hui di dalam mobil, Han Jun menendang kepala Gu Tae Su kemudian mengambil batu dan memukulkannya kepada rantai di pintu mobil, mengabaikan tangannya yang terluka. Melihat api, So Cheol dan Hyu Jun menghampirinya, dengan Hye Jun yang menahan Han Jun. Han Jun mengabaikannya, tetap memukulkan batu hingga pintu terbuka. Dengan segera Han Jun masuk kedalam dan segera membawa Jae Hui keluar.

Setelahnya Han Jun di bawa ke rumah sakit karena pingsan, dengan Jae Hui yang menemaninya. Di luar, Hye Jin sedang meretas laptop yang di bawa Jae Hui dari dalam mobil, dengan di temani So Cheol. Setelah sadar, Han Jun segera memeluk Jae Hui segera berkata aku sudah berjanji pada Jae Jeong akan melindungimu jadi tunggulah aku sampai Gopuri tertangkap dan dapat izin dari Jae Jeong, aku akan berikan semua hatiku padamu nanti. Jae Hui mengangguk, setelahnya mereka kembali berpelukan.

foto: KBS2

Du Jin dan yang lain memasuki ruangan inap Han Jun. Jae Hui memberikan foto yang didapatkannya dari mobil kepada Du Jin. Ternyata dia benar Lim Yeong Ju ucap Du Jin yang melihatnya kemudian memberi tahu Gu Tae Su tersangka pada kasus pembunuhan pertama. Saat masih kecil, Gu Tae Su menyerang ayahnya dengan kapak dan membakar rumah. Kita harus mencari jejak dari Lim Yeong Ju sejak saat itu, pasti ada kaki tangan ucap Han Jun. Pengatur itu bisa saja Bibi Im ucap So Cheol.

foto: KBS2

Malam harinya, di kafe Hye Jun memperlihatkan foto kain yang terdapat tulisan nama Han Jae Jeong, Do Jun Ha dan menunjukkan folder video seraya berkata Gu Tae Su punya folder video por*no semua orang. Ini sistem dua orang, bila Bibi Im berkata, Gu Tae Su mewujudkannya dengan ancaman, ketika perkataan Bibi Im terwujud, kepercayaan padanya tentu meningkat ucap Han Jun.

Dowon datang dengan membawa dokumen pendapatan Joyce Partners. Setelahnya mereka memutuskan menyamar untuk memeriksa buktinya. Han Jun mengantar Jae Hui pulang dengan berjalan kaka seraya mengobrol bersama.

foto: KBS2

Hari berikutnya, Han Jun dan yang lain memasuki Kelab N.Joy dan mulai menjalankan misinya. Hye Jun dan Jae Hui mencari orang yeng mengedarkan obat terlarang dan menandainya. Han Jun dan So Cheol mengikuti orang yang di tandai Hye Jun dan Jae Hui. Di disisi lain, Na Dan dan Dowon yang menjadi pelayan, melihat seorang pria memasukkan obat di sebuah gelas, kemudian masuk kedalam dan memberi tahu seorang wanita yang akan meminumnya kalau didalamnya ada obat.

Wanita tersebut kembali pergi. Melihatnya, orang tersebut marah dan menahan Dowon dan Na Dan yang akan keluar. Dengan menangis, Na Dan menelepon Jae Hui. Di ruangan lain, Han Jun dan SO Cheol menanyakan Gu Tae Su kepada pekerja kelab dan mengancamnya dengan memukul, membuat pekerja tersebut memberikan informasi tentang Gu Tae Su. Jae Hui dan Hye Jun datang kemudian menghajar para pria tersebut.

foto: KBS2

Di kantor polisi, Du Jin menemui Kim Chul Geun, memberi tahu kalau Bu Han sedang mencari Gu Tae Su dan akhirnya dia masuk ke Kelab N.Joy, menemukan peredaran narkoba secara ilegal. Nama obat ini adalah Ruby, jadi Ruby diperdagangkan di kelab ini dan Gu Tae Su yang mengelola semuanya, kita harus cari buku besar dari Gu Tae Su jika buku itu ditemukan, penggunaan uang narkoba untuk pengembalian investasi bisa terbukti ucap Han Jun dan yang lainnya saat didalam mobil.

foto: KBS2
foto: KBS2

Setelah para polisi datang, Han Jun menyuruh Jae Hui dan Dowon mengurus para penjaga keamanan dan memberi tahu kalau ia dan So Cheol akan naik ke atas mencari buku. Jae Hui dan para polisi lain memasuki hotel dan mengalihkan petugas keamanan. Lee Min Kyung dan Park Ji Sang yang kebetulan berada di sana menghampiri Han Jun setelah melihatnya.

Han Jun memberitahukan menganai brankar dan menyuruh mencari tahu lokasi dan sandi brankas itu. Sekarang Han Jun dan So Chel sedang menaiki lift menuju lantai paling atas, dengan Hye Jun yang meretas kamera CCTV dan menghilangkan jejak tapi tidak bisa karena sinyalnya buruk, membuat So Cheol dan Han Jun ketahuan oleh petugas keamanan. So Cheol menghadapai para petugas, sementara Han Jun memasuki ruangan dan membuka brankar dengan berteleponan dengan Park Jin Sang.

Setelah terbuka, Han Jun mengambil dokumen yang berada didalamnya. Di luar, Gu Tae Su datang dan segera menyerang Han Jun. dengan segera Han Jun melawanannya, membuat mereka berdua terlibat perkelahian. Gu Tae Su memukul Han Jun dengan lampu kemudian mengambil dokumennya dan pergi dari sana. So Cheol datang dan menghampiri Han Jun kemudian membantunya berdiri. Han Jun mengambil dokumennya yang di sebunyikannya di bawah karpet.  

foto: KBS2

Di kafe, semua orang sedang berkumpul, dengan Han Jun yang menjelaskan mengenai khasusnya berkata.

“Kartel yang digerakkan oleh Bibi Im berinvestasi di Joyce Entertainment. Joyce Entertainment berinvestasi ke Kelab N.Joy dan Gu Tae Su bagikan hasil penjualan Ruby di kelab kepada para anggota kartel yang ada. Bibi Im menggunakan proyek pengembangan untuk hal yang lebih besar. Banyak domba tak bersalah yang tak tahu sama sekali rencana jahat mereka dengan begitu, kartel akan mendapat uang yang sangat besar. Agar domba tersebut dapat tertipu, Cha Seung Won dijadikan sebagai presdir.”

foto: KBS2

Bibi Im dan Gu Tae Su sedang berkumpul di ruangan Cha Seung Won. Mendapat telepon dari Park Dong Gi, Gu Tae Su menjawab kemudian merekamnya. Park Dong Gi menyuruh Gu Tae Su menyimpan dokumennya. Dia bertindak tidak peduli apa pun tapi ternyata dia ingin menendangku dan menjadi presdir ucap Cha Seung Won kemudian memarahi Bibi Im dan Gu Tae Su.

Bukti masih belum sampai ke mereka tapi pemeriksaan akan segera dimulai, bila pemeriksaan makin menjurus maka pengembangan akan bermasalah ucap Bibi Im. Kita harus percepat semua, tambah dukungan dan buat upacara pembukaan yang besar setelah upacara, langsung mulai penjualan, kita hanya perlu hasil penjualan ucap Cha Seung Won kemudian menyuruh Bibi Im menyingkirkan Park Dong Gi.

foto: KBS2

Aku menemukan sesuatu yang aneh di aliran uang mereka, pada awalnya hasil kembali investasi digunakan pada perumahan Jakdu-dong saja namun beberapa saat lalu uang mereka masuk ke KM Leaders ucap Dowon kemudian menunjukkan dokumennya dan kembali berkata aku rasa itu adalah perusahaan cangkang di luar negeri buatan Bibi Im karena uang bagian Park Dong Gi kebanyakan masuk ke perusahaan ini.

Aku bisa menebak apa yang direncanakan oleh Bibi Im, uang investasi Jakdu-dong ingin dia rampas semua lewat KM Leaders ucap Han Jun. Apa Cha Seung Won tahu masalah ini, bukankah Park Dong Gi membuat folder ancaman tentangnya tanya So Cheol. Apakah Bibi Im sekarang dalam bahaya tanya Jae Hui. Tidak, bila Cha Seung Won dan Bibi Im satu tim, mereka pasti akan berusaha menyingkirkan Park Dong Gi jawab Han Jun.

foto: KBS2
foto: KBS2

Setelahnya Han Jun dan yang lain mulai berangkat menunju tempat Park Dong Gi di bawa. Di rumahnya, Bibi Im menuliksan nama Park Dong Gi di kain dan memberikannya kepada Gu Tae Su. Di sisi lain, Gu Tae Su membawa Park Dong Gi di sebuah rumah, dan menyuntikkan sesuatu di leher Park Dong Gi kemudian mengikatnya di kursi. Menyadari seseorang datang, Gu Tae Su segera pergi.

Han Jun dan Jae Hui mendekati Park Dong Gi dan melepaskan ikatannya kemudian kembali keluar. Gu Tae Su datang dengan membawa tabung kemudian berkata api terakhir akan aku gunakan untuk membakar diriku sendiri. Bibi Im menyuruhmu begitu tanya Han Jun kemudian berkata Bibi Im yang sangat kau hormati mendapat kekayaan dari ini tapi kau ternyata tak penting bagi dia, bahkan dia merebut Kang Eun Hye yang kau sayangi dan kamu hadiahinya sepatu putih ibumu kepadanya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Café Minamdang Eps 14 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like