Cafe Minamdang Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Cafe Minamdang Episode 12, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

foto: KBS2

Dowon menghentikan langkahnya saat melihat Cha Seung Won dan Gu Tae Su. Han Jun dan So Cheil akan pergi, tapi orang Gu Tae Su lebih dulu datang dan memukulnya, membuat keduanya pingsan. Melalui telepon, Im Hui Suk menyuruh Gu Tae Su mengurusnya secara diam-diam. Dengan khawatir, Hye Jun menelepon Jae Hui memberi tahu Han Jun dan So Cheol di culik Gu Tae Su ke pintu belakang. Dengan segera Jae Hui menelepon kantor meminta bantuan.

Park Ji Sang dan Lee Min Kyung kebetulan berada di belakang, melihat Gu Tae Su membawa Han Jun kemudian bersembunyi dan merekam kejadiannya. Park Ji Sang menunjukkan plat nomer mobilnya kepada Jae Hui yang datang. Dengan mengendarai mobil, Du Jin datang dan segera mengejar mobil Gu Tae Su. Karena daerah yang di lewati Gu Tae Su tidak ada CCTV, Hye Jun kembali mengaktifkan kamera pengintai di kaca mata Han Jun kemudian mengirimkan videonya kepada Jae Hui.

foto: KBS2

Setelah tiba di sebuah bangunan, orang-orang Gu Tae Su dan yang lainnya menyeret Han Jun dan So Cheol keluar. Gu Tae Su mengode yang lain untuk berhenti kemudian mengambil kaca maca Han Jun dan menginjaknya. Hye Jun mengamati videonya dan menemukan papan bertuliskan “IEND” kemudian menjawab telepon dari Jae Hui dan mengirimkan videonya. Sementara Han Jun dan yang lain memasuki daerah Industri Jaepyeong.

Kenapa kau di sana tanya Gu Tae Su kepada Han Jun setelah tersadar. Seraya membangunkan So Cheol yang tertidur, Han Jun berkata aku selama ini mencarimu tapi sekarang tidak lagi karena sudah tahu bos di balikmu yaitu Lee Myeong Jun yang melecehkan gadis 18 tahun dan membunuhnya dan bahwa Bibi Im ada di belakangmu kemduian menyebutkan orang-orang yang terlibat yaitu Cha Seung Won, Gubernur, anggota dewan, petinggi polisi, kejaksaan.

foto: KBS2
foto: KBS2

Itu bukan sesuatu yang bisa kau mengerti ucap Gu Tae Su. Kau hanya pria yang berguna untuk membereskan sampah bagi dia maka dia tak beri tahu tujuannya dan akan menyingkirkanmu setelah proyek selesai ucap Han Jun. Matikan dan bereskan mereka ucap Gu Tae Su kepada anak buahnya kemudian pergi dari sana.

Setelah sampai di lokasi Han Jun berada, Jae Hui dan yang lain turun dari mobil kemudian berpencar untuk mencarinya. Jae Hui menemukan kaca mata milik Han Jun dan papan bertuliskan “IEND” kemudian mengabari yang lain. Di dalam, Han Jun mengambil kayu kemudian memukulkannya kepada So Cheol, membuatnya tersadar. Dan dengan segera Han Jun melemparkan kayunya kepada anak buah Gu Tae Su.

Dengan marah So Cheol berdiri kemudian menghabisi anak buah Gu Tae Su. Melihat tersebut Gu Tae Su pergi dari sana. Du Jin dan Dowon segera mengikuti Gu Tae Su saat melihatnya berjalan. Di dalam Han Jun menghabisi para anak buah Gu Tae Su kemudian menghampiri Han Jun dan menanyakan keadaannya. Gu Tae Su mengeluarkan pisau dan menyekap Du Jin kemudian mendorongnya, memasuki mobil dan pergi dari sana.

foto: KBS2

Di kantor polisi, Han Jun dan lainnya sedang mendengarkan percakapan Im Hui Suk. Jadi, pembunuh Kang Eun Hye adalah gubernur Sinmyeong tanya Sang Hyub. Bagaimana bila tangkap Gu Tae Su dan dapatkan pengakuannya tanya Han Jun. Bila begitu, Bibi Im akan hilangkan semua bukti dan kabur dari sini ucap Han Jun. So Cheol memberi tahu kalau Im Hui Suk dukun yang hanya berurusan dengan konglomerat terhebat dan sangat sulit mencari informasinya.

Sebelum mereka sadar bahwa kita sedang menyelidiki, kita harus cari bukti dari Gu Tae Su, dengan ambisinya yang besar dan karakter Bibi Im yang sering curiga, dia pasti memiliki kelemahan dari setiap pengikut ucap Han Jun kemudian menyuruh yang lain mengecek orang di sekitarnya yang bernama Bibi Im.

foto: KBS2

Jae Hui membawa So Cheol dan Han Jun kembal ke kafe. Dengan menangis Hye Jun menghampiri dan memeluk So Cheol. Han Jun melihatnya juga menangis, memberi tahu Hye Jun kalau ia juga terluka. Hye Jun meminta tolong kepada Jae Hui untuk mengurus Han Jun kemudian membawa So Cheol pergi. Dengan membawa minuman Han Jun menghampiri Jae Hui dan memberikannya minuman.

Jae Hui meminta ijin kepada Han Jun untuk berkeliling. Jae Hui memasuki kamar Han Jun, melihat foto Han Jun dan kakaknya kemudian mengambil miniature patung darinya. Han Jun menyusulnya dan mengeluh punggungnya sakit. Dan sekarang Jae Hui sedang mengobati Han Jun.

foto: KBS2

Di sisi lain, So Cheol membawa Hye Jun kerumahnya dan sedang memasak. Sementara Hye Jun melihat-lihat kemudian menghampiri So Cheol dan bertanya kenapa kau tinggal di sofa rumahku dan tidak di rumah sebagus in. So Cheol memberi tahu kalau ia kesepian.

Aku akan menerima cintamu bila kau menyatakannya sekarang ucap Hye Jun kemudian bertanya kau menyukaiku bukan. Aku menyukaimu tapi aku masih tak yakin dengan perasaanku ucap So Cheol. Aku akan menyesal bila aku tak menyatakan perasaanku, aku menyukaimu dan selalu berdebar setiap melihatmu ucap Hye Jun. Setelahnya mereka berdua berciuman.

foto: KBS2

Ke esokan paginya, Hye Jun dan So Cheol kembali kekafe, melihat Han Jun dan Jae Hui yang sedang tidur bersama di sofa. Hye Jun mengambil fotonya, membuat Han Jun dan Jae Hui terbangun. Dengan segera Hye Jun pergi dari sana dan kembali ke kantor polisi. Menyadarinya, Han Jun menghampiri So Cheol dan berkata bila terjadi sesuatu di antara kalian, bersiaplah pergi ke neraka. Sung Hyeob memberikan dokumen kepada Jae Hui seraya berkata aku menemukan kontak keluarga dari Gu Tae Su yang asli.

Dan sekarang Jae Hui sedang menelepon nomor keluarga Gu Tae Su tapi keluarga Gu Tae Su tidak menanggap Gu Tae Su sebagai keluarga. Siapa Gu Tae Su palsu yang sebenarnya, tidak ada data sidik jari yang cocok saat dia datang kemari tanya Gwang Tae. Du Jin sedang berada di disebuah daerah, memasuki salah satu rumah kosong. Du Jin membuka buku yang tergeletak di lantai dalam keadaan hangus terbakar sebagian kemudian mengambil foto di dalamnya.

foto: KBS2

Han Jun pergi ke Restoran Forte untuk mengecek pemakaian kartu kredit Gu Tae Su. Di kantor polisi, Sung Hyub juga memberikan daftar kunjungan Gu Tae Su dari pemakaian kartu kepada Jae Hui. Han Jun menelepon Jae Hui dan menyuruhnya datang ke Restoran Forte di Hotel Sinmyeong. Jae Hui menemui Han Jun di restoran dan sedang makan bersama. Dowon datang bergabung dengan Han Jun dan Jae Hui.

Han Jun memperlihatkan foto Gu Tae Su kepada pekerja bar dan menanyakannya. Dia memang pelanggan di sini tapi sudah lama tak datang, kali terakhir hari Kamis di pekan terakhir bulan lalu ucap pekerja tersebut. Apa dia datang sendiri, apa ada temannya tanya Han Jun seraya menunjukkan foto Cha Seung Won. Dowon pamit pergi untuk menelepon, kemudian menelepon sekertaris Nam  menanyakan jadwalnya. Setelahnya Dowon pergi dari sana.

foto: KBS2
foto: KBS2

Apa dia pernah datang di luar Kamis pekan keempat tanya Han Jun. Aku dengar dia memiliki hobi yang dilakukan saat musim dingin,dia mendapat izin beberapa saat lalu sehingga pernah datang di luar jadwal dan dia selalu memberikan tip yang banyak karena selalu datang dengan jejak kaki yang penuh tanah ucap pekerja tersebut. Bagaimana pakaiannya tanya Han Jun. Dia selalu memakai setelan, tapi tampaknya dia sering makan bersama kantor ucap pekerja tersebut.

Rumah motor yang bisa bergerak, tempat berkemah ucap Han Jun dan Jae Hui bersamaan. Kubuat petanya termasuk tempat berkemah ucap Hye Jun saat meneleponnya. Bagaimana kau tahu tanya Han Jun karena Hye Jun mengetahuinya sebelum menyelesaikan perkatannya. Aku takut kau diculik lagi, jadi, kupasang penyadap dan GPS di tubuhmu ucap Hye Jun.

foto: KBS2

Gu Tae Su membunuh Jeon Gyeong Cheol, apa itu perintahmu tanya Dowon keapda Cha Seung Won kemudian berkata aku melihatmu dan Gu Tae Su di acara pengembangan itu, kalian bertemu Lee Myeong Jun, Nam Pil Gu, dan Park Jeong Hyeon hari itu, paman dan Bibi Im juga di sana. Cha Seung Won memberi tahu kalau itu hanya perkumpulan bisnis.

Apa kematian Kang Eun Hye juga bagian dari bisnis, bibi Im adalah wanita itu kan, wanita yang menutupi kasusmu atas perintah Ayah tanya Dowon kemudian bertanya apa dia juga menutupi kasus Kang. Tutup mulutmu ucap Cha Seung Won dengan marah. Sampai kapan kau mau begini, apa kau akan lakukan segala cara untuk menjadi presdir Choekan tanya Dowon kemudian berkata ayah tidak seharusnya melindungimu seperti itu dulu dan ayahlah yang merusak kehidupanmu.

foto: KBS2

Setelah menemukan tempat pesembunyian Gu Tae Su, Jae Hui dan yang lainnya pergi ke lokasinya, sekarang sedang menanyakan kepada para warga dan para pengunjung di perkemahannya mengenai Gu Tae Su. Hingga malam hari, Han Jun dan yang lain memutuskan untuk berpencar. Melihat mobil, Jae Hui mendekatinya dan mengintip kedalam melihat foto dan berusaha membuka pintu dengan menggunakan penjepit rambut miliknya.

Di mobil tersebut ada kamera CCTV dan di dalam mobilnya ada Gu Tae Su yang sedang melihat Jae Hui melalui ponsel. Setelahnya Gu Tae Su membeli bahan bakar (bensin) dan membayarnya dengan menggunakan kartu kredit. Mendapatkan pemberi tahuan penggunan kartunya Gu Tae Su, Du Jin dan polisi lain pergi ke Pom bensin. Setelah pintu mobilnya terbuka, Jae Hui masuk melihat barang-barang di dalamnya kemudian menelepon Han Jun memberi tahu keberadaannya.

foto: KBS2

Di luar mobil, Gu Tae Su mengunci pintu mobilnya dengan menggunakan rantai. Gu Tae Su membuang korek api dalam keadaan menyala pada mobilnya, membuat mobil tersebut terbakar kemudian pergi dari sana. Han Jun menghampirinya saat melihat api dan berpapasan dengan Gu Tae Su kemudian menghajarnya. Aku atau wanita itu tanya Gu Tae Su. Han Jun melihat Jae Hui yang berada di dalam mobil.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Café Minamdang Eps 13 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like