Cafe Minamdang Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Cafe Minamdang Episode 11, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

foto: KBS2

Han Jun tidak mempercayai kalau Jae Hui, adik Han Jae Jeong. Jae Hui mengeluarkan fotonya waktu kecil bersama Han Je Jeong dan kedua orang tuanya kemudian menunjukkannya kepada Han Jun. Aku lebih tak setuju kau bergabung bila kau memang adik Han Jae Jeong karena tak mau larut dalam perasaan ucap Han Jun. Na Dan, So Cheol dan Hye Jun menghadang Jae Hui yang akan membawa Han Jun ke kantor polisi. Han Jun menghentikan langkahnya dan menyetujui tawaran Jae Hui untuk bekerja sama.

Dan sekarang, mereka sedang berkumpul dengan Jae Hui yang menyuruh Han Jun memberi tahu rencana selanjutnya. Kemungkinan besar atasan Gu Tae Su adalah Presdir Park Dong Gi, Gu Tae Cu dan Jeon Gyeong Cheol menggunakan para gadis untuk prostitusi dan hubungan mereka tak baik dengan Park Jin Sang ucap Han Jun kemudian menyuruh Jae Hui pulang dan akan memberi tahu setelah rencana selesai dibuat.

foto: KBS2

Setelah mengemasi barangnya di kantor polisi, Jae Hui pergi ke kafe. Di kafe sudah ada Dowon, setelahnya mereka mengadakan rapat. Dowon mengeluerkan dokumen seraya berkata daftar investor rahasia Joyce Entertainment. Inisial nama di sini adalah Lee Myeong Jun, gubernur Sinmyeong, kepala Tim Antikorupsi, Nam Pil Gu dan Anggota Dewan Senior Park Jeong Hyeon ucap Jae Hui yang melihat dokumennya. Joyce Entertainment memanfaatkan Jeon Gyeong Cheol untuk memberikan kesempatan judi dan prostitusi di luar negeri kepada mereka termasuk Kang Eun Hye ucap Han Jun.

Mereka yang mendapatkan lobi tersebut menjadi investor di sini dan Joyce Entertainment menginvestasikan kembali ke Joyce Partners ucap Dowon. Apa kalian yakin bahwa orang berkuasa yang menggerakkan Gu Tae Su ada di daftar ini tanya Jae Hui. Aku akan cari tahu tentang Park Dong Gi dan Jaksa Cha bisa mengecek alur uang dan sumber uang mereka ucap Han Jun. jae Hui memberi tahu kalau ia akan mencari bukti yang lebih kuat untuk menangkap Gu Tae Su.

foto: KBS2

Park Jin Sang menemui Han Jun di kafe dan sekarang berada di ruangan Han Jun dengan Han Jun sedang melakukan ritual. Setelah selesai, Park Ji Sang menyebutkan Im Hui Suk dan Gu Tae Su. Gu Tae Su adalah anak buah Bibi Im ucap Han Jun kemudian menyarankan Park Jin Sang untuk melakukan pelepasan. Park Jin Sang menyetujui dan akan memberikan uang 1,5 miliar.

Bila ingin mendapat uang itu, kita harus mencari Bibi Im dulu ucap Hye Jun kepada yang lain, memberi tahu tidak ada informasi sama sekali tetang Im Hui Suk. Bukankah Park Jin Sang berkata Bibi Im dulu ada di Taepyeong tanya Han Jun kemudian berkata bila Bibi Im memang hebat maka cerita tentangnya pasti tersebar.

foto: KBS2

Gu Tae Su pernah diperiksa atas kasus penembakan lima tahun lalu dan pernah aktif dalam kelompok pencegahan hewan berbahaya ucap Du Jin kepada yang lain seraya memberikan berkas. Dia melukai seseorang secara tak sengaja ucap Jae Hui.  Sung Hyub memberi tahu kalau korban adalah pemilik vila di Gunung Paldung, Gangwon-do. Setelahnya mereka semua pergi ke lokasi tersebut.

KM Leaders, perusahaan apa ini tanya Dowon saat membaca dokumen kepada Kim Yoon Hye. Perusahaan ini didirikan Joyce Partners di Filipina, larena investasi luar negeri sangat sulit, mereka buat dengan peraturan lokal jawab Kim Yoon Hye. Mungkin ini perusahaan cangkang ucap Dowon kemudian menyuruh Yoon Jae Woon mengecek aliran uang dari perusahaan afiliasi Joyce Partners.

foto: KBS2

Setelah tiba di lokasinya, Jae Hui dan yang lain termasuk Dowon turun dari mobil dan menemui salah satu warga. Apa kau ingat seseorang bernama Gu Tae Su tanya Dowon. Orang tersebut mengambil foto, memberikannya kepada Jae Hui seraya berkata dia sudah hilang selama lima tahun. Apa orang yang hilang saat itu adalah pria ini Dowon seraya menunjuk salah sorang di foto. Seraya menunjuk orangnya, orang tersebut berkata bukan, dia adalah Lim Yeong Ju, teman dari Gu Tae Su dan dialah Gu Tae Su.

Jadi, Gu Tae Su yang asli telah meninggal dan Lim Yeong Ju hidup menggunakan identitas Gu Tae Su tanya Dowon saat dalam perjalanan pulang. Bila Lim Yeong Ju juga identitas palsunya, kita akan sulit mencarinya ucap Gwang Tae. Kita hanya bisa berharap masih ada informasi mengenai Lim Yeong Ju ucap Jae Hui. Lim Yeong Ju, entah kenapa aku sepertinya pernah dengar nama itu guman Du Jin.

foto: KBS2

Han Jun mengadakan acara berkumpul untuk para dukun di kafe, dan menyuruh Na Dan, So Cheol, Hye Jun mencari segala informasi mengenai Bibi Im (Im Hui Suk). Setelahnya mereka semua mendekati para dukun yang berkumpul dan menanyainya mengenai Im Hui Suk.

Kebencian, ketakutan ucap Han Jun saat melihat salah satu dukun setelah mengucapkan Im Hui Suk. Dukun tersebut memberi tahu kalau dendam kepada Bibi Im karena membunuh Ibu Shin. Hye Jun dan Na Dan mendapatkan infrmasi dari dukun lain kalau Im Hui Suk mencuri para pengikutnya. Seseorang berada di kafe, memfoto Han Jun dan yang lainnya.

foto: KBS2

Gu Tae Su menemui Im Hui Suk, menunjukkan foto Han Jun seraya berkata Nam Han Jun mencari tahu tentangmu juga Ibu Shin. Mereka tak akan mudah menyerah, awasi saja mereka, kita harus menunggu sampai dia terjebak ucap Im Hui Suk.

Investor Joyce Entertainment akan berkumpul di acara penandatanganan proyek pengembangan yang digelar Sinmyeong jadi kita harus menyamar dan mengecek tamu satu per satu ucap Han Jun kepada Hye Jun dan So Cheol. Di kantor kejaksaan, Dowon mendapatkan undangan di acara penandatanganan dan mengajak Jae Hui datang bersamanya.

foto: KBS2

Dan sekarang para undangan berdatangan dan berkumpul di tempat acaranya di adakan. Han Jun dan So Cheol juga berada di sana sebagai pelayan. Melihat Jae Hui datang, Hye Jun memberi tahukan kepada Han Jun. Jae Hui dan Dowon menghampiri Han Jun. Lee Min Kyung menggandeng tangan Han Jun dan memperkenalkan kepada Jae Hui kalau Han Jun tunangannya. Kau tunangannya tanya Jae Hui. Han Jun melepaskan gandengannya dan berkata aku belum menerimanya.

Han Jun dan pelayan lain menyambut kedatangan Cha Seung Won. Dia pria yang harus dipuaskan sampai titik tertinggi dan tak suka bila ada yang lebih depan darinya dan akan menyingkirkan semua rintangan yang menghalanginya ucap Han Jun dalam hati saat melihat Cha Seung Won. Dia, Shin Gyeong Ho, dan Park Jin Sang dijuluki “tiga anjing gila” ucap So Cheol. Getaran Cha Seung Son berbeda dengan Shin Gyeong Ho dan Park Jin Sang karena Cha Seung Won adalah predator kelas atas ucap Han Jun.

foto: KBS2

Dowon membawa Jae Hui menemui Cha Seung Won dan memperkenalkan Jae Hui kepadanya. Han Jun datang, menunmpahkan minuman kepada Dowon. Dowon pergi ke kamar mandi. Han Jun dan Jae Hui juga pergi. Cha Seung Won menatap kepergian mereka semua. Han Jun memberikan handuk kepada Dowon yang keluar dari kamar mandi. Kau sengaja bukan, aku senang bila kau cemburu ucap Dowon.

Aku tak cemburu, hanya khawatir seperti kakak pada adiknya ucap Han Jun. Dowon mengabaikannya dan pergi dari sana, menemui Jae Hui yang menunggunya. Dengan segera Han Jun menyusulnya. Setelahnya mereka kembali ke tempat acara dan bekerja sama.

foto: KBS2
foto: KBS2

Di luar, Cha Seung Won dan investor lain menandatangi perjanjian. Melihat Gu Tae Su, Jae Hui dan Dowon keluar untuk mencari dan berpencar. Gu Tae Su menemui Im Hui Suk, memberi tahu kalau Nam Han Jun menyamar dalam tempat acara. Kita buat hari ini menjadi hari kematiannya ucap Im Hui Suk kemudian pergi ke tempat acara. Di dalam, Han Jun dan So Cheol menyekap ke dua koki kemudian mememakai pakaiannya dan memasangkan alat penyadap di bawah piring.

Han Jun dan So Cheol meletakkan makanan di meja Im Hui Suk. Kenapa kau ada di sini tanya Im Hui Suk kepada Han Jun kemudian berkata kau bisa mati nanti jadi berhati-hatilah. Setelah selesai meletakkan makanan di meja, Han Jun dan So Cheol menjauh. Di kafe, Hye Jun memulai penyadapannya, setelahnya mereka mendengarkan percakapannya.

“Gu Tae Su pernah mengurus bisnis yang kita jalani sekarang, aku akan bereskan dia setelah proyek ini selesai jadi tunggu sebentar lagi saja.”

Itu berarti, Gu Tae Su tahu segalanya soal kelemahan mereka ucap Han Jun setelah mendengarnya.

foto: KBS2
foto: KBS2

Gu Tae Su datang, memberi tahu yang lain kalau Cha Seung Won datang. Im Hui Suk dan yang lainnya berdiri menyambut Cha Seung Won dan kembali duduk. Im Suk Hui mengode yang lain untuk diam saat membicarakan Kang Eun Hye kemudian mengangkat piring dan mengambil alat penyadapnya, memasukkannya kedalam air. Gu Tae Su dan orangnya datang, memukul Han Jun dan SO Cheol, membuat keduanya pingsan kemudian menyeretnya pergi dari sana.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Café Minamdang Eps 12 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Start Up Ep 5 Part 1
Read More

Start Up Ep 5 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 5 Part 1, Pastikan untuk membaca rekap Episode sebelumnya cek di sini.…
Be My Boyfriend Ep 10
Read More

Be My Boyfriend Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 10, Apabila ingin mencari seluruh bagiannya tersedia di tulisan yang ini.…
Read More

Red Shoes Ep 53 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 53 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…