Cafe Minamdang Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Cafe Minamdang Episode 10, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

foto: KBS2

Gu Tae Su memberi tahu kalau ia datang untuk memberikan kesaksian dan menuduh Han Jun yang menyerangnya. Apa kau sedang membuatku menjadi tersangka tanya Han Jun dengan marah dan menyuruh Jae Hui mengecek luka bakar di lengannya. Gu Tae Su menunjukkan lengannya dan teradapat luka baru. Han Jun menghampiri Gu Tae Su kemudian memukulnya. Jae Hui dan Du Jin membawa Han Jun menjauh.

Han Jun menyeka darah Gu Tae Su di tangannya dengan sapu tangan dan memberikannya kepada Jae Hui seraya berkata mereka memalsukan bukti tiga tahun lalu, bisa saja itu terjadi lagi, tolong telepon Su Cheol, dia tahu yang harus dilakukan. Setelahnya Jae Hui dan Du Jin menanyai Gu Tae Su di ruang introgasi mengenai kematian Kang Eun Hye. Gu Tae Su menolak menjawabnya dan menyetujui di intogasi kembali saat surat penangkapan keluar.

foto: KBS2

Tak perlu mencemaskan Direktur Gu, dia dapat dipercaya dan bergerak atas perintah ucap Im Hui Suk kepada orang-orang Choekang gurp, gubernur dan kepala kejaksaan, saat berkumpul (Nam Pil Gu, Park Dong Gi, Lee Myeong Jun dan Park Jeong Hyeon). Ternyata orang-orang tersebut mendapat dukungan dari Im Hui Suk dan mempercayai kekuatan sihir dan mengikutinya. Dikantor kejaksaan Kim Yoon Hye dan Yoon Jae Woo sedang menjelaskan khasusnya kepada Dowon.

“Presdir Park Dong Gi dari Asuransi Choekang dan kepala kejaksaan Nam Pil Gu, sering bermain golf bersama. Pengacara Gu Tae Su, Lee Tae sik pernah menjadi anak buah dari Nam Pil Gu, sepupu dari Lee Tae Sik adalah Park Jeong Hyeon dari Partai Chambosu dan besan dari Park Jeong Hyeon adalah Kim Hyun Bu merupakan kepala polisi, inti masalahnya adalah semua orang ini berinvestasi ke Joyce Entertainment dan mereka mendapat uang besar setelah berinvestasi ke sana.”

foto: KBS2

Di ruangannya, Kim Chul Geun memarahi Jae Hui dan Du Jin yang menahan Han Jun. Sang Hyub memberi tahu kalau DNA Gu Tae Su tidak sama dengan DNA pelaku kasus Choi Yeong Seop. Kim Chul Geun memindahkan Jae Hui ke tim lain dan menyuruh mepelaskan khasusnya kemudian menyuruh yang lain melepaskan Han Jun dan Gu Tae Su. Setelah Gu Tae Su di bebaskan, Jae Hui menyuruh Sang Hyub dan Gwang Tae mengikutinya.

Sang Hyub dan Gwang Tae mengikutinya dan melihat Gu Tae Su menemui Dowon. Di kantor polisi, Jae Hui melepaskan Han Jun seraya berkata DNA yang kami dapatkan dari TKP kasus Choi Yeong Seop tidak sama dengan DNA Gu Tae Su. Polisi pasti menukar DNA yang ada ucap Han Jun. Jae Hui memberi tahu kalau ia akan dipindahkan dan menyuruh Han Jun percaya padanya agar bisa menangkap pembunuhnya bersama-sama. Han Jun menolaknya dan menyuruh Jae Hui tetap menjadi polisi.

foto: KBS2

Gu Tae Su adalah Gopuri, DNA nya sama dengan DNA di TKP Choi Yeong Seop ucap So Cheol kepada Han Jun setelah keluar. Setelahnya mereka kembali ke kafe dan membahas khasusnya. Ada petinggi yang menekan Pak Kepala untuk melindungi Gu Tae Su dan mengakhiri kasusnya ucap Han Jun kemudian menyuruh Hye Jun meretas. Setelahnya Se Cheol menstranfer uang kepada Kim Chul Geun. Kim Chul Geun melihat pesan yang masuk dan mengecek uangnya.

foto: KBS2

Jae Hui keluar dari rumahnya, menemui Du Jin dan Dowon yang juga datang kemudian membawanya masuk. Penyidik lapangan yang bersaksi bahwa dia menerima suap dan mengaku yang menyuruhnya memalsukan bukti bukan Nam Han Jun melainkan Jung Cheong Gi ucap Du Jin kemudian memberikan dokumen pernyataan dan memberi tahu kalau target Han Jun bukan Shin Gyeong Ho, melainkan Jung Cheong Gi, dia tahu Jung Cheong Gi ikut memalsukan bukti.

Bila hasil tes DNA yang dilakukan Nam Han Jun keluar, ini jadi lebih pasti ucap Jae Hui. Dowon memberikan hasil tes DNA yang di lakukannya dengan cangkir minuman yang di minum Gu Tae Su saat menemuinya, yang ternyata benar dalang di balik khasus tersebut adalah Gu Tae Su. Bila seperti ini, tidakkah semua omongan Dukun Nam benar tanya Du Jin. Jae Hui menyuruh yang lainnya menjaga rahasia sampai kasus benar-benar selesai.

foto: KBS2
foto: KBS2

Ke esokan paginya, Kim Chul Geun membaca pesan masuk, yang mengancam akan memotong tangan putranya dan menyuruh membayar utangnya. Di dalam mobilnya, Han Jun dan So Cheol mendengar percakapannya kemudian keluar menemui Kim Chul Geun dan membantunya. Dan sekarang, Han Jun, So Cheol dan Na Dan berada di gedung tempat anak Kim Chul Geun berada. Melalui kamera pengintai dari Na Dan yang masuk lebih dulu sebagai pengantar makanan, Hye Jun mengirimkan videonya kepada Han Jun.

Di dalam Na Dan memasangkan alat pendeteksi di bawah meja saat meletakkan makanan. Hye Jun memberi tahu kalau ia sudah tahu sistem judinya yaitus menggunakan cip khusus di kartu melalui aplikasi dan menyuruh Na Dan keluar. Setelahnya Nam Jun dan So Cheol masuk kedalam gedung dan bermain bersama yang lain, dengan arahan dari Hye Jun,membuat Han Jun memenangkan permainannya.

foto: KBS2
foto: KBS2

Seorang pria pemilik rumah judi tersebut (Dae Tong) datang dengan membawa Na Dan. Han Jun membongkar trik bermain judianya kemudian menantang Dae Tong bermain. Han Jun bertaruh akan membawa anak Kim Chul Geun jika menang dan Dae Tong bertaruh jika kalah memotong tangan Han Jun. Saat bermain, Han Jun membaca situasi sekitar, membuat pemainan di menangkan olehnya. Setelahnya Han Jun pergi dari sana bersama dengan anak Kim Chul Geun.

Dan sekarang Han Jun bersama yang lain sedang berada di kantor polisi, menemui Kim Chul Geun. Han Jun meramal Kim Chul Geun, memberi tahu hidupmu akan malang. Mendengarnya, Kim Chul Geun menyuruh Han Jun menolongnya. Kau butuh seseorang untuk menjadi pelindung kemalanganmu yaitu Jae Hui ucap Han Jun.

foto: KBS2

Apa persisnya yang diperintahkan Jung Cheong Gi saat itu tanya Jae Hui kepada Gu Jong Man. Dia memintaku untuk menukar DNA pelaku di TKP Jaksa Han dengan DNA dari Choi Yeong Seop dan disuruh mengaku bahwa aku menerima suap dari Nam Han Jun jawab Gu Jong Man. Dowon dan Jae Hui mengunjungi Jung Cheong Gi di penjara, dengan Dowon yang menanyakan keberadaan DNA pelaku kasus Jaksa Han. Jung Cheong Gi memberi tahu kalau ia sudah membuangnya.

Polisilah yang memintamu untuk memfitnah Pak Nam dan Pak Gong, membuat menyerahkan diri Gu Jong Man sekarang jadi ada polisi yang berpangkat lebih tinggi darimu ucap Jae Hui kemudian menyuruh Jung Cheong Gi menceritakanya dan meminta perlindungan. Aku akan ditemukan sebagai jasad tiba-tiba bila seperti itu ucap Jung Cheong Gi kemduian pergi dari sana.

foto: KBS2

“Aku tak pernah mendengar hal itu. Maaf tak bisa membantu.”

Sepertinya Gu Jung Man tidak tahu dalang dari kasus ini sama sekali ucap Dowon kepada Jae Hui setelah membaca pesannya.  Kepala Jung juga tak akan mudah membuka mulut ucap Jae Hui yang fokus menyetir. Setelah menjawab telepon dari Du Jin, Jae Hui kembali ke kantor polisi dan menemui Kim Chul Geun di ruangannya. Kim Chul Geun menyuruh Jae Hui memegang kembali kasus Gu Tae Su.

foto: KBS2
foto: KBS2

Malam harinya, Jae Hui pergi ke kafe dan menemui Han Jun, mengajaknya bicara tapi Han Jun menolaknya. Jae Hui mengeluarkan ponslenya kemudian berkata mari kita tangkap pelaku bersama, aku tak akan memikirkan peraturan apa pun dan ada di pihakmu. Aku tak mau dimanfaatkan olehmu ucap Han Jun. Jae Hui mengeluarkan borgol, mengancam Han Jun akan menangkap atas penipuan dan pengumpulan bukti ilegal.

Han Jun menyuruh Jae Hui menangkapnya. Jae Hui memborgol tangan Han Jun dan tangannya kemudian berkata Jaksa Han Jae Jeong adalah teman dekatmu, kau bahkan berpura-pura jadi dukun untuk menangkap pelaku yang memfitnahmu atas kasus pembunuhan Jaksa Han. Apa ini, siapa kau berani menyinggung soal Jae Jeong tanya Han Jun. Jae Hui memberi tahu kalau ia adalah adik dari Han Jae Jeong.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Café Minamdang Eps 11 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

High Class Ep 16

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 16, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…
Read More

Blind Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis blind Episode 8, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini ,Baca…
Hush Ep 5 Part 3
Read More

Hush Ep 5 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 5 Part 3, Dibaca juga daftar selengkapnya di tulisan yang ini. Langsung lihat…