Cafe Minamdang Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Cafe Minamdang Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.

foto: KBS2
foto: KBS2

Sebuah moobil melaju di jalanan dan berhenti di hotel MK Noble, Han Jun keluar dari mobilnya, di sambut para petugas kemudian berjalan memasuki kantor dan segera menuju ruangannya. Peserta pertama wawancara, memasuki ruangan dan segera duduk di kursi yang di sediakan kemudian menjawab pertanyaan yang di ajukan oleh Min Gyung. Han Jun melihat sesi wawancara tersebut dari TV ruangannya, berkata suruh dia selesaikan urusan sepuluh tahun lalu.

Dia tahu cara mengurus tim dan punya kemampuan yang baik, dia tak bisa menahan nafsu, coba cek isi sakunya ucap Han Jun saat melihat peserta kedua. Saat mengeceknya, ternyata di saku peserta tersebut terdapat obat. Saat peserta terakhir (Steve) datang, Han Jun melihat ada aura yang aneh kemudian pergi ke ruang wawancara untuk memeriksanya. Han Jun mengeluarkan lonceng dan kipas yang di bawanya kemudian melakukan ritualnya.

Setelah selesai dengan ritualnya, Han Jun berkata bukan pria ini tapi kau orangnya, seraya menunjuk Ju Won, kemudian kembali berkata roh sekretaris yang belum lama bunuh diri menempel padamu, menyuruh Min Gyung memecatnya sebelum pers tahu. Siapa kau sebenarnya tanya Steve yang terkagum-kagum. Aku keajaiban Yonghae-dong, dukun Nam Han Jun ucap Han Jun.

foto: KBS2
foto: KBS2

EPISODE 1

Han Jun keluar dari kamar mandi kemudian memakai bajunya. Setelah selesai berpakaian, Han Jun pergi keruangan Hye Jun untuk membangunkannya karena kafe akan di buka. Setelah mengantarkan kopi kepada Han Jun, Na Dan membuka kafenya yang sudah di datangi banyak orang. Para pelanggan wanita terpesona saat melihat Su Cheol membuat kopi. Gi Jun bersama sekertarisnya datang ke kafe.

Su Cheol menghampirinya kemudian menyuruh Gi Jun mengikutinya dan membawanya pergi ke ruangan Han Jun. Beraninya kau membawa ketidakjujuran kemari ucap Han Jun seraya menutup hidungnya dengan kipas saat Gi Jun memasuki ruangannya kemudian kembali berkata ternyata kau meninggalkan istrimu untuk wanita lain dan ditipu olehnya. Gi Jun memohon kepada Han Jun untuk menolonynya, memberi tahu kalau perusahaannya akan bangkrut tanpa uang itu.

Seraya melihat rekaman CCTV di komputernya, Hye Jun menyuruh Han Jun untuk mempercepatnya. Han Jun memulai ritualnya kemudian menuliskan jimat dan memberikannya kepada Gi Jun seraya berkata pergilah ke basemen ini, Dewa berkata jaga pintu utara.

foto: KBS2

Dengan di temani oleh kedua polisi Du Jin dan Sang Hyub, Gi Jun pergi ke basement yang di maksud oleh Han Jun untuk menangkap selingkuhannya yang kabur dan berhasil menangkapnya. Du Jin dan Sang Hyub, sedang berada di rungannya. Jae Hui berjalan memasuki kantor polisi kemudian memperkenalkan dirinya kepada Du Jin dan Sang Hyub kalau ia baru di pindahkan. Sang Hyub menjawab telepon dari Hye Jun yang memberi tahu kalau Ju Won kabur dari penjara kemudian mereka berdua pergi untuk menangkapnya.

Dan sekarang mereka berdua sedang berlari mengejar Ju Won. Karena tidak sanggup berlari lagi, Du Jin menyuruh Sang Hyub mengejarnya. Dengan berlari kencang, Jae Hui datang langsung mengejar Ju Won. Jae Hui menghajar para anak buah Ju Wan yang menyerangnya dan kembali mengejar Ju Won yang melarikan diri dan berhasil menangkapnya. Situasi sudah terkendali ucap Hye Jun yang melihat kejadiannya melalui rekaman CCTV.  

foto: KBS2

Adik dari orang yang di bunuh Ju Won sedang menemui Han Jun di kafe, mengucapkan terima kasih. Ini semua bukan karenaku tapi ini semua karena kakakmu jadi fokus kembali pada hidupmu dan hiduplah baik juga untuk kakakmu ucap Han Jun. Mereka bertiga kembali ke kantor polisi dan di sambut oleh Gwang Tae yang memberi tahu kalau diperintahkan masuk Tim Tujuh Kejahatan Kekerasan Kantor Polisi Daeun. Siapa dia tanya mereka berdua kepada Jae Hui.

Searya menunjukkan kartu identitasnya, Jae Hui berkata aku dipindahtugaskan ke Tim Tujuh hari ini dan namaku Letnan Han Jae Hui. Aku sepertinya pernah dengar nama itu guman Du Jin kemudian bertanya jangan-jangan kau Hantu Han dari Kantor Polisi Yongjin. Ternyata rumorku sudah terdengar sampai kemari ucap Jae Hui kemudian pergi dari sana. Kenapa julukannya “Hantu Han” tanya mereka berdua.

foto: KBS2

Anggota tim narkoba Kantor Polisi Yongjin ke sana, tetapi justru disandera dan Detektif Han yang mendengar itu langsung ke sana untuk menyelamatkannya tanpa membawa siapa pun, dengan rambut panjangnya yang melambai, dia terbang ke sana kemari membuatnya tidak seperti manusia, melainkan seperti hantu dan mulai saat itulah rumor yang mempertanyakan apa Detektif Han hantu atau bukan beredar ucap Du Jin.

Jae Hui keluar dari ruangannya menghampiri mereka bertiga, menunjukkan dokumen khasus Kang Eun Hye yang hilang sebulan lalu, kemudian menyuruh mereka bertiga untuk mengcek lagi agar tak ada yang tertinggal. Setelahnya mereka semua kembali mengerjakan tugasnya masing-masing.

foto: KBS2

Han Jun keluar dari kafe untuk membuang sampah kemudian menyalakan lampu saat melihat Jae Hui lewat. Jae Hui kembali ke rumanya, mengambil dokumen kasus kemudian membacanya seraya berkata kalau tak salah ada kasus yang mirip seperti ini. Jae Hui mencari berkas khasusnya di kotak, kemudian menempelkan poster kejahatan seseorang di dinding. Jae Hui melihatnya seraya berkata tidak ada gunanya bersembunyi, aku pasti akan menangkapmu.

foto: KBS2
foto: KBS2

Han Jun memarahi Hye Jun dan Su Cheol yang berebut makanan kemudian menyuruhnya duduk dan meulai membersihkan kekacauan yang di sebabkan mereka berdua. Seraya mengintop Gyung Ho di ruangannya, Min Gyung menelepon Han Jun, berkata suamiku dipengaruhi narkoba dan kembali dengan baju penuh darah dan Pak Choi, sekretarisnya, baru datang dengan baju yang tak rapi.

Aku akan hubungi kau lagi setelah bertanya pada dewa jadi, terus awasi suamimu dan jangan sampai kehilangan jejak ucap Han Jun kemudian mematikan teleponnya. Kotak hitam dan kamera pengawas sudah kuretas, jadi mari kita cek ucap Hye Jun kemudian menyalakan rekaman CCTV yang berada di rumah Min Gyung. Karena salah satu kotak hitam tidak ada sinyal, Han Jun menyuruh Hye Jun mengecek rekaman yang lainnya.

Gyung Ho mengendarai mobil dengan keadaan tidak sadarkan diri karena minum, membuatnya menabrak seorang pengendara montor hingga orang tersebut terluka parah kemudian memasukkan orang tersebut kedalam bagasi mobilnya. Han Jun menelepon Min Gyung, berkata suamimu membunuh orang lagi jadi cepat bereskan atau kau juga akan kena akibatnya. Apa yang harus kulakukan tanya Min Gyung. Akan kubereskan untukmu jadi, tak usah khawatir dan lakukan saja perintahku jawab Han Jun.

foto: KBS2

Setelahnya mereka bertiga menuju tempat kejadiannya untuk mencari jasad orang yang di tabrak Gyung Ho. Han Jun keluar dari mobil, melihat beberapa pengendara sepeda yang sedang lewat, membuatnya mengingat postingan media social milik Gyung Ho kemudian meminta peta kepada Hye Jun untuk melihat lokasi yang berhubungan dengan sepeda. Pemakaman Daeun, tempat yang dekat, sepi dan tak ada kamera pengawas ucap Han Jun.

Mereka berangkat menuju ke sana, sebelum jasadnya di temukan oleh sekretarisnya. Setelah sampai di pemakaman Daeun, mereka bertiga berpelencar untuk mencari jasadnya. Karena mendengar sesuatu dari belakangnya, mereka bertiga memutuskan untuk mengeceknya. Melihat orang yang di tabrak Hyung Ho tergeletak di jalanan. Dengan segera Han Jun mengecek keadaan orang tersebut dan menyuruh Su Cheol untuk menelepon ambulance,

foto: KBS2

Ke esokan paginya, Pak Choi menelepon Gyung Ho memberi tahu kalau korban masih hidup dan hal tersebut membuat Gyung Ho marah-marah. Jae Hui keluar dari mobil berjalan menghampiri polisi menanyakan keberadaan korban dan pelapor pertamanya. Jae Hui menghentikan langkahnya saat melihat Han Jun. Aku sepertinya pernah melihatnya ucap Han Jun kepada So Cheol.

Jae Hui berjalan mendekati mereka berdua kemudian bertanya bagaimana kau bisa tahu bila kau tak melihat langsung apa korban memberitahumu. Dia diberi tahu dewa, dia ini seorang dukun ucap Su Cheol kemudian memberikan kartu nama kafe minamdang dan kembali berkata semua orang tahu saat kau sebut Dukun Nam jadi kau bisa kemari bila ada waktu.

foto: KBS2
foto: KBS2

Malam harinya, Jae Hui muncul di balik pagar dan mengintip kearah kafe minamdang. Su Cheol menutup kafenya kemudian kembali masuk kedalam. Kasus Shin Gyung Ho akan diurus oleh tim yang menangkap Ko Ju Won ucap Hye Jun kepada yang lainnya.

Na Dan keluar kafe untuk membuang samaph kemudian masuk kembali, memberi tahu kalau penggemar gila datang lagi. Dia pasti sedang menyembunyikan sesuatu ucap Jae Hui saat mengeluarkan isi sampah dan menemukan kipas dan lonceng.

Han Jun dan yang lainnya keluar kafe, melihat kotak pos yang terbuka, setelahnya mereka kembali mencarinya. Na Dan berteriak memanggil yang lainnya setelah melihat Jae Hui. Karena ketahuan, Jae Hui segera melarikan diri.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Café Minamdang Eps 2 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

Bonus Photo

foto: KBS2
foto: KBS2
foto: KBS2
foto: KBS2
1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Live On Ep 1
Read More

Live On Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Live On Episode 1, Untuk membaca daftar selengkapnya di tulisan yang ini. “Beberapa saat lalu,…
Mr Queen Ep 9
Read More

Mr Queen Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mr Queen Episode 9, Gaes kalian bisa baca Episode sebelumnya baca di sini. Sementara itu…
Read More

Blue Birthday Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Blue Birthday Episode 1, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…
Penthouse Ep 7 Part 1
Read More

Penthouse Ep 7 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 7 Part 1, Check jg untuk Episode sebelumnya baca di sini. Apabila ingin…