Breakup Probation, A Week Ep 9

Breakup Probation, A Week Ep 9
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Breakup Probation, A Week Episode 9, Langsung baca ke sini gaes untuk daftarnya di tulisan yang ini. Kalian juga bisa mengetahui kalau ada cerita dari Episode sebelumnya baca di sini.

Breakup Probation, A Week Ep 9
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 9
foto: SBS

Garam sedang menyebrangi jalan, ketika mobil berarah dari depannya Seonjae datang dan menarik Garam ke pelukannya dan mobil yang didepannya berhenti. Garam menghempaskan tangan Seonjae lalu berkata ada apa denganmu kenapa kamu terus mencampuri urusanku. Mari kita putus ucap Seonjae, Garam bertanya apa. Seperti yang kamu inginkan mari kita putus tapi luangkan satu hari saja untukku.

Breakup Probation, A Week Ep 9
foto: SBS

Seonjae menemui Hee Jeong, ketika melihat Seonjae Hee Jeong menghampirinya lalu bertanya apa kamu baik-baik saja. Seonjae menjawab ya aku baik- baik saja. Kenapa kamu ingin menemuiku. Seonjae memberikan hadiah kepada Hee Jeong, Hee Jeong menerimanya.

Breakup Probation, A Week Ep 9
foto: SBS

Garam berjalan menuju halte bus, ketika sampai ia melihat X yang duduk dikursinyang terletak di halte tersebut. X berdiri lalu berkata kamu tidak akan berubah pikiran setelah bekerja dengan baik bukan. Garam menjawab itu tidak akan pernah terjadi, ketika busnya datang garam langsung naik, X berkata kuharap kalian bersenang-senang dan sampai jumpa disana pukul 16.50. Garam melihat X lalu lalu masuk kedalam bus.

Breakup Probation, A Week Ep 9
foto: SBS

Seonjae datang dan memberikan bunga kepada garam lalu berkata sudah lama aku tidak memberikanmu bunga. Sronjae panggil Garam. Mari bersenang-senang satu hari saja kamu tidak perlu bersedih hanya karena hanya karena ini hari terakhir kita. Garam menerima bunga dari Seonjae dan berkata terima kasih. Seonjae berkata hari ini mari lakukan semua hal yang belum sempat kita lakukan, kita akan makan makanan yang enak dan peri ketempat yang bagus kamu tidak keberatan, ya jawab Garam. Seonjae mengulurkan tangannya lalu baram menerima ulurannya, Seonjae menggandeng tangan Garam lalu membawanya untuk jalan-jalan. Seonjae memberi Garam makanan dipiringnya dan berkata mari makan, Garam juga menyuruh Seonjae juga makan.

Breakup Probation, A Week Ep 9
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 9
foto: SBS

“Kami tidak punya cukup waktu untuk dilanda kesedihan dan menangis. Hari ini saat ini terlalu berharga untuk hilang. Waktu yang diberikan kepada kami terlalu singkat untuk mengabadikan setiap momen bersamamu tapi aku senang bahwa aku bisa melihat senyummu untuk terakhir kalinya. Wajah terakhirmu akan ku ingat adalah saat kamu tersenyum jadi aku sangat senang.” Garam

Breakup Probation, A Week Ep 9
foto: SBS

Ayo duduk ajak Seonjae ketika sampai dibawah pohon. Kamu telah memberi tahu ku sebelumnya bahkan jika kita salah paham satu sama lain dan berdebat kamu akan selalu menunggu ku di sini tapi dari semua tempat di dunia kenapa yang ini tanya Garam. Seonjae menjawab kalau pohon ini telah berada di sini selama lebih dari 880 tahun dan itu sudah ada di sini sejak dinasti Goryeo. Terlepas dari semua perang dan pemberontakan itu berdiri kokoh di sini setiap kali nenek ku merindukan mendiang suaminya dia akan duduk di sini untuk waktu yang lama dia mengatakan rasanya seperti suaminya merawatnya setiap kali dia duduk di sini aku juga ingin merawatmu selamanya.

Maafkan ku, aku seharusnya menghargai dan lebih mencintaimu tapi aku selalu menundanya keesokan harinya saat aku mengalami hari yang melelahkan aku pikir aku bisa menebusnya suatu hari nanti aku bodoh untuk berpikir seperti itu. Bukan itu yang kupikirkan ketika aku memutuskan untuk merawat mu selamanya diakui atas kemampuan ku dan menghasilkan banyak uang tidak berarti bahwa aku merawatmu melihat kembali itu semua untuk keserakahan ku dan maafkan ku ini semua salah ku.

Breakup Probation, A Week Ep 9
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 9
foto: SBS

Seonjae membawa Garam ke café, ketika Garam berhenti Seonjae bertanya ada apa, Garam menjawab tidak apa-apa lalu masuk kedalam café tersebut. Setelah didalam Seonjae bertanya jika kita putus dan melupakan hubungan kita akankah kita baik-baik saja suatu hari nanti. Garam menjawab tentu kenangan tidak bertahan selamanya jadi ku yakin kami akan baik-baik saja bahkan jika itu sangat menyakitkan dan bahkan jika kamu tidak bisa melupakan pada akhirnya kamu akan melupakannya mereka bilang waktu menyembuhkan semua luka.

Tapi aku tidak begitu yakin apakah kamu pikir kamu bisa apakah kamu pikir kamu bisa melanjutkan tanpa ku tanya Seonjae. Garam berkata ia akan mencoba agar bisa melanjutkan dan tentu akan sulit pada awalnya tapi aku hanya akan berpikir bahwa kita bersenang-senang dan aku akan terus maju dengan hidupku aku akan hidup bahagia dan bekerja keras. Seonjae berharap Garam benar-benar melakukannya, Seonjae bertanya bahkan jika kita memutar kembali waktu dan kembali ke minggu sebelumnya kita masih akan putus. Garam menjawab kalau ia tidak akan berubah pikiran karena sudah terlambat untuk mengembalikan waktu. Seonjae menyuruh Garam untuk menunggu sebentar karena ia ingin memberikan hadiah untuk terakhir kalinya kepada Garam.

Breakup Probation, A Week Ep 9
foto: SBS

Seonjae keluar dari café lalu menelpon seseorang dan menyuruhnya datang ke tempat itu. Garam berdiri melihat Hee Jeong memasuki café lalu memanggilnya dan bertanya apa yang kamu lakukan disini. Hee Jeong mengeluarkan kotak dari tas yang ia bawa lalu berkata Seonjae memintaku untuk memberikan ini padamu mengatakan kamu akan berada di sini. Garam membuka kotak tersebut lalu memngambil buku panduan cara untuk menjadi make up artis, Hee Jeong bertanya apa Seonjae pergi ke suatu tempat. Garam mengingat percakapannya dengan Seonjae lalu melihat jam yang ada di ponselnya “16:18, Kamis, 14 Mei” Garam melihat sekitar tanpa sengaja melihat jam yang ada dicafe tersebut menujukan pukul 16.48, Garam bertanya kepada Hee Jeong jam berapa diponselmu , Hee Jeong menunjukkan ponselnya kepada Garam “16:48, Kamis, 14 Mei”

Breakup Probation, A Week Ep 9
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 9
foto: SBS

Garam segera berlari keluar dari café, Garam memanggil Seonjae ketika melihatnya berdiri dipinggir jalan. Seonjae menoleh dan berguman astaga Garam kamu sangat cerdas lalu berjalan ketengah jalan, sebuah truk datang dari arah berlawanan lalu menabrak Seonjae.

“Garam jalani hidup yang baik dan aku harap kamu akan bahagia seperti yang kamu katakan.” Seonjae.

Garam menangis ketika melihat Seonjae tergeletak ditengah jalan lalu berlari untuk menghampiri Seonjae.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Break Up Probation A Week Eps 10 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Mine Ep 14 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 14 Part 1, Nieh gaes untuk Kalian ingin tahu spoilernya tersedia di tulisan…
How To Be Thirty Ep 4
Read More

How To Be Thirty Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis How To Be Thirty Episode 4, Simak yuk gaes daftar lengkap spoilernya ada di tulisan…